You Now Here »

Modyar! Menag Diduga Pakai Strategi Firehose Of Falsehood Untuk Nafsu Politik  (Read 165 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
gengsnya wiranto tak ada yang beres .. mestinya residu kekelaman orba yang telah menjadi para pecundang rakyat tak perlu ditampilkan lagi. mereka sudah lebih dari pantas, jika tak dibawa ke mahkamah minimal masuk kotak ! .. yang gagal presiden serta pembina partai gagal malah pada dijadikan menteri oleh presiden. mau bilang apa ? .. yang gakbener dan galakbener biarlah mereka menyongsong sejarah acak kadutnya, agar kedepan rakyat mendapat hikmat dalam memilih raja raja cilik yang banyak beraroma tengik licik ..!

mbladus ah:
Mau tanya, itu di foto yang perempuan itu Nikita apa bukan ya?

Maanaa Taahaan:
permainan si wowo, joker dan edy bisa lebih mudah dipahami.
gimana dgn menag?
apakah ide pemulangan eks wni isis ini benar murni dari menag?
gimana jokowi bisa memilih menag macam ini?
ini menunjukkan ketidakkompetenan jokowi dalam hal management dan leadership.

periode kedua ini justru lebih parah daripada yg pertama. di periode pertama, jokowi bisa melakukan "tendangan tanpa bayangan" sehingga lawan2 politik terbungkam bahkan si toyib bisa kabur ke arab dan terlihat seolah2 bukan jokowi yg melakukan.
di periode kedua, jokowi memasukkan orang2 bermasalah di lingakarannya, apakah ini disengaja atau "kecolongan"? "tendangan tanpa bayangan" itu tidak terlihat lagi, si joker bebas merusak jakarta, si edy menguasai medan.

slogan 'tanpa beban' sangat ambigue.

Maanaa Taahaan:
apakah ide rencana pemulangan eks wni isis ini murni dari menag atau desakan dan paksaan dari kadrun radikal yg pengaruh politiknya sangat kuat di negeri ini sehingga jokowi harus memikirkan cara manuver dan alasan untuk membatalkan ide rencana tsb tanpa membangkitkan kegilaan dari kadrun radikal?
makanya jokowi beralasan wacana tsb akan dibicarakan di ratas.

Brian:
Solusinya hanyalah pengusiran total atau pemusnahan total terhadap kaum ekstrimis beserta simpatisannya.

Tidak usah lagi berdialog dan pendekatan lembut. Tapi apakah pemerintah dan penegak hukum memiliki kemauan untuk bertindak?

Juan:
benar juga, saya jadi inget komentar salah seorang rekan Seword yg menafsirkan "periode 2 tanpa beban" = "tidak usah ngoyo berprestasi, kan sudah tidak mungkin jadi presiden lagi."

karena kelihatannya backing di belakang Jokowi pun sangat minim, kalau di periode 2 ini Jokowi terlalu beringas memberantas korupsi, mafia dan radikalisme, siapa yg bakal melindungi dia setelah dia tidak lagi jadi presiden?

Mochamad Edy:
Ijin ngelantur sob...pemerintahan Jokowi/PDI-P marak kasus intoleransi itu ada benang merah dg pemerintahan Soekarno dulu(baca sejarah)...jd skenario ini diciptakan hanya u menutupi keberhasilan pembangunan Jokowi + isu besar pengungkapan kasus mega korupsi..intoleransi tercipta bkn krn perintah Agama tp dr kemauan umat beragama itu sendiri...pembangunan rumah ibadah itu hrs menyelaraskan kebutuhan lingkungan jg...contoh buat apa kita membangun rmh ibadah sdgkan jumlah umat msh blm memerlukannya...apabila ini dipaksakan akan tjd disharmonisasi di masyarakat...sosialisasi pembangunan rmh ibadah hrs dilakukan dan hrs menyerap aspirasi tokoh masyarakat sekitar...matur nuwun..maaf kalo ada salah kata..

Marzel:
Banyak sekali salah katanya mas ..... Karena jelas sedari awal kamu itu minta ijin untuk NGELANTUR... Jadi semua yg km tulis itu unfaedah alias sampah.... Jadi saran saya... Jangan nyampah disini mas.... nyampahlah pada tempatnya...Mohon maaf.

siBaling:
Saya malah menduga isu ini dilemparkan buat melengserkan pakdhe.....bila pakdhe setuju memulangkan pengkhianat isis, 'mereka' akan main demo di mana-mana dan bikin kerusuhan...  strategi busuk bertopeng HAM. Hati-hati pakdhe...musuh dalam selimutmu sangat mematikan.

iam hêylêl:
Ah ane santai aja. Mau ISIS atau IBRO, Asal yg jelas, kl mw perang, nyatakan perang biar kita saling cari. Jgn beraninya pake baju gamis dtg kyk maling dan tololv celingak celinguk dan kejang kejang kyk kuda lumping.. Lalu bunuh diri..  Ahaha

Ari:
Ternyata..ish..ish..ish..awalnya begitu wow setelah itu punya agendanya sendiri neh menag..shame on you..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Menag Diduga Pakai Strategi Firehose Of Falsehood Untuk Nafsu Politik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-menag-diduga-pakai-strategi-firehose-of-JT6mUVASlU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: