You Now Here »

Belum 2 Bulan, Jakarta Sudah 3 Kali Tenggelam, Hukuman Pemimpin SARA?  (Read 74 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,035
  • Poin: 22.112
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Schtolteheim Reinbach III:
Buat saya sih angka 4 ini biasa-biasa saja. Tapi buat sebagian orang, angka itu adalah angka yang tidak baik. Saya heran logika ini dari mana.

Asalnya dari China karena di bahasa China pengucapan angka 4 dan kata mati mirip. Angka 4 (四) diucapkan sì sedangkan kata mati (死) diucapkan sǐ. Kedua pengucapan ini hanya beda di intonasi saja. Silakan cek pengucapan di google translate, caranya copy paste 四死, pilih bahasa Chinese kemudian klik tombol yang mirip simbol speaker. Orang Jepang dan Korea juga terpengaruh dengan kepercayaan ini karena bahasa keduanya terpengaruh oleh bahasa China.

Ari:
kalau gitu apa ada yang akan mati ??

asem kecut:
Selow tanpa ngegas main tebak gambar
(click to show)


Maanaa Taahaan:
seandainya kita bisa kirim terminator ke masa lalu utk "mengh*bįsį" si bocah bacot ini

Ari:
bocah bacot yang tupoksinya saat ini jadi penjaga pintu air ...jika tiba2 ada hujan datanginnya pintu air, kalau2 ini banjir kiriman bisa koar2 salahin yang ngirim sama bendungan yang belum jadi2...

Fsasosi:
Dari tampangnya nih bocah nampaknya playboy yg suka menata kata utk merayu cewek2 abg....

afarinah:
Lama2 formula e jadi lomba perahu jika banjir tak berhenti2.

Ari:
Air hujan kalau di terima dengan wilayah yang bersih sampah2 tidak dibuang sembarang, pemimpin bekerja dengan baik sungai dikelola dengan baik, rakyatnya diajarkan hidup bersih dan memperhatikan lingkungan kalau ngeyel ya ditegur kalau perlu ya di denda dan itu dilakukan jauh2 hari dan berkesinambungan, semua dijalankan dengan baik ya jadi berkah. ini pemimpinnya aja cuma kerjaannya lihat pintu air udah gitu mengumumkam ketinggian sudah sampai berapa turun apa naik...welah mendingan jadi penjaga pintu air aja lah...kelihatan ga tau mau ngerjain apa...jakarta nasib mu...ini bukan berkah tapi bencana...sadar...son..

Jack Jersey:
pokoknya negara2 yg dekat katulistiwa akan banyak mengalami bencana dan dari th 2021 sudah mulai lebih parah

wassalamualaikum wr.wb,
ustadz sayyid habib yahya

Maanaa Taahaan:
joker rasa comberan ditenggalamkan karena banjir

Adiva Afsheen Hidayat:
Banjir dijakarta bukan azab, dan bukan juga ujian tetapi gabernernya engga bisa kerja dan selalu melawan/membangkang instruksi dari pemerintah pusat. Penyebab banjir sdh ketahuan tetapi tdk pernah mau melakukan dan menjalani apa yang telah dilakukan olh pemimpin dki sebelumnya.
---

FAUZi:
Ha ha... lebih lucu daripada baca humor




apalagi ini


Sungguh, tidak ada hal lain yang saya bisa lihat, yang menjadi penyebabbanjir berkali-kali ini, kecuali karma pemimpin seiman yang mengancammayat lewat ayat.

Gabener Kadal Yaman memang menghacurkan Jakarta, wajib di lengserkan dengan cara apapun juga, tetapi tetap saja tak ada hubungan dengan Tuhan dan karma

Kanal politik kok diisi begituan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Belum 2 Bulan, Jakarta Sudah 3 Kali Tenggelam, Hukuman Pemimpin SARA? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/belum-2-bulan-jakarta-sudah-3-kali-tenggelam-Ybm5TfuisW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: