You Now Here »

4 Keberanian Ala Negeri Plus 62 Yang Sering Terlihat Di Jalanan Umum  (Read 224 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,412
  • Poin: 23.489
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




harriz salim:
diurai pasti panjang , semua pembaca dikasih satu alasan pasti bisa....emak2 pakai gamis panjan plus krudung panjang sering miris lihatnya masuk keban ambyaar pastinya

San Tuy Wele Wele:
gue ingat gelarnya mereka itu "ratu jalanan" yg mau menang sendiri gak pernah salah dan gak bisa dipersalahkan walau emak2 pun naik motor rasa valentino rossi nyelonong kiri nyelonong kanan gak karuan, lampu sein kiri beloknya kanan sebaliknya lampu sein kanan beloknya kiri..
dan kalau melanggar lalu distop polisi malah emak2 ini yg lebih galak lebih cerewet kayak nenek sihir mengeluarkan mantra jahat ke polisi. kasihan polisi itu kek hilang wibawanya gara2 emak gak tahu diri

Widodo SP:
Pernah liat juga cuy anak kecil ketabrak motor gara2 emaknya lalai ga pegangin tuh anak..eh, malah ngamuk luar biasa emaknya nyalahin pengendara motor yg nabrak.

San Tuy Wele Wele:
nah itu..
emang susah di jalan sekarang.. siap2 sport jantung krn stok emak2 preman jalanan eh maaf ratu jalanan itu banyak.. belum lagi bapak2 brewok, anak2 tanggung juga nekat2 kecepatannya tinggi dan hobi cari2 kesempatan menyalip padahal di tikungan harus slow biar gak ciuman di tikungan.
gue lebih pilih mobil daripada motor. soalnya kuatir ada orang gila di jalan nabrak gue dari belakang atau samping padahal nyawa gue cuma satu..

Widodo SP:
Tpi kadang saya segan mau ingatin..aplgi kalo yg depannya terlihat sangar...tpi saya pernah ingatin bpk2 pake jas hujsn ponco..cuma direspon smile.. #gubrak

San Tuy Wele Wele:
masih untung cuma diberi senyum.. ada pernah yg diberi ludah dimaki2 haha aha aha selain nekat ternyata bisa kasarrrr

Widodo SP:
Semakin kasar, sebenernya semakin bodoh krna dia nolak nasihat yg baik dan bisa selametin nyawa..

San Tuy Wele Wele:
gak mempan dikasih info cara aman. krn banyak yg merasa lebih aman itu doa bismillah daripada pakai logika ikuti aturan dan hati2 berkendara

Widodo SP:
Hohoho..no komen klo itu..

San Tuy Wele Wele:
harusnya dua2nya sinergi. doa dan berbuat secara logika.. jika manusia sudah coba dgn logikanya dan masih juga dalam bahaya maka barulah berharap semoga doa bismilah sebelum berkendara yg bisa luputkan diri dari bahaya

Me:
Makanya gak heran kalau jalan raya termasuk salah satu pembunuh mematikan di Indonesia..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 4 Keberanian Ala Negeri Plus 62 Yang Sering Terlihat Di Jalanan Umum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/4-keberanian-ala-negeri-plus-62-yang-sering-uMKl1aztds

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: