You Now Here »

Penutupan/Pengusiran Berkedok Relokasi Gereja Katolik Karimun?  (Read 80 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,035
  • Poin: 22.112
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penutupan/Pengusiran Berkedok Relokasi Gereja Katolik Karimun?
« on: February 12, 2020, 11:33:12 AM »




firman proindo:
Umat Islam pd sekali menzalimi umat lain.
Mari kita bahas Siapa saja calon penghuni neraka dan alasannya :
1. Umat Islam, karena :
umat Islam sangat membenci,mengutuk dan ingin memusnahkan umat Yahudi Israel tanpa alasan yang jelas, secara umat Yahudi Israel adalah bangsa keturunan nabi pilihan Tuhan. Nabi2 Israel adalah nabi mereka.
Umat Islam hidupnya tidak suci karena melakukan dosa2 umum manusia ( membunuh, mempunyai dendam kesumat, tidak bisa mengampuni sesama, memperkosa,mencuri, merusak rumah tangga orang, selingkuh,menipu, merampok,dosa seksual,fitnah,dusta, membuat hoax,lgbt dll )
2. Kristen dan Katolik karena hidupnya tidak suci melakukan dosa2 umum manusia seperti dlm kurung diatas
3.yahudi, karena hidupnya tidak suci melakukan dosa2 umum manusia
4 dst Hindu, Budha,bahai, Konghucu,atheis,dll karena hidupnya tidak suci dan melakukan dosa2 umum manusia.

Hai muslim jgnlah bangga dulu karena engkau sulit sekali masuk surga. Ditambah lagi umat Islam berniat memusnahkan orang Yahudi dan orang Kristen.
Yahudi aja susah masuk sorga karena Syarat utama masuk sorga adalah diizinkan Tuhan, Kemudian ini yg sulit yakni jalan hidupnya tidak bercela alias tidak pernah bikin dosa. Sumpah ini sulit..
Kesalahan mindset umat agama adalah menganggap dosa itu hal enteng yg bisa mereka tebus sendiri dgn amal ibadah apalagi ditebus dgn jihad bela palestina

John Lie Kwee:
Apalagi bila percaya dosa bisa dihapus dengan memilih cabup, cagub atau capres tertentu...

Riwandi Sigalingging:
Intinya bagi mereka sebenarnya tdk boleh ada kristen di karimun.kalau bisa orang kristen itu dibinasakan menurut mereka.para  pejabat daerah dan pusat pada prinsipnya sama dgn pendemo.aturan qturan yang dibuat itu hanya kemunafikan semua.

Kay Kayleigh:
Saya rasa belum sejauh itu. Itu hanya org malas berkedok ormas, kelakuan preman meminta jatah.
Coba ormas, bupati, kapolres tabok pake duid @500 jt. Rasanya bakal dibangun, bentar lg perayaan paskah di jaga dengan nama toleransi sambil minta jatah lg. Tar natal begitu lg.

John Lie Kwee:
Kayanya begitu deh, ada gereja besar tertentu (non katholik sih) begitu aman damai dibangun, ijin cepet keluar, dulunya ada gerakan penolakan, kini hilang.. Rupanya?? ya pake duit juga... Pendetanya ternyata merangkap direktur salah satu perusahaan developer terkemuka loh...

Petrus Wu:
Mediasi dari Kementerian Agama mempertemukan Pemerintah Daerah dengan pihak Gereja Katolik.

Nah bingung kan? Emangnya Pemerintah Daerah yang demo?

Atau jangan-jangan... ????

iam hêylêl:
Sekalian dibuatkan terowongan silahturahmi ke Mesjid,  usul muslim knp selalu terlihat tolol ya.. Ahaha

Marzel:
gak konyol lah cuy... khna ini adalah jalan unt menerbitkan proyek baru yg UUD.....

Alex R.:
Sesudah gereja-gereja dijadikan cagar budaya, orang Kristen dan Katolik dikurung dicagar budaya tsb. untuk dijadikan tontonan seperti hewan di taman safari, barangkali itu maunya mereka.

Paian Marulitua:
Maaf Lae! Kebetulan saya penganut teologi penderitaan dan percaya TUHAN YANG HIDUP melihat penderitaan umat pilihan NYA. Saya tidak yakin ada pejabat pemerintah yang mau mendengar jeritan kelompok minoritas yang HANYA menginginkan amanat Konstitusi tentang kebebasan beragama ditegakkan. Pejabat pusat apalagi daerah takut pada tekanan massa walaupun massa itu hanya sanggup membunuh tubuh karena mereka tidak mengenal KEBENARAN dan tidak mengerti apa yang mereka lakukan. Tindakan intoleransi yang terjadi di Karimun bukan yang pertama dan bukan yang terakhir.

Marzel:
Tetap berjuang brother.... jangan berhenti menulis karena itu adalah alat perjuanganmu. bodo amat hasilnya kaya apa....yg Dia mau tau adalah bagaimana ente berjuang.....itu yg paling penting

J. Boedi Pitoyo:
Cuma mengingatkan yg di cetak tebal bkn point 4 tp point 3 mas ????
Poin nomor 3 yang disampaikan Pemda Karimun menurut saya merupakan sebuah tekanan yang sangat tendensius seperti yang dilakukan segelintir massa yang melakukan aksi demo kemarin.

Tugas pemerintah itu memastikan hukum dan aturan tegak. Aturan dan prosedur sudah dilakukan Gereja St. Joseph Karimun.

Semua mata rakyat Indonesia melihat Gereja St Joseph hari ini. Takluk pada ancaman dan teror yang dilakukan segelintir orang itu, artinya kita kehilangan kemerdekaan. Itu pertanda matinya kesetaraan dan kesamaan hak dalam hukum dan pemerintahan seperti yang diamanatkan konstitusi.

Kita menentang keras cara2 seperti ini. Tidak ada aturan yang mengatur gereja yang aktif harus dipaksakan menjadi cagar budaya, hampir bisa di pastikan ada motif yang tersembunyi karena lokasi gereja ada pada tempat yg strategis.


Semoga Tuhan beserta kita. Amin...

Love The Truth:
Kita support Bang...Trus berjuang sampai Intoleransi tidak ada lagi di bumi Indonesia...Amin

FAUZi:
Tak kan pernah berakhir selama agama (agama apapun) masih dibawa dalam ranah hubungan antar manusia, dan apalagi politik...


Kembalikan hakikat agama sebagai hanya dan hanya hubungan vertikal, orang tak perlu tahu apa agama kita dan kita tak perlu apa agama orang, larang wujud identitas agama dalam berbusana,

Karena hakikatnya agama hanya sumber konflik sejak jaman dulu, sekarang dan selama lamanya

John Lie Kwee:
Oh... arti kata "Relokasi" menurut kadrun disono itu ditiadakan lho....

No Fear:
Paporit kaum kadrün mah the word "Lokalisasi"....., Bisa narik setoran jatah preman , sokor² dapet "meki" juga....


Oohh indah-nyahh

Prisca:
IMB sdh keluar, tangkap yg mendemo dan menjadi provokator, orang2 bar2 gk ngerti aturan itu yg hrs ditangkap

Prisca:
IMB sdh keluar, tangkap yg mendemo dan menjadi provokator

Abu Delapan:
Nabi daniel mengungkapkan, Pada akhir jaman Imu Pengetahuan dibukakan, sekarang jaman internet, jaman ilmu pengetahuan ada pada genggaman manusia. Berkumpul bersama untuk memuji dan memuliakan memang penting, tetapi manusia tidak boleh kalah dengan kuasa kedengkian Iblis, kuasa yang takut akan kebenaran disampaikan pada manusia melalui halangan para pendemo2 tsb. Tetaplah berharap, berjuang  dan tetaplah menyerahkan semuanya pada Kasih dan  kehendak NYA.

Paijo:
gerombolan preman putih-putih membuat keresahan lalu menyalahkan pembangunan gereja sbg keresahan

Bossi Thian:
Sepertinya sih bgt.dengan alasan  direlokasi = ditutup secara halus. Dan akhirnya ngak ada lagi gereja.
Mungkin udah saatnya make ayat cerdik seperti ular, tulus seperti merpati.

Zero:
Klo bisa yg demo2 itu jg di buatkan patungnya yg lg ngamuk2 sambil tendang2 seng penutup tuk mengisi areal cagar budaya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penutupan/Pengusiran Berkedok Relokasi Gereja Katolik Karimun? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penutupanpengusiran-berkedok-relokasi-gereja-dozqMD8KX9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: