You Now Here »

Eh Vangke! Permainan Apa Lagi Ini: BNPT Mau Kerjakan Eks Napi Teroris DI BUMN?  (Read 81 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,213
  • Poin: 22.290
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kosliff Hoa Mononfluff:
sy malah berpandangan klo "wacana2" ini, termasuk ISIS kemaren,  lbh kpd utk "polling gratis" sekaligus propaganda utk lbh menanamkan penolakan kpd antek2 teroris, dg demikian massa menjadi tergugah dan bahkan jadi marah atau berprasangka jelek (ke pemerintah?) ...... ini adlh strategi pengendalian psikologis massa ..... klo sekedar himbauan , sy pikir cm diamggap angin lalu saja .......seperti propaganda ganyang mala****, se-indonesia jadi terbakar nasionalismenya ........ mirip dg "wacana" teroris ini, skrg lihatlah, bagaimana gelombang penolakan nasional terjadi thd antek2 teror ini ....... dan akhirnya justru semakin kebuka, pihak2 mana saja yg sepertinya "welcome" dgn "wacana" itu .... hehehee .... pemerintah pasti tidak se-naif itu menerima eks -ISIS/teroris

No Fear:
Banyak pejabat terpapar virus Fifis onta yg menyebabkan brain damage maupun jadi pengkhianat PANCASILA dan secara masif sistematis dan khilaf(ah) mau menghancurkan persatuan Indonesia demi tegaknya faham Iblis di NKRI.
Pembela eks teroris ISIS dapat dipastikan sel² tidur  teroris yg seharusnya dibasmi dari bumi NKRI

Zero:
Mencurigakan...

harriz salim:
Harusnya ambil contoh yg mudah dipahami dan kenyataan yg mereka lakukan , buktinya dijaman Pak Soeharto mereka yg bersebrangan pada kabur atau diam , ciut nyalinya karena ada ketegasan , setelah Pak Soeharto lengser era reformasi yg bikin kacau mereka berani pulang dan yg didalam negeri menunjukan nyali... hasilnya bisa kita pelajari dan rasakan...apalg kombatan yg sdh dilatih membunuh pasti lbh berbahaya...Rambo yg sdh  sekian tahun pensiun , diusik fatal akibatnya bagi lawan2nya...begitu juga kombatan bisa fatal jika ngamuk

bren:
jangankan ke indonesia untuk dipenjara dan dibina, menginjakan kaki ke tanah air indonesia saja mereka sudah tidak pantas

TMP2020:
Saya Pancasila sdh berubah menjadi Saya Piagam Jakarta !!

Givern Miricle:
disalurkan ke pindad makin tokcer dan mantul sekaligus

mbahkung:
cape dee

John Lie Kwee:
BUMN sekarang aja udah banyak kena jangkit virus kadal gurun, eh mau ditambah virus ISIS lagi... Otaknya kemana mrk mrk itu yah??

harriz salim:
Ga punya otak...ada didengkul

theoderic:
Publik mana yang emosi? Tidak terlihat tanda tanda gerakan demonstrasi menolak intoleransi dan pemulangan teroris.

Froditus D:
Ide paling bodoh ???
No,,, jika berdiri dari sudut pandang para jenderal bintang tujuh cap kaki tiga maka itu adalah ide paling brilian untuk memuluskan rencana grande mereka.

satu2 nya yg bisa dianggap sebagai "bodoh" adalah kita masyarakat yg mau termakan ramuan tolak angin yg di suguhkan oleh mereka.

Albert Adlyn:
gak sekalian eks teroris ini jadikan paspampres aja wkwkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eh Vangke! Permainan Apa Lagi Ini: BNPT Mau Kerjakan Eks Napi Teroris DI BUMN? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eh-vangke-permainan-apa-lagi-ini-bnpt-mau-VeueZA3yRw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: