You Now Here »

Apakah PKS Mau Cuci Tangan Terkait Pemulangan Antek Teroris ISIS Ke Indonesia?  (Read 148 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Kesimpulanya: PKS antek Amerika karena dukung WNI eks ISIS dipulangkan.

Maanaa Taahaan:
punya tujuan sama bukan berarti sekutu.
seandainya memang isis dibentuk amrik, itu agar isis menjadi proxy utk menghancurkan negara2 islam yg melawan amrik.

ikhwanul muslimin (sealiran dgn pks) hanya memanfaatkan apa yg ada. ketika isis dibentuk, ikhwanul muslimin mendukung dgn harapan bisa mencapai tujuan mereka yaitu negara khilafah.
mungkin seandainya isis tumbuh menjadi begitu kuat, mereka akan mengarahkan isis melawan amrik.
dan mungkin amrik menjadi kewalahan mengendalikan isis sehingga amrik harus menghancurkan isis.

mungkin amrik gak ada hubungannya secara langsung dgn ikhwanul muslimin, hanya kebetulan ikhwanul muslimin memanfaatkan apa yg diduga dibentuk oleh amrik.

isis adalah contoh simbiosis komensalisme dalam politik internasional antara amrik dan kelompok islam radikal

mbladus ah:
Warga ISIS eks WNI

Marzel:
Betul sekali kesimpulan ente Bung. Dan satu lagi fakta kuat bahwa mereka adalah alat Amerika krn mereka diam2 mengatur pertemuan ketemu dng petinggi2 Amerika saat John carry berkunjungan ke Indo. Padahal sebelumnya Amrik dimaki-maki sama mereka.... Eeeh yernyata dibelakang layar saling jabat tangan krn dapat support dari Amrik...

Ganong:
Seperti yg dikatakan Imam Ali as,
"Jangan mencaci IBLIS di keramaian, sedangkan engkau berteman dengannya di kesunyian."

??? ?????‍♂️

Vekie Julius:
kalo ditelisik..metodenya mirip Wan Aibon.. politik dua kaki..NGAK JELAS cara kerjanya.. sama kyk parpol yg mengusungnya..

Maanaa Taahaan:
semenjak dipecat, si joker tidak pernah mendukung kubu jokowi. si joker selalu melakukan apapun utk melawan pemerintah pusat. hanya saja si joker terpaksa menurut karena sadar posisinya berada di bawah presiden
si joker bukan kader partai tapi hanya memanfaatkan partai oposisi

Zero:
Waspadai dan perhatikan terus orang2 PKS..., pasti aneh2 dan lucu2... ????

rashid netz:
Awalnya dibentuk amrik sbg alat tapi setelah menjd besar amrik sdh tdk bisa mengontrol. Mengapa ISIS begitu brutal memang krn berusaha menerapkan quran yg sebenar2nya. Inilah yg tdk dipahami oleh muslim mayoritas dan tdk diajarkan scr terbuka. Coba cek youtube 'Top ten quran verses for understanding isis' nya david wood dan pelajari ayat yg dimaksud. Kini jaman internet apapun bisa dipelajari.

Maanaa Taahaan:
pasti ayat2 perang dan ayat2 kafir ...
kalo ayat2 poligami (tangan kanan) adalah bonus hadiah bagi yg mau bergabung dgn isis

doodleramen:
Saya mau mengkoreksi. Video pertama dari Hillary Clinton sebenarnya ngomongin soal Taliban, bukan ISIS. Memang benar Taliban itu dibentuk dan dibiayai Amerika dulu di era perang Soviet - Afghanistan. Itu terjadi di jaman Ronald Reagan.



Trus lelaki yg berkomentar di video kedua jelas adalah pendukung Trump yg sedang menjelekkan Clinton. Senator wanita di video itu tidak mengatakan AS membiayai ISIS, tapi mengatakan AS membantu peralatan perang untuk kaum pemberontak Suriah (FSA). Wong senator itu pendukung Clinton kok, masa dia ngejelekin Clinton? Lalu dia juga mengatakan kaum pemberontak ini bukan pasukan yg hebat karena senjata yg diberikan sebagai bantuan malah jatuh ke tangan ISIS. Obama kemudian memutuskan tidak melanjutkan program pemberian senjata itu.


Soal video pidato Obama yg mengatakan melatih ISIL, ini memang agak aneh. Ya, bisa jadi itu Freudian slip, atau bisa jadi murni kesalahan ucap.

Maanaa Taahaan:
yaa makanya masih dugaan, tapi kaum pembenci amrik langsung percaya dan menuduh isis dibentuk amrik

Idey:
MAS sepertinya mau menjebak presiden.
Rasanya tidak mungkin Ex WNI yg bergabung ke ISIS bisa merubah ideologinya. Mereka sudah terbiasa dengan kehidupan yang kejam, bengis, tega, kanibal pula.

Erick 73:
Mereka melontarkan pernyataan awal hanya untuk melihat respon masyarakat, kalau banyak yang setuju ya di gas pol sama mereka, tapi kalau kurang respon ya tinggal diralat saja. Mereka ular gurun.

Katarina:
Mirip menteri agama. Dia yg pertama kali menggulirkan wacana memulangkan ex isis, ehh...sekarang dia bilang ga setuju, plin plan

Iman Sukarno:
ternyata mardani ali sera ini Iblis yg nyaru jd manusia atau ia manusia bejiwa Iblis... Wallahualam ... yg pasti minimal ia sekutunyanya Iblis

Budi P.:
PKS gk beda dgn PSK. Jual diri yg penting dapur ngebul. Integritas belakangan yg penting syahwat duniawi terpenuhi.

Maanaa Taahaan:
makanya itu yg terjadi di padang, andre botax pake psk utk melawan partai psk

Johan Mulyadi T:
Bravo bang Nafis, minta ijin menshare tulisannya, supaya lebih banyak lagi orang yang tercerahkan. Terimakasih.

C Jon:
Anehnya, kenapa perolehan suara partai PSK ini naik di Pileg 2019? Apa ini tanda bahwa sebagian rakyat pemilih begitu mudah dicuci otaknya?

Leo Vargaz:
Ciut, gegara gagal bentuk opini dengan sentimen seimin. Ditambah pemerintah mulai menggeliat. Jokowi sudah perintahkan Kapolri, untuk menindak tegas intoleran di Kepri. Semoga ini menjadi awal ketegasan 'tanpa beban'.

asem kecut:
Penggemar Kancut Seisinya mbungloni tau Pakdhe cincing lengan baju

Roedy Siswanto:
Betul bung , mau cuci tangan PKS ....makanya perlu nasyarakat diingatkan dng tulisan seperti ini..siip bhng ...Thank you.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah PKS Mau Cuci Tangan Terkait Pemulangan Antek Teroris ISIS Ke Indonesia? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-pks-mau-cuci-tangan-terkait-pemulangan-2EJ2vp429q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: