You Now Here »

Buah Simalakama Pemulangan (eks) WNI Pendukung ISIS  (Read 95 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Buah Simalakama Pemulangan (eks) WNI Pendukung ISIS
« on: February 11, 2020, 03:25:39 AM »




firman proindo:
Persoalan menjadi lebih rumit, ketika kita diperhadapkan dengan pertanyaan, keluarganya bagaimana?
Kalo Kita percaya Tuhan biarkan Tuhan yg mengatur nasib mereka disana dan mereka disana sudah ada yg merawat kebutuhan hidupnya.
Lebih baik mementingkan nasib jutaan wni di tanah air daripada ngurusin nasib 600 isis

Maanaa Taahaan:
Karena secara psikologis, mereka masih lebih mudah dibentuk ulang
ini sama aja dgn gambling, berjudi.
kalo orang tuanya sudah dipastikan akan sangat sulit bahkan tidak mungkin dideradikalisasi
utk anak2nya, siapa yg bisa menjamin mereka bisa berubah? kalo ternyata anak2 ini masih menganut paham isis bahkan lebih parah, gimana?
berbeda dgn pendukung lia eden atau pendukung keraton abal2, mereka dgn mudah dideradikalisasi, tapi ini adalah anggota isis aktif yg dilatih membunuh dan dgn santai membunuh orang hidup dalam latihan militer.

alternatif solusi : secara hukum, mereka telah melanggar hukum di syriah, mengacaukan negara syriah,  biarkan pemerintah syriah mengadili dan menghukum mereka sama seperti para tki dan tkw dihukum mati di arab karena melanggar hukum di arab

firman proindo:
Jgnkan merubah sifat isis wong kita ngubah sifat jelek diri sendiri aja susah.
Terbukti kok

Alex R.:
Begini saja, yang setuju pemulangan eks-WNI anggota ISIS disuruh mebuat pernyataan tertulis diatas meterai bahwa yang bersangkutan bersedia bertanggung jawab dan siap dihukum mati bila para eks-ISIS tersebut kambuh melakukan aksi terorisme setelah datang ke Indonesia. Dijamin 100% tidak ada yang bersedia. Semua pihak banyak bacot tapi ujung-ujungnya pasti Jokowi yang disuruh tanggung jawab.

Maanaa Taahaan:
sama seperti fpi yg berhasil mengkadali menag dgn pura2 bikin surat pernyataan setia kpd pancasila di atas materai demi perpanjangan izin ormas

apa cukup hanya dgn menghukum mati para penjamin eks wni isis?
gimana jika eks wni isis ini berhasil menyesatkan warga sekitar dgn paham isis radikal ?

deetopia:
Lah emang negara lain pada mau ngambil eks WN mereka yang ikut ISIS?

hoetomo:
Teroris di Amerika JUSTRU ANAK2 yang besar di Amerika bahkan yang lahir di Amerika dari orang tua pengungsi/emigran.Mereka (anak2)  TIDAK MERASAKAN nasib yang menimpa dan TERTOLONG di negeri kafir.
Karena cuci otak dan rasa 'super hero' (maklum anak muda) jadilah teroris.

Abu Delapan:
Mereka pergi untuk membela ajaran Allahnya, Biarlah Allah mereka yang menolong. GITU SAJA KOK REPOT .... penulis coba ditanyakan juga permasalahan stateless ini pada Allahnya mereka juga... allah yang sangat mereka yakini, kenapa beliau yg dibela  tapi diem saja ......

firman proindo:
Betul kalo emang penulis percaya Tuhan itu ada, biarlah Tuhan yg atur nasib mereka disana. Mereka disana dirawat kok jd gak usah pusing dgn nasib mereka.

Opini Tadeus:

(click to show)


Opini Tadeus:
#PERDANAX. Tadi sempat browsing YT, ada anak kecil yang diwawancarai koresponden asing. Jawabannya kira² begini, "Kalian semua harus bertobat, bila tidak kami akan membantai kalian." ????

Link sek tak cari e dulu. Ketok e ga iso ngepaste link dek kene. ??? ?????‍♂️
Keyword: ISIS, we're gonna slaughter you

Maanaa Taahaan:
menjadi islam atau dibunuh
persis seperti kelakuan "sang nabi"
kalo gak dibunuh, minimal menjadi budak islam seumur hidup

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buah Simalakama Pemulangan (eks) WNI Pendukung ISIS yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buah-simalakama-pemulangan-eks-wni-pendukung-0PZBFR2HRW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: