You Now Here »

Modyarrr! Serang Ahok, Andre Salah Manuver Berakibat Fatal Bagai Gol Bunuh Diri!  (Read 165 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
cara si botax meloloskan diri dari bidikam netizen adl dgn mengalihkan masalah ke ahok dan joker aibon.

wajar aja kalo petinggi partai psk nyerang si botax, karena aksi botax dgn psk ditujukan utk membidik partai psk yg sedang berkuasa di sumbar.

biarkan para dajjal (gerandong dan partai psk) berkelahi di sumbar hahahaha

Edy Wu:
Gol bunuh diri yg indah

BritneyYang:
AR pingin seperti abas dpt gelar
anggota dpr terbodoh versi Google

Wiroduasatudua:
Kalo sudah oon ya mau ga mau akan keliatan juga.....kecoak susah sembunyiin baunya.

Kidarmo Sarijo:
Blunder koplak si botak

paijo andong:
belajar dari si zonk... yang penting muka badak dan telinga tuli sudah cukup modal buat terkenal dan modal buat caleg periode berikutnya, syukur bisa maju pilkada ....

Togog:
Cocok jd standup .. mumpung wajahnya mirip cak lontong

Alex R.:
Si Andre ini korban serangan netizen. Niat luhur dia mau memberantas kemaksiatan di kota Padang malah diplintir seolah-olah dia berambisi jadi Gubernur Sumbar. Padahal niat dia murni menyelamatkan masyarakat Sumbar dari azab. Bahwa nanti bisa meningkatkan elektibilitas dia hal itu sedikitpun tidak terpikirkan oleh Andre. Masyarakat dan netizen khususnya malah meributkan soal ‘diiniiin’ padahal jelas-jelas kondomnya masih utuh. Akibatnya fokus permasalahan berpindah seolah-olah si Andre menjebak, padahal sudah dijelaskan bahwa sebagai Wakil rakyat dia hanya memfollow up laporan masyarakat. Kesalahan satu-satunya barangkali skenario yang kurang rapi dan aktor di lapangan agak nafsu, tapi itukan cuma masalah teknis. Yang terjadi sekarang justru masalah teknis tsb. yang di blow up habis-habisan sampai inti masalahnya bahwa niat mulia si Andre memberantas pelacuran malah dikaburkan. Akibatnya masyarakat Sumbar yang dirugikan, seorang tokoh nasional yang sudah dengan rela meluangkan waktu dan mengorban tenaga serta pikiran untuk membersihkan tanah kelahirannya malah digagalkan. Dalam hal ini saya benar-benar terharu dan kasihan sama si Andre, semoga semangat dia memberantas kemaksiatan tidak pernah kendor.

Maanaa Taahaan:
justru ini adalah janji kampanye si andre kalo beneran jadi gub sumbar yaitu si andre akan sibuk grebek psk

Marzel:
Iya.... Jangan lupa juga... Sblm digrebek, dipake dulu... Jadi untungnya double gitu Bung...

FruitNinja:
PSKnya di-ini-in dulu tanpa pake kondom

Adithya Prasetio:
Lah... gimana anda tau kalo si Andre punya niat baik? apa anda temen nya yg mengenal baik perilaku keseharian si Andre??? Ntah dipake ato engga,,,,hya pengadilan yg bisa membuktikan meskipun terlihat kondom blm dibuka... qta ga tau apa yg terjadi disana... tp yg jelas urusan gerebek mengrebek itu adalah hak petugas keamanan... salahnya si Andre disitu. Masak otak setingkat anggota DPR ga bisa berpikir ttg prosedur pengrebekan??? jadi ...jangan salahkan netizen klo dia di bully karna cara dia emang arogan... kurang ajar...sok jadi pahlawan... dan mungkin emg punya ada udang dibalik batu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyarrr! Serang Ahok, Andre Salah Manuver Berakibat Fatal Bagai Gol Bunuh Diri! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modyarrr-serang-ahok-andre-salah-manuver-JfLnejuweN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: