You Now Here »

Tok! Pemerintah Tak Akan Pulangkan WNI Eks ISIS. Menag Ketakutan Diresuffle!  (Read 210 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Sesungguhnya, saat Jokowi berpesan dalam siaran pers tersebut, Presiden memang ingin memantau siapa saja orang atau kelompok yang ngotot, karena semuanya jadi terpetakan mana lawan yang sesungguhnya

Mana ada yang paham dengan kode seperti itu. Jangankan saya, sebagian penulis disini juga banyak yang gampangan menyudutkan Jokowi.
Padahal sering baca berita. Padahal sering buat artikel. Tetapi terlalu dangkal nalarnya.

Maanaa Taahaan:
itu artinya beliyauw belom mengenal betul calon2 pembantunya.
asal pilih?
titipan dan pesanan?
balas budi?

ini periode kedua loh, koq kyk presiden pemula (rookie) aja

Di:
Seorang Presiden kan punya Hak Prerogatif, dalam memilih dan menunjuk para menterinya.
Terlepas dari titipan/pesanan atau bahkan balas budi. Seperti itulah hak prerogatifnya.

Dan kemudian salah satu menterinya tidak sesuai dengan yang diharapkan, kan tinggal direshuffle.

Seperti inilah dinamika politik.

Maanaa Taahaan:
bersembunyi di balik hak prerogratif utk menutupi incompetency
seorang leader harus mengenal betul calon2 pembantunya, sudah dua periode seharusnya belajar dari kesalahan di periode pertama (contoh: salah memilih joker di kemendiknas)

seharusnya di periode pertama sudah mulai mendata dan mengenali calon2 potensial utk jadi calon2 pembantu utk periode kedua jika menang lagi

yobento:
prerogatif iya, tp titipan ato bls budi jg tdk bs diabaikan krena kawan bs jd lawan

firman proindo:
Yg lantik menag siapa sih? Luhut,jk, apa Jokowi? Itu yg melantik Atas kesadaran sendiri,dipaksa, atau kena hipnotis? ????

firman proindo:
Yg melantik menagnya siapa hayoo? Kan atas kesadaran sendiri, Emang Luhut yg melantik menag?

Maanaa Taahaan:
UUD (ujung ujungnya duit) di kemenag
bisnis duit (potensi korupsi) di kemenag :
1. Dana Abadi Umat
2. biaya pengurusan travel haji dan umroh
3. berbagai macam pengadaan (procurement), contoh : pengadaan alquran, pengadaan percetakan buku nikah, mark up "jasa" penghulu yg seharusnya gratis
4. bisnis label halal dan jasa pemesanan pembuatan fatwa di mui
5. jual beli jabatan di kemenag (yg sekarang melibatkan rommy)

begitu banyak lahan potensi korupsi di kemenag, nah sekarang menag pengen buka lahan baru utk korupsi, yaitu dana deradikalisasi.

NAMANYA KEMENTRIAN AGAMA TAPI ISINYA BANDIT DAN PENYAMUN !!!!!!!!!

Alex R.:
Menteri Agama cuma menyampaikan rencana BNPT jadi inisiatifnya bukan dari dia ya. Tadinya sih semangat banget mendukung biar Depag kecipratan proyek tapi begitu Jokowi menolak ciutlah nyalinya.

Maanaa Taahaan:
tuh benar kan dugaan gw alasan ngotot pulangin eks wni isis, utk kepentingan intelijen, utk memetakan sekaligus memancing teroris keluar kandang agar mudah dibasmi

Jesse Sihombing:
Alhamdulillah, puji Tuhan, terimakasih bp Jokowi. Sekarang kepada bp menag, gak usah pikirin lagi wni yg isis itu, coba yg dalam negeri, pikirkan bagaimana supaya toleransi itu berjalan dengan baik.

Anonymous:
Babak drama baru dimulai! Pakde vs Jajaran menteri tukang gaduh. Siapa yg menang?

Barkah Adi:
Nah, kalau ketua bnpt, komnas ham, amnesti internasional yang ikutan ngotot demi ham gimana? Apa mereka juga oerlu diganti?

Dedi Setiadi:
Komnas HAM ga perlu diganti, cukup dimusnahkan saja

Teha Sugiyo:
horeeee.... menag jinggo mingkem...

San Tuy Wele Wele:
i luv u Indonesia..
goto hell, isis.. bubye

Prisca:
Tinggal di list, yg komentar mendukung ISIS.. Jejak digital masih hangat sekali,

xenakis2:
fuckdli zonktoloyo, beib mardani queserasera, din syamsedeng, bibieb rijek n de gank

Maanaa Taahaan:
fuckry haramzah, bekatul semriwing, hidayah no wadon, andre rositadewi, joker waledan, bedul zonkmad

BritneyYang:
Menag harus tetap dipecat Kalo ga akan Ada kontroversi terus menerus.
Dari awal ngomong " Menteri Semua agama " Aja ga konsisten.
Lalu soal FPI, terus soal IMB gereja,
lagi soal dirjen bimas agama Katholik, diisi plt agama Islam
baru jadi Menteri 100 Hari an Aja sdh kontroversi ga karuan.

#tetapreshufflemenag

Maanaa Taahaan:
harus diganti dgn menteri agama dari kafir biar kadrun kejang kejang

SayaAku:
biarlah mereka dipelihara oleh bashar al assad.dipelihara dipenjara atau dibinasakan regu tembaknya,.

Zeffanya N Zeevanka:
Puji Tuhan, terima KASIH Gusti...ternyata UUD toh piti lg2! Ga mikir bangsa bkln hancur! Tegaa nian kau

Maanaa Taahaan:
hepeng do na mangatur negarantaon

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tok! Pemerintah Tak Akan Pulangkan WNI Eks ISIS. Menag Ketakutan Diresuffle! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tok-pemerintah-tak-akan-pulangkan-wni-eks-isis-bw0bJdXKA2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: