You Now Here »

Presiden Jokowi, Masih Banyak Alasan Kemanusiaan Yang Perlu Dibela . Bukan Eks WNI ISIS!  (Read 86 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,213
  • Poin: 22.290
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Orang mau jadi WNI Aja repotnya setengah mati.
nah ini Ada teroris Minta disambut jadi WNI seenak mereka bunuh orang.
seperti nya cuma Di Indonesia ya.

PECAT Menteri agama ( yg ngakunya
bukan Menteri Islam Aja )

yuviandi purbodewanto:
SETUJU!

Sita W:
Setuju banget....tidak perlu ada pembahasan apapun....opsinya cuma satu...JANGAN DIPULANGKAN!!

Bayu Aji Nugroho:
Kalau mereka memaksa dipulangkan, saya akan belikan tiket Akherat Airlines untuk bertemu 72 bidadari....

Sita W:
??? ?????

Rheza Rivana:
Untuk apa sih pulangin mereka?
Kan mereka kesana ingin mati jihad supaya dapat 72 bidadari kan?
Kalo kesini ya nggak dapat dong.

yuviandi purbodewanto:
Urusan politik mmg bikin rai jadi super-gèdhek bwt yg mau mulangin  dan yg mau dipulangin .. bener² gak waras ada wacana eks wni-isis mau dipulangin

Bayu Aji Nugroho:
Seandainya saya Presiden RI, sebelum mereka masuk ke Indonesia saya akan perintahkan :
"600 simpatisan ISIS harus meminta maaf secara langsung kepada para korban yang sudah mereka bantai."
??? ??? ??? ???

bams:
Gak bakalan pak Jokowi dengan tegas mengatakan demikian , paling silahkan jalan2 dulu diluar negeri bertamasya di negara2 yang telah anda hancurkan semoga berbahagia, dan jangan lagi punya keinginan untuk kembali ke Indonesia ,karena negara Indonesia sdh menganggap anda sebagai turis dari luar negeri dng paspor Negara Republik ISIS di tanah yang banyak anginnya

Iq Jongkok:
Yang masih pake alasan HAM patut ditanyakan pemahaman mereka tentang HAM itu sendiri ????

Kedai Awak:
nasi sudah jadi bubur, tapi klo dipulangin juga itu sebuah kemurahan hari bangsa ini. itupun mereka diterima dengan ketentuan/syarat. seperti kasus virus corona mereka harus diasingkan dulu di akhirat sehari saja setelah itu boleh kembali ke masyarakat ...wkwkwkwk...serius bingit...qqqq

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Presiden Jokowi, Masih Banyak Alasan Kemanusiaan Yang Perlu Dibela . Bukan Eks WNI ISIS! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/presiden-jokowi-masih-banyak-alasan-kemanusiaan-oxWyltOiTe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: