You Now Here »

Modyar! Maksud Hati Mau Jebloskan Ade Armando Ke Penjara, Laporan FPI Malah Ditolak Polisi  (Read 69 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paian Marulitua:
Uda Ade A memang luar biasa beraninya. Dia menyebut preman dan bangsat kepada kelompok yang doyan memakai atribut agama: warna melambangkan suci, jidat hitam, jenggot, syal Arab termasuk satu dua kosa kata Arab. Seorang kafir belum tentu berani melakukannya.

Maanaa Taahaan:
naziss bagi kafir utk pasang jidat item, simboll 666 di jidat tuh

San Tuy Wele Wele:
jangan dilihatin wajah2 fpi..
nanti bisa gangguan mata atau tekanan darah atau mual pusing mau muntah

Maanaa Taahaan:
buat ajang uji nyali aja wkwkwk

San Tuy Wele Wele:
bukan takut. tapi mereka terlalu buruk muka sampai mereka pecahkan cermin

Maanaa Taahaan:
wkwkwk
cermin aja sampe ngalah memecahkan diri sendiri
wkwkwkwk

Iman Sukarno:
Menyimak rekam jejak digital fpi selama berdirinya 17 agustus 1998, ada baiknya pd instrospeksi diri ... jika semua anggota dan pengurus fpi peduli kemanusiaan ya mbok saweran sj buat si rijik bisa bayar denda overstay itu sj fokusnya dan tuntaskan masalah HUKUM di Kerajaan Arab saudi dan skandal belasan Hukum di Indonesia... kaum Muslim gak usah tertipu dengan penampilan orang berjubah itu cuma tampilan... sebab abu lahab dan abu jahal sama berjubah juga... klo mo menjadikan seorang itu tauladan maka, cukuplah baginda Rosulullah SAW.

hoetomo:
Saya sangat salut sama keberanian Bang Armando ini , mestinya beliau jadi Jenderal Indonesia.

Maanaa Taahaan:
jgn berharap berlebihan kpd seseorang ... buktinya selama dua periode kita berharap pada ayam jago utk berubah menjadi elang utk menghabisi tikus lokal dan tikus gurun

ternyata, ayam jago tetaplah ayam ...

Oen:
Jadi Menteri maksudnya kaya Wan Abud dari Rektor jadi Menteri

iam hêylêl:
Kangen chat mesum imam besar FPI habib rizieq shihab. Ahaha

Maanaa Taahaan:
gw mah lebih kangen en penasaran sama kak emma

firza aja udah bohay, kak emma pasti lebih .... xixixixi

Nito Terrania:
Kadang miris melihat yg begini...

Bukan hanya miris bahwa orang yang menyuarakan kebenaran kemudian di cela dan di laporkan ke polisi...

Tapi lebih miris lagi bahwa...sekarang, yang menentukan seseorang bersalah atau tidak atas penodaan agama...adalah polisi, bukan hakim.

Karena kalo sampe polisi menganggap ada unsur pidana dan diteruskan ke pengadilan, niscaya Ade Armando pasti bakalan di vonis bersalah.
kita tahu bahwa lebih dari 90% kasus penistaan agama di vonis bersalah.


Jadi...kalau amit-amit, suatu saat kaum pendukung khilafah sampai banyak berada di jajaran kepolisian, maka pasal 156 KUHP ini bakalan jadi senjata andalan untuk menegakkan khilaf ah di Indonesia.

C Jon:
Organisasi bermasalah:
1) Pengurusnya melakukan kekerasan di media TV, Munarman siram minuman kpd narsum Thamrin A.
2) Imam nya yg ngaku2 cucu Nabi doyan chat mesum dan minta foto2 telanjang si janda.
3) Mulut imam nya hanya mengeluarkan caci-maki, sumpah-serapah, kata2 kotor dalam ceramah2nya yg ngga bermutu.
4) Melakukan sweeping pedagang makanan di bulan Ramadhan tapi sambil merusak properti pedagang kecil.
5) Anggotanya sering mabuk2an (mana bela Islamnya?).

Maanaa Taahaan:
preman merangkap ulama dan ulama merangkap preman

bams:
baru satu ini yang berani mengatan atau misuh bangsat terhadap organisasi yg super suci dan super agamis

BigPapa:
pengacaranya lumayan dapat job

Idey:
????hhmm rupanya suka mencubit tapi ga mau dicubit.


Bung Fery,
dilaporkan atau melaporkan ?
Dalam kalimat ........ormas rasa Parpol itu langsung dilaporkan Ade ke Bareskrim Polri atas dugaan melakukan...dst...dst....

Maanaa Taahaan:
<spoiler>Ormas yang telah habis masa aktifnya itu ‘preman dan bangsat’ </spoiler>
fpi = ormas kadaluarsa, expired, membahayakan bagi kesehatan jiwa dan rohani

"Pemerintah sampai sekarang tidak mau mengakui FPI sebagai organisasi resmi.
hanya sebatas tidak mau mengakui, pemerintah tidak membubarkan fpi

Kampret212:
bekingnya si menag rasa teroris itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Maksud Hati Mau Jebloskan Ade Armando Ke Penjara, Laporan FPI Malah Ditolak Polisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-maksud-hati-mau-jebloskan-ade-armando-ke-oYK9Hno50R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: