You Now Here »

Toleransi Yang Hampa  (Read 76 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,206
  • Poin: 22.283
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Toleransi Yang Hampa
« on: February 10, 2020, 11:14:04 AM »




Marzel:
Kira-kira begini tanggapan mereka  ...."Loe dibiarin hidup di negeri ini adalah bentuk toleransi kami yg paling besar tau...!!! untung gak dibunuh. Tau gak, darahmu itu halal untuk ditumpahkan. imbalannya adalah pahala di sorga. Jadi gak usah nuntut macem-macemlah...."

Jadi itulah arogansi umat yg dibungkus dng doktrin dan ayat..... dan kalo sudah berurusan dng ayat-ayat suci... maka nalar pun menjadi tumpul. itu kenapa, banyak diantara mereka yg mempunyai intelaktual yg baik jatuh pada lubang yg sama.... Maka sangat sulit menggantungkan harapan pada pemimpin yg dari golongan mereka, karena pemimpin-2 ini juga terbelunggu pada ayat-ayat yg sama dng kadrun.

Jalan tengahnya adalah verifikasi ayat lewat dialog dan diskusi ilmiah. ayo kita sama-sama uji apakah ayat-ayat itu benar atau tidak. dari situlah baru terbuka harapan untuk saling mengenal satu sama lain...

Harangan Toras:
maaf..ayat2 kami adalah kebenaran absolut. tidak ada yg perlu dibhas. silahkan bahas ayat2 anda sendiri. dan jgn coba2 membuka wacana untuk itu......

rashid netz:
Betul sob. Sy sdh nonton channel youtubenya christian prince dan david wood dan mendpt pengetahuan tentang ayat2 yg dimaksud.

Erick 73:
Menurut saya...
Dari sudut pandang iman Kristen: keadaan menghadapi penekanan dan bahkan penganiayaan merupakan konsekwensi yang harus dihadapi pengikut Kristus. Tuhan Yesus sendiri yang pertama menjadi contohnya kemudian dialami juga para Apostle dan setelahnya para jemaat sejak abad permulaan Kristen sampai sekarang dan seterusnya sampai hari penghakiman tiba.

Pendapat saya menyikapi situasi ini kita terutama hanya harus berdoa kepada Sang empunya Dunia ini yaitu Bapa kita yang di Sorga untuk memberi kita pengampunan, perlindungan serta kekuatan, tidak membawa kita ke dalam pencobaan tetapi melepaskan kita daripada yang jahat. Kita boleh berharap sesuatu yang buruk tidak akan terjadi tetapi biarlah Kehendak Bapa saja yang terjadi atas diri kita, keluarga dan jemaat Nya di negara kita ini.

Yohanes 15:18--19
15:18 "Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu. 15:19 Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

Rosita:
Pak Jokowi, semoga terdengar!!

Lanina:
Toleransi nya.... kapan-kapan saja

Harangan Toras:
setelah kiamat

Babi Berisik:
Toleransi itu langka dan mahal di negeri ini.
Dengan huruf2 yang persis sama yang banyak dan murah adalah Telorasin.
Ada yang bahkan 10 ribu dapat 3.
Jadi kalau ada yang murah mana mau yang langka dan mahal.

Roedy Siswanto:
Mpok Desy , Kalau dibilang bahwa Toleransi nggak ada , maaf ya menurut saya sih terlalu berlebihan . Bahwa Toleransi pada posisi yg kritis , itu lbh tepat menurutku . Terus soal Gereja , khususnya GKI Yasmin , sebaiknya jangan disebut begitu mpok , karena anda nggak tahu gambar besarnya ,,,

bayu:
Pemerintah periode ke 2 saat ini cukup mengecewakan dilihat dari sisi toleransi, warga yang non diminta toleransi tapi tidak sebaliknya. kami WNI asli pak Jokowi yang dada kami dibelah ada Pancasila NKRI UUD 45, selalu setia pada negara. tapi mengapa untuk ibadah saja sangat sulit di negeri ini, orang-orang pengkianat bangsa yang tergabung dalam ISIS mengapa sampai dibahas dalam rapat kabinet sedangkan nasib umat Kristiani? Memang kami harus memperpanjang rasa sabar kami, semoga ada kebebasan yang sama di negeri tempat kami dilahirkan, bermain, mencari makan, bahkan kelak saat kami dipanggil Yang Maha kuasa tetap di tanah yang sama

Fifie Lonita:
sangat setuju dgn tulisan di atas.... toleransi hanya sekedar kata2 dan bermain dengan simbol yg bikin kesel.... kok sekelas Presiden Jokowi masih bersikap begitu, tutup telinga dengan kejadian yang ada... mengecewakan banget.

Harangan Toras:
bukan tutup telinga...tp lg berdenging kena toa

Oen:
Janganlah selalu bersungut sungut tentang toleransi .Contohlah umat kong hucu  selama 30 tahun dibatasi merayakan Imlek dan upacara dikelenteng akhirnya semuanya berakhir manis .Tuhan sedang merenda sesuuatu yang mulia dan umat kristiani harus menerima dan menjalani ujian ini Aminnnn

Prisca:
Contoh yg blm lama aja, gereja yg sdh ada IMB nya aja di demo, yg digelandang ke kantor polisi malah pastornya, kok kebalik balik, hrsnya provokator demo itu yg ditangkap,...ini yg hrsnya diselesaikan,  Kok malah bikin terowongan silaturahmi... Gk nyambung blasssss

Harangan Toras:
strategi jalur gaza ...buat terowongan buat ngirim bom? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Toleransi Yang Hampa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/toleransi-yang-hampa-Wj1tFUAdLG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: