You Now Here »

Menag Abu Abu Warna Dan Namanya  (Read 90 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,168
  • Poin: 22.245
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menag Abu Abu Warna Dan Namanya
« on: February 09, 2020, 03:05:28 PM »




Simpatisan ISIS:
FR ini titipan mirip dl si gatot akhirnya kerjanya bermanuver terus ad ambisi terselubung

Barkah Adi:
Pas, sama² tengik kelakuannya. Malu²in komunitas jenderal.

Simpatisan ISIS:
yoi! jenderal politik malesin oportunis
trmsk wowo sama lah
yg ptg menang mau klmpk bahaya mau penghancur rangkul

nia pin:
Sepertinya oportunis doang. Nggak ada guna. Ganti aja. Sepertinya kog aslinya sealiran sama FPI.

Rosita:
Tanyakan kepada LBP ato Emak banteng!
Kita tunggu protes dari DPD/anggota dpr asal Aceh. FR ngoceh gak bermutu " Itu yang seperti diACeh.." , kalauduit negara mau!!
Pak Presiden: Saya tidak ada beban"....tapi rakyat ketiban!!

Bossi Thian:
Eh rosita, please deh, sy nih lgi mikirin langkah catur selanjutnya. Jangan bikin beban dong ah
??? ?????

FAUZi:
Orang sudah pikun dijadikan menteri ya begitulah

Agung Nugroho:
Menteri macam gini nih DICUKUPKAN saja.
Terus kirim ke Suriah biar kemah di sana.

Bossi Thian:
Memang bener sih menteri semua agama. Cb mpok di cek di gbr bener ngak tuh
(click to show)


violet lavender:
masa Dirjen Bimas KATOLIK adalah seseorang yg beragama ISLAM? ?????
jangan2 Dirjen Bimas BUDHA dan HINDU juga MUSLIM!!!!


KOPLAAAAAKKKK ANCUUUURRR

Bossi Thian:
Itulah hebatnya menteri semua agama, jadi bisa masuk ke lini manapun.
Seperti memberikan suatu kerjaan yg bukan pd ahlinya.

firman proindo:
Makanya kok aneh pada setuju kalo pembangunan gereja dibatalkan karena wakil umat Kristen, Hindu, Budha diwakili oleh orang muslim ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menag Abu Abu Warna Dan Namanya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menag-abuabu-warna-dan-namanya-t7edQdgpUA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: