You Now Here »

Sah, Pemerintah Tak Akan Pulangkan Eks ISIS, Sikap Jokowi Jadi Pertimbangan Utama  (Read 205 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ruben Palanggay:
Bagus jangan pulangkan para biadap itu..biarkan mereka mati di sana..

San Tuy Wele Wele:
iya setuju. yg penting mati disholatin. udah syukur banget lah itu daripada nasib pemilih ahok/ btp gak disholatin itu lebih horor bagi sebagian besar warga jkt

Oen:
FZ dan MS akan menjual asset di Indonesia untuk membangun pemukiman bagi 600 orang di Suriah secara gratisan wkwkwkwk

Soekojono Goen:
OK lah kalau mantan ISIS nggak boleh pulang, terus kalau mantan kekasih Firza Husein kapan dong dijemput pakai kapal selam KRI Alugoro 405 yang lebih baru dari yang baru ?

ronin_indo:
Syaratnya harus pakai onta dong

San Tuy Wele Wele:
naik kadal gurun aja murah meriah dibanding onta kan mahal

Kurniawan:
Ach... lega rasanya..

San Tuy Wele Wele:
kayak udah gak konstipasi lagi... legaaa

Indriawan Sutanto:
Ini baru benar pak Jokowi, keyakinan itu tidak kelihatan, bisa luar berubah seolah olah sudah sadar tapi dalam kita tidak bisa menebak, di Indonesia masih banyak yang benci Pemerintahan Indonesia sekarang padahal masih WNI, apalagi yang ex WNI

San Tuy Wele Wele:
alhamdulillah, jadi anggaplah sudah sah tuh kawinannya mereka isis eks wni sama 72 bidadari haha aha aha SAAAHHH

Anonymous:
Kalo masih tetep ngotot mau deradikalisasi, bnpt, FR, FZ dll aja ke Suriah. Deradikalisasi aja di sana selanjutnya biarkan mereka tinggal dengan damai di kamp pengungsi. Win-win solution kan?

San Tuy Wele Wele:
boleh tapi dgn syarat bnpt+fr+fz+mardance dll gak boleh kembali ke indonesia krn dikuatirkan sudah terinfeksi virus anj*ngisis gila

Andy Boss:
Peduli amat dengan Fadli Zon dan Mardhani yang ngotot meminta mereka
dipulangkan. Bagaimana kalau mereka saja yang dikirim menemani sebagai
wakil rakyat Indonesia?



SETUJU BANGET....Kirimkan aja biang kerok macam gini.....

San Tuy Wele Wele:
kirim satu arah. kalau balik kembali ke mari, ditembak di tempat

Sita W:
Ketika Jokowi mengatakan 'Tidak' untuk kepulangan kombatan ISIS...saya merasa bahwa itu 'sinyal keras' bagi para menterinya dan pejabat-pejabat terkait untuk mikiiiir secara sehat dan waras. Terbukti!

Barkah Adi:
Keoanjangan ISIS ada kata state yang artinya negara kalau gak aalah dulu belajar civics atau pelajaran ketatanegaraan di esempe. Nah, kalau wni pindah ke isis berarti udah pindah kewarganegaraannya, maka jadilah dia eks-wni. Dulu eks-wni ini pindah ke isis saat punya wilayah kekuasaan, nah, setelah isis diusir maka nggak punya wilayah kekuasaan lagi, tapi tetep aja yang dari indonesia namanya eks-wni, bukan wni.

San Tuy Wele Wele:
mereka bisa kok tinggal tunggu waktu aja toh dapat masuk jadi warga negara syuurga 72 bidadari seksehhh eh seksindehoy eh prostitusi.. entahlah mana aja dah suka2 mereka yg hobi berhalusinasi liar malam pertama sama bidadari

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sah, Pemerintah Tak Akan Pulangkan Eks ISIS, Sikap Jokowi Jadi Pertimbangan Utama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sah-pemerintah-tak-akan-pulangkan-eks-isis-sikap-mCQmkbra0D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: