You Now Here »

Memangnya Kalau Meninggal Dalam Keadaan Hindu Atau Buddha Kenapa?  (Read 233 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




violet lavender:
itu namanya islamisasi.... paham ya...

FAUZi:
Ada bukti kalau meninggal secara Muslim pasti masuk surga ?
Ada bukti kalau meninggal secara Kristen pasti masuk surga ?
Ada bukti kalau meninggal secara Buddha pasti masuk surga ?
Ada bukti kalau meninggal secara Katolik pasti masuk surga ?
Ada bukti kalau meninggal secara Hindu pasti masuk surga ?

Semua boleh klaim, tetapi tak satupun yang bisa membuktikan secara faktual...

Agama memang sumber konflik

Jack Jersey:
percuma saja jika seseorang beragama tetapi tidak perah kenal Tuhan dan berbicara denganNYA.

wassalamualaikum wr.wb,
ustadz sayyid habib yahya

FAUZi:
Waktu bicara dengan Tuhan ada rekamannya om ?

Jack Jersey:
itu mah bicara ama jin pake rekaman segala nanti dibilang saya sesat lagi ama pihak lain hahaha,apakah anda tidak pernah paham bahwa Tuhan itu maha halus yg hanya berada pada hati nurani setiap makhluk? sudah tentu maksud saya makhluk yg gimana bukan?

wassalamualaikum wr.wb.
ustadz sayyid habib yahya

Leo Nardo:
Ndak usah lah merasa terusik, sebab "common sense" berkata bahwa "mereka" yang bukan "kita" merupakan aib yang harus disingkirkan sejauh-jauhnya setidaknya ide-ide dari "mereka" di annihilation sedapat mungkin. Seringkali saya katakan bahwa suatu saat akan terjadi dimana menjadi "mereka" merupakan sebuah perbuatan kriminal yang harus diganjar hukuman oleh "kita".

BritneyYang:
emang SURGA cuma buat orang ber AGAMA Aja? ???
Ber agama Kalo intoleran gimana mau masuk surga.

Babi Berisik:
Tidak dipaksa pindah agama, cuma akan diusik IMB tempat ibadahnya.

Wiro waras:
Mungkin si Azzaini lihat foto si nenek waktu mudanya cantik
Si Azzaini pengen nanti si nenek jadi salah salah satu bidadarinya di kavlingan dia.. he..he

Glent Lim:
Trio samawi terutama yg tengah & yg bungsu emang agama mlm, member get member unk setoran surga. Disgusting

firman proindo:
Sorry bray Yahudi, Kristen menawarkan surga tp tidak dgn cara menipu seperti si anak tiri yakni muslim.
Yahudi Israel adalah bangsa pilihan Tuhan dan barang siapa yg membenci dan ingin memusnahkan umat Israel tanpa sebab yang jelas akan menjadi musuh Tuhan.   
Musuh Tuhan diharamkan masuk surga
Itulah mengapa sebabnya orang Islam yg membenci yahudi Israel dari kecil kelak akan jadi calon penghuni neraka blm lg dosa2 mereka seperti memfitnah,menipu, membunuh dgn membawa nama suci Tuhan, korupsi, memperkosa, menzalimi yg lemah

Jack Jersey:
anda lucu sekali,jika mereka bangsa pilihan kenapa mau dihabisi dari muka bumi ini dahulu dan lantas 5 th dibiarkan?agar sadarkah?
kita tidak usah membela sesuatu yg bukan hak kita dan kita jangan menhakimi sesuatu yg bukan hak kita,kok susah amat sih.lebih baik diam dan ambil pelajaran!

wassalamualaikim wr.wb.
ustadz sayyid habib yahya

Marzel:
Ayooo nyogok untuk pindah agama ayooo....dengan dalih ngasih bantuanlah, buat KTPlah dll

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memangnya Kalau Meninggal Dalam Keadaan Hindu Atau Buddha Kenapa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memangnya-kalau-meninggal-dalam-keadaan-hindu-atau-hrKKUwYhNI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: