You Now Here »

Pedas, Guntur Romli Minta Anies Suruh Banjir Masuk Ke Tanah Jangan Kabur Ke Laut  (Read 86 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,132
  • Poin: 22.209
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Nanti kalo banjir dimasukin ke neraka, api neraka bisa padam ngga yah??

Ari:
awalnya kalau banjir di pikirannya tuh cari cara untuk nyalahin kalau ini kiriman dari atas dan bendungan yang belum jadi...kan saat hujan lebat yang di datangi itu pintu air terus sob...ngecek ketinggian airnya kalau makin tinggi langsung deh...laporan...gitu aja sob diotaknya..

Paian Marulitua:
Bung Xhardy, semua yang anda sarankan itu sudah dilakukan Wan Abud. Hanya saja belum berhasil. Sekarang dia lagi berpikir keras menata kata yang pas kalau Jakarta banjir lagi nanti. Dia dan JKT58 nanti bisa bilang banjir ini banjir kafir makanya tidak taat pada sunatullah, MASUK KE DALAM TANAH DENGAN SEGERA.

San Tuy Wele Wele:
jangan2 gue jadi halusinasi nih kalau gue berharap sang GT bisa jadi gubernur yg baik..
jadi gue gak harapin perubahan.
be ready and expect the worst

Abu Delapan:
Kata anies, Jakarta sudah mengambil keputusan yang salah ketika air hujan dibuatkan gorong2 raksaksa dan dialirkan ke laut. Dan jakarta pasti akan mengambil keputusan yang benar ketika mendorong beliau ke laut ....

Paian Marulitua:
Semoga JKT58 melakukannya.

Fsasosi:
Minta wan toa pakai toa suruh air lautnya kabur ke arab aja menyusul bang toyibibieb...

vango 77:
Kenapa ngak belajar sama Belanda yang nota Bene kotanya ada di bawah laut tapi ngak kebanjiran?

Ari:
Jangankan belajar sama Belanda belajar sama gubernur yang sebelumnya aja ga mau itu gabaner sob...pokoknya kalau hujan lebat tupoksinya datang ke pintu air lihat ketinggian air terus masuk TV.. laporkan...

San Tuy Wele Wele:
anak tk juga bisa lihatin tuh pintu air.. apa susahnya kalau gitu.. mending sunat gaji gubernur

xenakis2:
edit :
"Untuk @aniesbaswedan ajak dialog itu Banjir agar masuk ke dalam tanah berikut dirimu, kalo  tuh banjir kabur ke laut, harap dipastikan ikutan juga sekalian dah...," <-----------sudah diperbaiki narasi tuitan tersebut
.
.

moon mangap yak....awokwokwokwok

No Fear:
GakBener bin'Êdan disindir ???
Mana mempan Biang Nyinyir tukang ngelés disindir...., Klo gak punya Malu Dan  kehormatan gak bakal ngerasa, malah langsung mau balas dendam pakai fitnah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pedas, Guntur Romli Minta Anies Suruh Banjir Masuk Ke Tanah Jangan Kabur Ke Laut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pedas-guntur-romli-minta-anies-suruh-banjir-masuk-8jW20Mmr7Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: