You Now Here »

Lengkap: Plt Dirjen Bimas Katolik Beragama Islam, IMB Gereja Katolik Ditolak Umat Islam!  (Read 173 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Beginilah Kalo g'rombolan kadalgurun menguasai depag....,

Sanggalaru:
Pancasila.. ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
Bung mora, maaf ya , menurut saya anda menyamakan dua soal yg berbeda .Soal Gereja di Karimun saya setuju dng anda ...dan Kalaupun anda mengusulkan menag untuk diganti ...saya akan menjadi pendukung yg pertama . Tetapi soal Dirjen Bimas Katolik yg dijabat oldh seorang Muslim , menurut saya berbeda . Ini ada aturan keoegawaian yg harus ditaati . Ok alau mau kritik ya Aturannya yg dikritik , bujan menagnya . Jujur aku nggak suka menag yg sekarang ...tapi aku tetap mencoba waras untuk melihat nasalahnya . Tugas PLTH juga hanya administratif saja ...bukan pembuat kebijakan .

Mora:
Ada disinggung Menagnya?

San Tuy Wele Wele:
menag cuma keluarin jargon di awal abis itu keluarin meong

TUgiyo:
Hampir disemua negara yg mayoritas penduduknya Islam itu hal2 begini sdh biasa...emang omong kosong doank soal toleransi..toleransi cuma untuk diri sendiri tapi tidak pernah menghargai pihak lainnya.

violet lavender:
Kalau menag nya koplak gini, kpn JKW bertindak? Apa takut juga? Saya tahu sih diamnya JKW itu artinya dia berpikir apa langkah yg harus ditempuh, tapi jangan kelamaan diamnya. Gereja itu sudah ada dari tahun 1928 sudah 92 thn..... IMB sudah ada, butuh apa lagi? Apa nunggu Menag nya beragama KATOLIK?

Stevan One:
Kasihan negara ini makin semrawut

BritneyYang:
Menteri agama kog mencla mencle baru 100 Hari sdh bohong Sama publik.
katanya Menteri Semua agama ( Ada 6 agama SAH diakui Di NKRI ) nah ini Kan jelas cuma Menteri agama Islam.

Pak Jokowi PECAT Aja Menteri agama

iam hêylêl:
Wow.. Kemesraan Katholik-Islam yang sangat menggoda. Jadi Kepo ada apa yah.. Ahaha

Prisca:
Kemenag RI patut dilempar seng juga...

Pecinta Garfield:
ahahahahahaha....

afarinah:
Kemeng dari dulu sampai sekarang tidak berguna.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lengkap: Plt Dirjen Bimas Katolik Beragama Islam, IMB Gereja Katolik Ditolak Umat Islam! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lengkap-plt-dirjen-bimas-katolik-beragama-islam-NPcyRKDriB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: