You Now Here »

Katanya Teroris Gak Beragama, Kok Menteri Agama Yang Ngotot Ingin ISIS Masuk Indonesia?  (Read 74 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dawn Sumirat:
setuju oleh karena itu harus dipopulerkan istilah "ISIS eks WNI" bukan "WNI eks ISIS", karena stigma WNI eks ISIS itu berati masih mengakui mereka sebagai WNI secara tidak langsung. padahal mereka sudah bukan WNI

San Tuy Wele Wele:
kan otak kadrun terbalik2 jadi wajar kalau pemahamannya terbalik2

Opa patompo:
Negara lain aja ogah nerima balik, pengen rakyatnya adem ayem, tanpa was2 eks kombatan ISIS...
Ojo nyeleneh, kalo kasihan, ya susul kesana, pindah kesana, bukan bawa pulang "mantan".

Abdul Kahar:
mentri agama ini emang agak aneh, caranya memperkenalkan diri aja selalu nyebut jendralnya ngga ketnggalan... yang lain udah purnawirawan nggak gitu2 amat..

BritneyYang:
lha ya, ngaku jendral tapi pro Isis
piye toh

Katarina:
Jendral mental tempe, takut sama kadrun

Julius DS:
Periode II Jokowi ini memang benar2 dirusak oleh anti NKRI sejak pra-pemilu, pemilu, pasca pemilu hingga sekarang.... dirusak oleh militan khilafah baik internal pemerintahan dan masyarakat awam..

harriz salim:
Mati dahid atau hidup mulia , begitu didambakan sampai banyak yg mengharap itu benar terjadi , negara khilafah , negara impian , sampai yg waraspun menjadi error , isis diam2 dipuji dan diharapkan gemilang.....endingnya hancuur fakta ditimpakan kepada Amerika dan Yahudi yg membuatnya

Tarjiun:
yang ingin "ISIS ex WNI" di bawa ke Indonesia mendingin dikirim kesono aja, sekalian jadi komandan disono... Otaknya jelas sudah pro teroris

PT. Karunia Mitra Sukses:
saya minta tolong kepada pembaca atau penulis SEWORD yang dekat dengan pak JOKOWI .. untuk segera memanggil MENAG atau kalau perlu resuffle !!

HTI, FPI, Gerombolan PA 212 dan semacamnya itu masih ada dilingkungan kita !! 
berantas itu dulu !!
jangan mikirin atau nambah permasalahan dengan WNI ex ISIS ... !!

Katarina:
Bener banget. Menag sangat berbahaya, harus segera dicopot!

Sujono Jono:
Kayaknya nggak akan diberantas. Karena hrs ada delik pelanggarannya. Kegiatan kilafahnya belum ada. Kholifah HTI juga belum ada. Mungkin itulah penyebab orang2 eks  HTI masih dibolehkan  tetap berdakwah, kan isi dakwah tidak hanya kilafah, kalo pun kilfah asal bukan berisi materi kilafah membubarkan negara. Kalo kilafah dlm sejarah dan kilafah masa depan bersama Imam Mahdi semua ormas Islam mengajarkan juga.

Zeffanya N Zeevanka:
Lbh rela mana?!?260 it penduduk jadi korban atw sok pahlawan nyelamatin tuh eks wni Isis!?

Harangan Toras:
600 adalah aset.... ??? ??? ??? ??? ????

San Tuy Wele Wele:
600 isis harus berhadapan dulu dengan 300 spartan sebelum masuk indonesia haha aha aha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Katanya Teroris Gak Beragama, Kok Menteri Agama Yang Ngotot Ingin ISIS Masuk Indonesia? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/katanya-teroris-gak-beragama-kok-menteri-agama-I5RjXAValK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: