You Now Here »

Menggugat Kakap !  (Read 75 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,654
  • Poin: 22.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menggugat Kakap !
« on: February 13, 2020, 08:13:26 AM »




Marzel:
Mantep.... Proses hukum yg dikau jalani itu menjadi berkat juga bagi pembaca spt aku. Karena walau aku bukan penulis artikel, tetapi aku juga sering menulis komentar yg sifatnya adalah mengungkap kebenaran dan membela diri. Karena selain sesama kawan, media seword ini juga digandrungi oleh kadrun, alias mereka yg bodoh, jahat dan egois. Jadi tidak jarang sesama pembaca juga terlibat adu arhumen dalam kolom komentar. Jadi dng mengetahui landasan hukum saat beropini, maka makin mantep pula kita beropini....

Pesan buat Mb Erika.... Nikmati aja berkatnya saat berurusan dng hukum. Ikuti setiap prosesnya secara total dan gemilang. Walau menguras tenaga, biaya dan mental, tapi pelajaran yg didapat layak koq.... Seru banget pokoknya. Karena pada akhirnya... Yg benar itu yg akan menang. Aku juga sudah membuktikan bertarung secara hukum melawan kakap. Walau aku teri tapi kakap gak berani lanjut prosesnya karena kakap sadar jika makan terinya maka kakap akan gulung tikar karena kejahatan kakap lainnya akan terbongkar juga...

asem kecut:
Masih cadas dan secadas batu karang biar diterpa ombak siang dan malam
tak ciut nyalinya dengan kata LAPORKAN
tetap keukeuh sodorkan kebenaran

Alhamdulillah nderek bingah Jeng

BigPapa:
tetap semangat mbak

Bersih bersih:
Jaman dulu kebanyakan orang sangat kuatir kalau sudah terkena pasal mencemarkan nama baik, karena yang punya 'nama baik' itu biasanya mmg kakap dan bersedia melakukan segala daya upaya (thdp petugas) hukum utk menegakkan 'nama baik'nya. Jaman now seperti yg penulis bilang, salah2 menggunakan pasal ini bisa jadi jebakan batman - karena 'nama baik' sdh lebih objektif daripada subjektif jd harus bisa dibuktikan lebih dulu sebab skrg ini nama baik aparat pun sdh jadi penting dan objektif, main belakang ketahuan netijen urusannya bisa lebih puanjang.
Lanjutken Mbak Erika...
Semangat Mbak Erika...

Sam Dear:
tetap semangat dan salam hormat dari saya pembaca seword.

Hima Bintu Madani:
Semangaaat mommy ??? ??? ??? ???

si memble:
Pertama, ucapan welcome back.
Kedua, apresiasi untuk ketabahan menghadapi somasi hukum, memang ribet, habiskan energi dan juga uang, tapi itulah jalur terbaik dalam demokrasi setidaknya daripada hukum rimba atau tindakan main hakim sendiri.

vango 77:
Selamat datang..bela kebenaran memang begitu. Justru dari itulah iman kita diuji. Apakah kita gol pembuat kejahatan atau pembawa kebenaran. Memang sulit. Saya juga mengalami. Tapi percayalah Tuhan Yang Maha Esa tidak akan berdiam.

Indri Giber:
Saya mendukung penghilangan pasal pencemaran nama baik (libel law). Hari gini orang harusnya tidak boleh dihukum karena menyampaikan opininya. Pasal ini memang rawan dimanfaatkan oleh orang2 yg berkuasa yg sanggup membayar army of lawyers. Lagian kata2 'tercemar' itu kan ambigu sekali, bisa ditafsirkan masing2.

erohko:
"Here I am ......I am back".....is not enought.
What we want is .....Here I am......I am back....stronger n hotter....

Dua alenia terakhir tersirat sekelumit samar2 adanya rasa gentar.....semoga saya salah.
Si kakap tidak akan peduli dgn menang/kalah dipengadilan, yg mereka sangat berkepentingan dan merasa menag mutlak adalah pada saat mereka membaca adanya siratan timbulnya rasa gentar atau kehatia hatian setelah kasus ini..
"Seword adalah media abal2.."...... itulah pernyataan yang datang hanya dari mereka yang terusik..
Yang jelas Seword sudah memiliki komunitas pembacanya sendiri, mereka2 yang dahaga akan adanya informasi yang bertanggungjawab...so don't worry whatever they say about Seword....
Goooo Erica.....Goooo Seword....!!!!

Opini Tadeus:
Welcome back! @erika

windujati:
pagi pagi udah sarapan seword bukannya serabi ...

windujati:
Semangat MBak Erika...saya doakan semoga lancar dan tidak pernah lelah..Aamiin
btw itu artikel mbak yang mana ? yg jadi masalah hukum...jadi penasaran...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menggugat Kakap ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/menggugat-kakap-7duSilK6jG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: