You Now Here »

Kenapa Sih Ukhti Ukhti Ikut Organisasi Di Kampus Fotonya Harus Disamarkan?  (Read 233 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,412
  • Poin: 23.489
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Nggak apalah... lagi pula tak ada bagusnya foto wanita dengan kepala di buntel dipajang, menimbulkan imaginasi b a u kepala yang bikin hilang nafsu makan

Hendrik JH:
Bkan imajinasi itu sob, pngalaman mngkin..hohihiho..

budiman:
masih mending hanya di blur photonya, kan masih bisa sekolah dan berorganisasi, kalau mau dilaksanakan secara murni dan konsekuen, wanita tidak boleh sekolah. :D

xenakis2:
itu hanya persiapan untuk gerakan menolak pemimpin wanita
jadi jika risma jadi mencalonkan menjadi pemimpin, akan dilakukan gerakan yang menyatakan kalo wanita tidak boleh menjadi pemimpin dengan dalih ayat" kitab suci dan hadist nabi akan dikeluarkan untk jurus pamungkas
-walapun sekarang banyak pemimpin dari genre  wanita [seperti walikota, bupati, pemimpin perusahaan, dosen, guru dlsb] tapi dikarenakan bukan yang mengancam kondisi komunitas/sekte mereka akan tetap diperbolehkan.

John Lie Kwee:
Siap siap aja perang dgn arek arek suroboyo...

firman proindo:
Emang arek arek Suroboyo berani ke JKT ngelawan fpi demi risma?
Malah di kafir kafir kan nanti sama kadrun

Odank Sagala:
ancur nih negara, agama dijual untuk syahwat kekuasaan. miris juga sudah  katanya intelektual tapi logikanya , masih kacau beliau, apa otaknya g dipake???

Dudung Kertawijaya:
Sayang sekali banyak komentator Seword yang salah sasaran, yang dibully malah perempuan yang memakai jilbab. Harusnya kalian tahu berjilbab adalah hak dan sekaligus kewajiban bagi perempuan muslim. Melihat kegoblokan para mahasiswa ini harusnya yang dipersalahkan bukan agama Islam, melainkan ajaran kelompok wahabi yang melarang perempuan tampil dan menganggap seluruh bagian dari perempuan adalah bagian dari aurat.
Mbak Rahmatika jangan bingung. Ini memang belum termasuk radikalisme, tetapi efek samping dari intoleransi yang diakibatkan oleh ajaran wahabi. Ajaran ini hanya memakai kepala dan nafsu dalam menjalankan apa yang mereka anggap ajaran agama. Mereka menerjemahkan segala sesuatu secara tekstual tanpa pemahaman yang dalam dan menafikan asbabun nuzul dan akal sehat. Hati mereka gelap gulita tidak bisa menerima setitik cahayapun, apalagi pendapat di luar kelompok mereka. Hakikatnya mereka beragama dengan dikendalikan nafsu.

John Lie Kwee:
Kalo muslim a la Taliban, perempuan ga boleh keluar rumah, ga boleh sekolah dan ga boleh cari duit sob...

violet lavender:
trus foto ktp, ijasah, tanda pengenal bgmn.... di blur juga kah???
saya tahu sih ada beberapa teman saya yg berjilbab menghapus semua foto di medsosnya. tapi tetep rajin ber medsos.... bingung aja

august ballers:
kuliah dikampus tp otak dongo
trus kalo semisal hilang diculik tuh mahasiswi,
gimana nyarinya jika ada masyarakat umum yg ga kenal mau bantu nyari? ??? ??? ????

ini yg perempuan juga mau aja digoblok-goblokin....
lama2 kambing betina bisa2 dipakein jilbab pula,, takut syahwat para gerombolan dongo2...

Odank Sagala:
gelar sih boleh S-1-2-3-4-teler, tafi pola fikir masih abad fertengahan, hadeuh... orang lain sudah ke flanet mars, ini masih ributin halal wal haram... kafan  mau maju....

Kampret212:
supaya gak mengundang nafsu syahwat

Julius DS:
Mirip iklan sampho dgn kepala dibungkus.... ??? ????? maknanya jadi beda, sampho berguna untuk pembersih kain pembungkus.... ???? ????

Glent Lim:
Mungkin itu cewek2 mukanya karatan sampe mrk striptease pun ga membangkitkan gairah, jadi malu dipajang.
Unk foto cowok, gimana kalau fotonya dilihat wanita haus seks lalu terangsang lalu masturbasi bahkan ingin lebih dari itu? Ganti kek fotonya sama gambar pocong, tuyul atau genderuwo, kan adil tuh, ga bikin birahi wanita terusik

Zero:
Kita jadi tau dan mengerti..., agama apa yg menjungjung ke tdk setaraan gender. Coba di check agama mereka apa sihh ?????? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Sih Ukhti Ukhti Ikut Organisasi Di Kampus Fotonya Harus Disamarkan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/pendidikan/kenapa-sih-ukhtiukhti-ikut-organisasi-di-kampus-Nsx7Cc23km

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: