You Now Here »

Terkuak, Misteri 191 Pohon Di Monas Yang Raib Dan Diklaim Dikarantina: Dibuat Furnitur!  (Read 102 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,205
  • Poin: 22.282
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
benar kan yg gw bilang, si joker merangkap tukang kayu, profesinya jokowi.

kan si joker bisa bilang begini :
kami udah melakukan sebaik mungkin apa yg bisa kami lakukan utk menyelamatkan pohon2 mahoni itu. kami sudah masukkan ke dalam karantina. kami prihatin, kami tidak bisa menyelamatkan mereka. makanya kami kremasi mayat mereka dan hasil kremasi kami awetkan menjadi furniture agar kita bisa mengenang arwah para pohon mahoni ... hiks hiks hiks ...

Zero:
Sebenarnya pemprov DKI merasa kehilangan pohon apa enggak sihh ???
Di tunggu laporanya ke polisi... ????

Didi MJ:
Bukan kehilangan pohon sob, tapi kehilangan rasa malu dan tidak merasa salah tepat nya.

Zero:
Wadduhhh..., terus laporanya baiknya kmana tuhhh klo kehilangan rasa malu?? ??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Ke Lucinta Luna kali sob ??? ?????

Zero:
Gpp..., asal gak Lucinta gwe aja ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Didi MJ:
Jiiiaaahh....
mang eike cwo paan...
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Zero:
???? ???? ???? ???? ????

Didi MJ:
KPK walaupun sudah ganti komisioner tetap aja mandul atau impoten kalau dihadapkan kasus si wan bahlul ini. Pemimpin mantan militer seperti Menhan, Menag, ataupun ketua KPK tidak menjamin ada ketegasan dan terobosan. Cuma bisa koar-koar tanpa aksi greget, semangat diawal tapi belum 'masuk' sudah loyo...hadeuh.
Bikin malu!

Abu Jembut Al Memeki:
tar wan abud bilang
"drpd material kayu nya diimport dr china kan mending dr monas"
????

Feriady Dayak:
Sudah terlihat dari 'niat' anggarannya.

si memble:
Cuma pengen tau siapa kambing hitam yg jadi korban kali ini ya....
??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Tidak berperikepohonan.. Ahaha

Alex R.:
Keterangan dari para pejabat DKI tidak sinkron jadi kelihatan banget ngibulnya. Dari dikarantina, di USG, dipindahkan sekarang mau dijadikan furniture. Jadi yang bilang tidak ditebang dan hanya dipindahkan berarti bohong dong. Buktinya ngaku mau dijadikan furniture artinya sudah ditebang dong. Pejabat DKI cuma jadi sederatan tukang kibul demi menyelamatkan muka su Anies, makin kacau balau aja balai kota sejak dia jadi gubernur.

deetopia:
Kocak banget orang-orang ini. Bikin orang Jakarta ketawa... Ketawa nyesek.

TMP2020:
Ia menyatakan pohon-pohon yang ditebang sudah tidak memiliki nilai.


Tentu, sbg pohon sdh tdk bernilai, karena sdh mati. Tapi sbg kayu utk bahan baku ??

Lagi2 pembodohan oleh pejabat dinegri ini !!

Maanaa Taahaan:
kalimat khas cak lontong

Albert Adlyn:
pohon pun ditilep apalagi uang wkwkwkwkwk

Ajiek mBendol:
kalau di dunia hewan, ada herbivora, carnivora dan omnivora. Ini Pemprov masuk kategori yag mana ya? ??? karena juga makan semen, aspal, besi dsb.....hi..hi..hi....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak, Misteri 191 Pohon Di Monas Yang Raib Dan Diklaim Dikarantina: Dibuat Furnitur! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terkuak-misteri-191-pohon-di-monas-yang-raib-dan-rFZl8ZaEsN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: