You Now Here »

SAH.! Eks WNI Member ISIS Tetap Jihad Di Suriah  (Read 75 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
SAH.! Eks WNI Member ISIS Tetap Jihad Di Suriah
« on: February 12, 2020, 01:28:29 PM »




John Lie Kwee:
Tapi kalo Dik Hima yg ke Suriah, aku yg cegat di Turki sono...

Hima Bintu Madani:
Sekalian ziarah ke Masjid biru gitu ya, apa langsung di sah kan saja disana??? Wkwkkwkwkwkw
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Barkah Adi:
Suka dengan pernyataan terakhir yang bold.

Prisca:
Pokoknya mantap dah, mereka tetep hidup di sana, gk usah dipikirin.....  Josss!!

Bayu Aji Nugroho:
??? ?????
Gak mau pulang....maunya di Suriah....
Gak bisa pulang...maunya ditolong...
Gak boleh pulang....emang gw pikirin...
??? ?????

Wiro waras:
Biarlah 200 jutaan warga RI tidak bisa tidur nyenyak demi 600 orang penghianat bangsa??

Pemikiran dari planet mana kek gini??
Sekalian aja Hendardi cs nyusul mereka jadi warga Isis.. mwe..he..he

Sammy Matthew:
bener banget. mereka adalah mahluk yg berperikesetanan. menggal kepala org seenaknya sambil ketawa2 sambil ngancem.. gak bayangin plg kesini. sdh pasti ktm sel tidurnya geng2nya disini, buat markas baru buat bom baru. siap praktek sesuai perintah dan idiologi mereka

Hima Bintu Madani:
Naah iya.. saya lihat video nya Nada, ekspresi dia saat cerita kalai sudah biasa melihat pembunuhan, pemenggalan kepala, dia bercerita tanpa ekspresi sedih.. rasanya pengen tak antemi wae..

Widodo SP:
Titipkan sama mereka pada  Bashar al-Assad untuk diperlakukan menurut apa yang dianggapnya baik, tanpa boleh meninggalkan Suriah. #benkapok

Hima Bintu Madani:
Setuju... biar segera menuju surga

C Jon:
Hanya ada satu solusi buat eks WNI kombatan ISIS, tidak boleh kembali lagi ke Tanah Air. Dan kalau pun berani pulang sendiri, hukum jalanan akan berlaku bagi mereka.

Hima Bintu Madani:
??? ??? ??? ???

Opini Tadeus:
#PERDANAX...ngakak mbaca "Pulgoso"...sopo maneh iku?

Bayu Aji Nugroho:
Mulai onar kah anda???
Gak disana, gak disini....
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Opini Tadeus:
#akumungtakon

Hima Bintu Madani:
Anjingnya marimar ko ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel SAH.! Eks WNI Member ISIS Tetap Jihad Di Suriah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sah-eks-wni-member-isis-tetap-jihad-di-pIRewqP8fF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: