You Now Here »

Sikap Jokowi Tak Jelas Soal Pemulangan Eks ISIS! Gak Usah Dipaksakan Tegas!  (Read 132 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,699
  • Poin: 22.776
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




magda pangaribuan:
Pak @jokowi memang TIDAK sedang bersungguh-sungguh memberantas intoleransi. Berhentilah berbasa-basi pak, hapus dahulu SKB 3 mentri ttg ijin pembangunan rumah ibadah

TMP2020:
Sudahlah Pak Jokowi....Pancasila ganti dg Piagam Jakarta saja, biar nyaman berkuasanya, biar minoritas ga berisik trus nih.

Mungkin sdh saatnya merubah kesepakatan para pendiri negri ini, drpd jadi munafik trus !!

Nawadi Zheng:
Ramalan Prabowo Indonesia hancur 2030 harus digenapi toh ??

Albert Adlyn:
saling buang badan antara presiden dengan menteri wkwkwkw
kalo ada apa2 bisa saling cuci tangan

Teha Sugiyo:
NKRI harga mati. Tolak ISIS dan eks-nya!

yuviandi purbodewanto:
Lae, itu sebutannya 'ISIS eks WNI', bukan 'WNI eks ISIS'. Secara undangĀ² mrk sdh hilang WNI nya dan itu dilakukan mrk sendiri dg sadar, lalu gimana kita bisa tahu apakah ideologi ISIS nya sdh nggak ada sama sekali dari pikiran mrk?

Halim Kusuma:
Kalau sudah maunya begitu, bisa apa lagi.... Berdoa sajalah supaya tidak ada bencana menimpa kita dan negeri ini.

Christoper Sigit:
Jujur gw nyesel pilih Jokowi lagi. Mending golput aja jadi ga berharap terlalu banyak.

violet lavender:
milih jokowi itu supaya si PS gak jadi presiden...kl dia jadi presiden, natuna lepas, wong jd menham aja melempem...

Simpatisan ISIS:
intinya kl udah milih jgn berharap trll bnyk it aja hahahaha

Rheza Rivana:
Pakde cuman sok tegas.
Nanti palingan ujungnya berubah.

Simpatisan ISIS:
iya ga usah dipaksakan lah!
kita kita dah ga ngarep jg

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sikap Jokowi Tak Jelas Soal Pemulangan Eks ISIS! Gak Usah Dipaksakan Tegas! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sikap-jokowi-tak-jelas-soal-pemulangan-eks-isis-v7RhytZg6t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: