You Now Here »

Ngawur! Anies Disebut Ungguli Risma Hanya Karena Risma Laporkan Zikria Dzatil!  (Read 82 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,028
  • Poin: 22.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teddy rukmantara:
Mengaku pengamat politik tapi gak bisa bedakan antara kritik dan penghinaan, begitulah kualitas pengamat politik di negeri ini

Aryk:
bedanya yang satu kerja yang satu Ngibul

Opa patompo:
Cuek? Bisanya kabur, dan bertindak diam2...
Ya, kalo lg ga bisa kabur, piaraanya dilepas buat ngadepin pendemo... ealah, jeruk makan jeruk...

Roni Tentua:
Mestinya kita memahami kl mrk itu otaknya terbalik. Baca di jawa pos kemaren, hal yg membuat bu Risma miris dan sedih dia disamakan dgn binatang berarti ibunya/ortunya bu Risma jg disamakan dong dgn binatang itu yg membuat Ibu Risma tidak terima

Maanaa Taahaan:
si joker dihina secara objektif yaitu kinerja si joker yg gak becus sedangkan risma dihina secara personal ad hominem

cara paling rendah utk menghina adalah hinaan secara ad hominem, dan kadrun adalah pakar ad hominem

Togog:
Ketahuan arah cnnindonesia itu kemana..

San Tuy Wele Wele:
udah banyak kali cnnindonesia.. media tendensius dari amrik sono

Maanaa Taahaan:
mungkinkah cnn kw sudah dirasuki kadrun?
kan udah ada tuh voa indo, dikiranya dari amrik eeh ternyata voa ala kadrun

Tarjiun:
Menurutku, orang yang menghina-hina Kepala Daerah atau Presiden atau Pejabat Publik lainnya, sebaiknya dilaporkan saja, biar diproses secara hukum. Supaya mereka belajar cara mengkritik dan bukan menghina.

si memble:
"Sifat Anies yg terkesan acuh..."
Menurut sy bukan acuh lagi tp sudah ndableg.
????

Maanaa Taahaan:
si joker milih fokus bikin rekayasa anggaran biar bisa nyedot anggaran semaksimal mungkin utk modal nyapres

Maanaa Taahaan:
sebenarnya si joker juga merasa kesal dan marah karena dihina2 tapi si joker sadar waktu yg tersedia tinggal sedikit baginya utk nyedot duit jakarta utk modal nyapres

makanya si joker memilih utk pake make up tebal di mukanya dan fokus ke rekayasa sedotan anggaran semaksimal mungkin biar bisa disedot ke kas modal nyapres

Wiro waras:
Perbandingannya tdk apple to apple

Kalo bu Risma dihina kodok
Harusnya si Anuesz diibaratkn pel*r onta

xenakis2:
bgetolah, kalo kadrun menjadi praktisi, smooa opini akan selalu membela wan ogeb bin wan waring bin wan getahgetih bin wan gabion bin wan aibon bin wan toa bin wan ontagurun ongrun

iam hêylêl:
Ketika ketemu kadrun dan ular menghalangi jalan anda.. Segera bunuh kadrun nya, krn kadrun lebih berbahaya drpd ular. Ahaba

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngawur! Anies Disebut Ungguli Risma Hanya Karena Risma Laporkan Zikria Dzatil! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngawur-anies-disebut-ungguli-risma-hanya-karena-QeCncGs8x4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: