You Now Here »

Terowongan Silaturahmi Jokowi Memperkuat Keharmonisan Indonesia  (Read 66 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terowongan Silaturahmi Jokowi Memperkuat Keharmonisan Indonesia
« on: February 07, 2020, 10:14:32 PM »




Roedy Siswanto:
Bangsa ini kok lbh suka dng simbol . Menurut aku nggak perlu simbol yg diutamakan , Kenyataan yg lbh penting .Apa gunanya kita ke gereja sehari tiga kali atau sholat 10 kali sehari kalau kehidupan keseharian kita tdk mencerminkan yg kita imani .

Masrat Viola:
Maaf apa alasan bpk jokowi menyetujui dibuatnya terowongan tsb? Apakah utkenutupi ketidak tegasan sikapnya dalam hal menangkal aksi intoleransi yg marak terjadi. Bgm dtn imb gereja st yoseph telah diberikan? Tp didemo trus. Lebih baik tdk usah buat terowongan jika akhirnya suatu saat jadi aksi domo kaum kadrun dlm terowongan. Kami minoritas sdh terbiasa dikucilkan dan hanya bertopang dlm doa.

Bossi Thian:
Betul....simbol tanpa ada tindakan yg tegas thdp ketidak adilan yg terjadi pd kaum penganut agama mino di negeri ini sm sj bohong

Leo Nardo:
Ide paling konyol untuk periode kedua ini. Soal intoleransi yang menyeruak begitu nyata ke permukaan saja gak bisa dibenahi oleh negara, kok mau membuat jembatan "tersembunyi"?

Maaf nih, kalau saya boleh bilang tidak saja konyol, tetapi juga ide bodoh. Apa lagi jika hal ini didukung pula sama orang-orang "kafir" itu. Si "kafir" itu sedang bermain lenong apa lagi melakukan pembodohan publik? Membodohi siapa? Membodohi "kafir" lain? Sungguh terlalu!

TMP2020:
Benar2 SUDAH TIDAK PUNYA BEBAN !!

Anonymous:
Walaupun punya banyak simbol toleransi agama dari patung, pernak-pernik, terowongan dll kalo di lapangan yg minoritas tetep di persulit buat apa? Bodoh+buta mata buta hati kalo ga pernah denger ada rumah ibadah agama minoritas yg ijinnya di persulit.

iam hêylêl:
Katholik dan Islam dr dl mmg selalu mesra, walau ada "rumah Katholik yg terbakar" di seberang.. Santai.. Bukan masalah khan.  Ahaha

Petrus Wu:
Terowongan gak ada arti apa-apa. Seperti juga semboyan Bhinneka Tunggal Ika kehilangan makna.  Kalau kebebasan beribadah masih dipasung seperti di Balai Karimun.

Jack Seno:
kalau yg punya DKI gk setuju trs gimana donk? alasan tdk setuju krn formula e gk blh lewat monas.. hahaha..

Simpatisan ISIS:
yg protest di bulldozer aja

San Tuy Wele Wele:
cari rute alternatif aja di kepulauan seribu.. lagian gampang imb nya terbit yg penting kebeRPihakan dgn 9 dragon yg mungkin bisa sponsor danain formula EE juga haha aha aha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terowongan Silaturahmi Jokowi Memperkuat Keharmonisan Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terowongan-silaturahmi-jokowi-memperkuat-WaPyxEOWFP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: