You Now Here »

Kuping Tipis Risma Atau Nurani Tipis Koran Tempo Dan Tempo.co ?  (Read 154 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kuping Tipis Risma Atau Nurani Tipis Koran Tempo Dan Tempo.co ?
« on: February 07, 2020, 09:01:08 PM »




BritneyYang:
Koran Tempe, paling laku Di Jabar Aja
sesuai dgn pembaca nya yg intoleran.
Jelas2 dia nulis " kritikan warganya "
Nah yg katanya kritik ( padahal menghina )
Kan bukan warganya Risma.
susah Koran ga independen

Aryk:
News pembela jahiliyah semoga cepet - cepet saja bangkrut......

Petrus Wu:
Lebih banyak pembacanya Seword daripada Tempo ???? biarin lah... Gak lama lagi juga gulung tikar.

John Lie Kwee:
Wartawan tempo rupanya ga bisa bedain yg mana kritik dan yg mana hinaan kali yah??

gencnzn:
Lebih gila lggi tidak bisa membedakan mana berita, mana opini.
Setahu aya Tempeo itu media berita, jadi ya meberitakan fakta saja jangan mengumbar opini.

pengen komen:
Dalam artikel tajuk Koran Tempo ditulis : “Sebagai pejabat publik, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini harus siap menghadapi segala macam kritik, dari yang halus sampai yang paling kasar, dari warganya


Nah yg menghina warga mana..??

Den Bagoes:
Tanyakan pada TEMPO, di bagian manakah dari kalimat si Zikria Dzatil berikut ini :
"Anjirrrrr.... Asli ngakak abis...nemu nih foto sang legendaris kodok betina".
yang adalah merupakan bentuk KRITIKAN...? gak bisa jawab kan..?


Hehehheheeeeee.............. Koplak!

TUgiyo:
Sarang kadrun...mbedain kritk dan hinaan aja bisa.

harriz salim:
Untungnya udah ga pernah baca tempo , mungkin masih banyak yg terpelajar tp kurang ajar ga ngerti kritik dan hinaan , fakta dilapangan dibalik yg dibela malah si ZZ padahal yg mengikuti rekam jejaknya di fb bikin  geram....maju terus Bu Risma jgn kasih kendor biar si zz bisa makan tidur gratis untuk beberapa tahun kedepan

Paian Marulitua:
Setelah era digital, sy ngak pernah baca Tempo lagi. Saya untung karena kayaknya Tempo sekarang ngak seksi lagi seperti zaman orba.

Roedy Siswanto:
Tempo ....dah jadi media abal abak ayeuna kang .

Simpatisan ISIS:
TEMPO skrg dah jd kek gini?
"mengatakan risma adl kodok betina" = kritik?

Barkah Adi:
Tempo apa tempe?
Untuk saat ini masih seword, tempo tempe udah lama uninstal.

San Tuy Wele Wele:
"kuping tipis risma" ditulis oleh tempo gara2 "duit tipis kadrun"...

xenakis2:
postingan zikria ....dimananya yang bisa dibilang sebagai kritikan
kok tempo dkk menjadi auto gonlok

San Tuy Wele Wele:
Indonesia negara non blok tapi koran kadrun pengen beda jadi go block

harriz salim:
Melihara go block segitunya cari duit kasian sdh membohongi diri sendiri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kuping Tipis Risma Atau Nurani Tipis Koran Tempo Dan Tempo.co ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kuping-tipis-risma-atau-nurani-tipis-koran-tempo-oQaBF2tnRn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: