You Now Here »

Pendirian Gereja Dihalang Halangi ? Saya Malu Jadi Orang Indonesia  (Read 82 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,132
  • Poin: 22.209
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tarjiun:
Kenapa ya, banyak orang islam pada takut melihat Gereja, sampai segitunya menghalang-halangi dengan penuh semangat (baca : emosi) pembangunan Gereja. Logikanya kan simpel, kalau kita di jalan yang bener, kenapa senewen dan takut ada orang memilih jalan yang salah? Mungkin begitu itulah naluri kadal...

lyanna mormont:
gue curiga jangan2 mereka sebenernya malah ga pede ama iman mereka sendiri, liat salib aja ampe resah gelisah kayak orang mau jatuh cinta. Penampakan gue ga sesoleha para kadrunawati tapi faith gue ga goyah walo gue masuk ke gereja liat salib denger orang woship gitu.

iam hêylêl:
Jaga perasaan manusia lain utk tidak beribadah kepada Tuhan.. Lalu umat yg hrs dijaga perasaannya ini menyembah Tuhan atau iblis sebenarnya?  Umat kok koplak Gak jelas ahaha

TMP2020:
Selama negara/Istana gamang menggunakan perangkat/aturan hukum yg berlaku dinegri ini, dlm menyelesaikan hal2 yg terkait agama, khususnya agama mayoritas, selama itulah sikap intoleran akan hidup dan berkembang diakar rumput....Sampai kapan pun !!

Froditus D:
Ini yang salah AJARAN nya atau PENGAJARAN nya ?

Dengan logika sederhana,
Jika Ajaran nya salah maka sudah pasti Pengajaran dan hasil dari pengajaran nya sudah tentu pasti akan salah

Jika Ajaran nya benar maka kemungkinan Pengajaran nya yg salah.
Namun pertanyaan berikut nya, Bagaimana menilai Ajaran itu benar atau salah ???

Ini agama ??? atau senggama ???

Alex R.:
Kaum intoleran itu ingin memonopoli Tuhan dan menurut mereka cara umat lain menyembah sang Pencipta itu tidak bisa dibenarkan jadi harus dihalang-halangi dan dicegah. Makanya tidak boleh ada tempat ibadah agama lain. Mereka mengingkari kebesaran Allah yang menciptakan alam semesta dan manusia dengan penuh keaneka ragaman.

Wiroduasatudua:
Tulisan yang baik, agama yang baik tercermin dalam kehidupan sehari hari, banyak orang yang sudah mengotori agamanya dan dibiarkan oleh pimpinan agamanya. Sekarang jaman informasi yang sangat terbuka, penyebaran ajaran agama di internet lebih masif dari pada hanya sebuah tempat ibadah. Kenapa tidak sekalian saja internet dilarang, jangan kita dibodohi oleh kelompok tertentu yang mencari keuntungan kelompoknya.

doodleramen:
Alasan yg benar2 menggelikan. Kelihatannya semakin goblok saja orang-orang ini, Jangan nanggung seharusnya, masih banyak yg tidak boleh dibangun kalau cuma melihat mayoritas:
- Tidak boleh bangun puskesmas atau rumah sakit karena mayoritas orang tidak sakit
- Tidak boleh bangun penjara karena mayoritas tidak pernah masuk penjara
- Tidak boleh bangun rumah mewah karena mayoritas masih menengah ke bawah
- Tidak boleh bangun universitas karena mayoritas tidak pernah masuk perguruan tinggi, dst...

Menurut saya orang-orang ini mirip PKI karena memaksa semuanya harus sama rata dan tidak boleh ada yg beda/menonjol. Kalau goblok harus goblok rame2. Kalau situ lebih pintar dari saya maka situ menyinggung perasaan saya... ??? ??? ??? ???

elwin manorsa:
sob permisi saya Copas ya... mau saya viralkan kegpblokan mereka... yg merasa mayoritas.

Zero:
Sy malah jadi malu sbg umat Islam. Aksi intoleran yg mereka hobby lakukan bkn hny mengatasinamakan Islam, ttp mereka itu ya mmng jelas2 umat Islam. Cm alirannya apa, sabodo amit dahhh... ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Agung Nugroho:
Umat kristen tidak minta belas kasihan, kita sllu ambil jalan hukum yg bermartabat (tidak mencontoh orang lain). Pembela kami adalah Tuhan kami Yesus, itu lebih dri cukup. Salam damai indonesiaku.

Kuya ngalamun:
Sangat setuju

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendirian Gereja Dihalang Halangi ? Saya Malu Jadi Orang Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendirian-gereja-dihalanghalangi-saya-malu-jadi-HOmQWa290d

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: