You Now Here »

Soal Para Pembantai Ini, Jokowi Gagal Dikibuli Prabowo  (Read 87 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,211
  • Poin: 22.288
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Soal Para Pembantai Ini, Jokowi Gagal Dikibuli Prabowo
« on: February 09, 2020, 03:57:00 AM »




Andreas Aja:
MenAg harus diganti!

SolaSido 5671:
Menhan ? gimana..

Barkah Adi:
Perlu juga diganti

Rosita:
S7

Prisca:
Menhan gila... Sampai kapanpun sulit mempercayai wowo. Hanya org bodoh yg mempercayai wowo, dg segala sepak terjang yg sdh diperlihatkan kepada negri ini..

Alex R.:
Niat Jokowi merangkul Prabowo untuk menjaga persatuan ternyata disambut baik Prabowo dengan perhitungan sendiri. Dia sadar tidak bisa menjatuhkan pamor Jokowi dengan menjadi oposisi. Bagaikan gayung bersambut tawaran Jokowi diterima dengan niat menggeroggoti Jokowi dari dalam. Lihat saja sepak terjang si menteri KKP yang mau menghilangkan kebijakan menteri sebelumnya untuk merusak citra Jokowi. Prabowo sendiri begitu lunak terhadap Cina dalam kasus Natuna dan sama saja dalam kasus EKS-WNI anggota ISIS apalagi alasannya kalau bukan mau memojokkan Jokowi. Orang seperti Syafrie Syamsudin dan Johannes Prabowo yang sangat anti Jokowi malah diangkat sebagai anggota tim dia di Kementerian Pertahanan. Gelanggang pertarungan sekarang beralih dari tengah masyarakat ke dalam kabinet.   Barangkali tepat perumpamaan yang mengatakan dua harimau gunung tidak mungkin berbagi kekuasaan, salah satu harus ditaklukan dan menyingkir (disingkirkan). Kita lihat saja bagaimana kelanjutan drama’ power struggle’ dalam kabinet yang akan semakin sengit menjelang tahun 2024.

Maanaa Taahaan:
skrg "dunia" kemenhan sudah dikuasai si wowo, wowo menjadikan kemenhan menjadi seperti negara tersendiri dgn si wowo yg jadi pleciden nya.
apakah jokowi the puppet master bisa mengendalikan "dunia" kemenhan dari luar?

Alex R.:
Penjinak satwa bisa dimangsa oleh hewan peliharaannya kalau lengah.

Maanaa Taahaan:
makanya jokowi harus selalu membuat wowo tetap kenyang agar selalu nurut dan bisa dikendalikan jokowi?

apakah setan khilafah bisa dibuat kenyang?

FAUZi:
Yakin gitu ?

Kita lihat saja hasil akhirnya nanti,



Apa sih salahnya sejak awal Pak Jokowi memutuskan TIDAK... selesai masalah bukan ?


Ketakutannya kepada gerombolan berjubah itulah yang harus segera di perbaiki oleh Pak Jokowi...

TMP2020:
Loh...bukannya dulu memperkerjakan raja preman sbg langkah catur yg ciamik ??

Maanaa Taahaan:
di periodw kedua ini kelemahan jokowi makin jelas terlihat yaitu lemah dalam hal management dan leadership :
1. salah memilih menteri
2. tidak bisa mengendalikan menteri
3.  semakin rentan terhadap serangan dan desakan dari oposisi kadrun

ternyata, yang berkilau tidak selamanya emas, hanya perunggu yang dipoles

Rosita:
Suka!

Promosi Hotel:
oleh karena itu tercetus "Tidak ada visi misi Menteri" yang ada Visi Misi Presiden. Kode keras kekhawatiran krn sudah bagi2 kekuasaan

Maanaa Taahaan:
utk kepentingan politik, dukungan dari islam radikal akan selalu ada dan banyak politikus menggonceng islam radikalis ini begitu juga si wowo.

yg jadi tujuan adalah memperbesar jumlah islam radikal utk memperbesar dukungan suara, makanya wajar jika si wowo berstatement bahwa tidak masalah eks wni isis kembali ke indonesia, karena diharapkan dgn keberadaan eks wni isis di indonesia dapat meningkatkan militansi dan kesadisan islam radikal dgn cara menularkan virus khilafh dan menghabisi (MEMBANTAI) jumlah minoritas scr signifikan melalui aksi terorisme beragama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Para Pembantai Ini, Jokowi Gagal Dikibuli Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/soal-para-pembantai-ini-jokowi-gagal-dikibuli-gLPwJv84MY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: