You Now Here »

PAN(Partai Anak Anak Nakal) Saling Lempar Kursi  (Read 158 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PAN(Partai Anak Anak Nakal) Saling Lempar Kursi
« on: February 11, 2020, 10:24:15 PM »




Rheza Rivana:
Apakah "Allah" menyesal telah mencoblos partai ini pas pemilu kemarin?

Singkatanya salah tuh yg betul:
Partai Amarah Nasional

Maanaa Taahaan:
Partai Amanat Nenek Looooo !!!!!!!!

Rheza Rivana:
tanda serunya banyak bener

Sniper of Siantar:
Ngeri..image "Allah" mereka rusak dengan begitu konyol.
Memang "Allah" mereka sih..bukan Allah yang aku imani.
So..wtf-lah, kan ada tokoh repotmasih disana.

Parlindungan Panggabean:
Sepertinya penulis mencoba mengingatkan kembali betapa perilaku2 iblis itu cuma membawa bencana bagi dunia. Perilaku Amanat Neraka.

Aryk:
Semoga dibawah tumpukan kursi itu terkubur Mbah Amin mbahnya sara

Maanaa Taahaan:
kutukan ahok menjadi nyata : semua pembenci ahok, mereka akan hancur
buktinya:
1. gerandong dan partai psk cakar2an rebutan cawagub dki dan juga bacok2an dalam pilgub sumbar
2. demokrat sudah bunuh diri
3. pan hancur dari dalam, sesama kader saling tawuran
bahkan yg bukan partai juga hancur :
1. fpi, si toyib gak berani pulang, fpi tidak diperpanjang
2. personal2 pembenci ahok mendekam di penjara karena berbagai macam pelanggaran hukum

Rheza Rivana:
wokwokwok
santuy lah
mereka sedang menikmati masa mudanya

Simpatisan ISIS:
gilaaaa dah kek tawuran anak STM sob

Maanaa Taahaan:
untuk urusan internal aja pake tawuran, gimana untuk urusan negara?

Sonto Casio:
PAN itu partai agama rasa setan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PAN(Partai Anak Anak Nakal) Saling Lempar Kursi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/panpartai-anakanak-nakal-saling-lempar-kursi-6MQbEfecso

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: