You Now Here »

Anies Baswedan Bukan Gubernur Terbodoh  (Read 62 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Baswedan Bukan Gubernur Terbodoh
« on: February 08, 2020, 09:26:47 AM »




candra w:
om kolik tuh salah....

saya salut sebenernya sama gub yang satu ini. kenapa?
sebenarnya dia itu gub yang paling pinter di indonesia bahkan di dunia
coba om pikir, dengan segitu banyaknya anggota TGUPP yang dia pakai, apakah dia menyalahi Undang-Undang? beliau pintar sekali memanfaatkan dan memaksimalkan peluang yang ada. merekrut sebanyak mungkin yang diperbolehkan dalam peraturan dan perundangan dalam membentuk TGUPP sehingga bisa menyedot anggaran besar.

Coba om Pikir.
dengan mempunyai anak buah sebanyak itu, beliau berusaha untuk mencari celah kelemahan dari peraturan dan perundangan yang semrawut dan tumpang tindih, beliau bisa memanfaatkan peluang dengan berlindung di bawah peraturan dan perundangan yang berlaku yang saling tumpang tindih dan berlawanan. saya angkat jempol dan yakin beliau itu pintar sekali dan cermat memanfaatkannya. gak usah memaparkan contoh dan bukti real dan nyata, terlalu mudah menunjukannya.

seharusnya kita itu bersyukur dan berterimakasih kepada beliau, berkat beliau, kita menjadi tahu kalau ada kelemahan2 hukum seperti yang telah beliau tunjukan. berkat beliau kita bmenjadi sadar bahwa kita bisa ditipu dan di bohongi dengan hal-hal yang terbodoh.
begitulah kura-kura

Kolik kulik:
Berarti, BAB adalah gubernur terpintar-pintar bodoh

harriz salim:
harusnya fahira diajak supaya ada yg buatkan teh panas atau kopi panas baru nyambung tuuuhhh...kiraiiin mau ditolong ga jd yg terbodoh , ujungnya tetep , kalo tetep ngapaiin dibaca sampai tuntas....

Roedy Siswanto:
yg baca sampai selesai ikutan jadi bodoh dong ??? ??? ??? ???

Kolik kulik:
Yang nulis artikel, yang lebih oon

Kolik kulik:
Fahira yang jual mie ayam

Zero:
Itu photo 2 orng direktur muda di tengah artikel, hubunganya kmana dgn obrolanya ya ?!?!? ???
Dua2nya gak ada bakat ber fantat tambun sptnya... ????

Kolik kulik:
Sssttt, itu Cawagubnya

Opini Tadeus:
Ga jadi ngakak...jadi lapar... ??? ??? ??? ???

San Tuy Wele Wele:
iya.. kok gue tiba2 masak mie nih..
padahal harus diet di atas jam 9..
bung kolik harus tanggung jawab !!!
tanggung jawab atau tanggung tulis sesuatu kek..

Kolik kulik:
Atas nama segenap pedagang mie ayam, saya mohon mangap

Opini Tadeus:
Hari gini kok diet di atas jam 9??? ??? ?????‍♂️ Yolo brow..

Kolik kulik:
Ternyata, saya salah bikin artikel

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Baswedan Bukan Gubernur Terbodoh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/anies-baswedan-bukan-gubernur-terbodoh-yC9ukvqm06

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: