You Now Here »

Alasan Jujur Demo Gereja Katolik St Joseph Balai Karimun  (Read 94 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,206
  • Poin: 22.283
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alasan Jujur Demo Gereja Katolik St Joseph Balai Karimun
« on: February 13, 2020, 02:53:11 PM »




hoetomo:
Seharusnya masalah2 seperti ini bisa diselesaikan di Lokal saja , sayang Pak Presiden harus turun tangan.Penguasa lokal takut ya ???

Toni Chua:
kadang justru penguasa lokal yg rasis.
bingung jg. emang dg adanya rumah ibadah agama lain, bakalan bikin umat agama tertentu pindah ke agama lain. kl emang gampang pindah agama itu buktinya emang iman org tersebut bukan ke agama "itu" trus ngapain dipaksain. sama kayak jodoh wkwkwkwk....

harriz salim:
Mayoritas lbh dr 80% apa yg hrs ditakutkan...apa yg hrs dikhawatirkan....laah sdh mayoritas punya hak istimewa seandainya pindah hidayah menjadi kristiani sampai berapa siiih...seandainya satu hari seribu person setahun cuma tiga ratus ribuan stok masih banyak...malah berita dimedsos2 yg ditampilkan lbh banyak yg minor pindah ke mayor jd soal keyakinan yg ditakutkan ga terbukti

asem kecut:
Alhamdulillah akhirnya terlepas juga dari masa ketir ketir deg deg ser ...
Pakdhe ngrespon juga ??? ??? ??? ???

Den Kz:
Sebenarnya gampang saja, seperti kasus karhutla, presiden tiggal perintah copot kapolda yg ga mampu mencegah karhutla. Ini harusnya sama copot kapolda kapolres sampai kapolsek yg ga mampu menangani intoleransi di daerahnya, pasti beres.

Maanaa Taahaan:
jangan cuma dicopot tapi harus ada hukuman berat bagi pejabat yg gagal utk mencegah kegagalan

Sugiarto 180464:
Pengalaman yg saya alami. Warga sekitar gak masalah dg perbedaan. Biasanya ada tokoh yg memang terpapar radikalisme meski tinggal jauh dari situ dan ngompori serta intimidasi warga2 yg netral. Apalagi Riau adalah asalnya si pembenci salib karena ada jin kafir.

Petrus Wu:
Betul sekali. Gara-gara demo bawa 20an orang, semua pekerjaan jadi terkatung-katung.

Feriady Dayak:
Coba, 8 tahun IMB baru kluar untuk renovasi saja bayangkan ijin bila untuk membangunnya, bener kalo candi Borobudur, candi Mendut, pura-pura yang ada di Bali, kalo dibangun jaman dan keadaank kementerian Agama skarang, Indonesia bakalan engga masuk hitungan dunia.....

harriz salim:
Malah yg ada mau dihancurkan...

R Firman:
yaaa...kita liat aja nanti..ending nya gimana ?...
paling2 yang minoritas yang musti ngalah lagi..terus aja gitu...

TR Kurniawan:
Seperti biasa menurut saya 99% masyarakat disitu tidak ada yang keberatan karena memang sudah lama tidak ada masalah .... hanya segilintir yang protes tapi mereka paham cara untuk meramaikan masalah ...

Maanaa Taahaan:
maklum aja, mereka kan kampret titisan vampir makanya ketakutan melihat salib

iam hêylêl:
Terimakasih Mr. Presiden, Tuhan memberkati anda.. Jaga kesehatan.. Btw Jadi ingat kantor walikota bandung yg dikepung simbol kristen n katholik.. di dpn kiri ada  Unpar dan dikanan katedral, belakang kanan ada gereja bethel, akhirnya kantor pramuka di pojok belakang kiri jadi korban buat mesjid, tp ttp aja kalah 3 lawan 1. Ahaha

Maanaa Taahaan:
pasti anak buah sampeyan (para jin) akan kepanasan setiap kali diadakan kebaktian dan misa hari minggu

Erick 73:
Puji Tuhan! akhirnya selesai juga. Mari kita  maklumi saja sikap mereka yang kurang pede terhadap kita umat Kristen. Toh untuk beribadah,Tuhan juga katakan seperti tertulis di Matius 6:6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi, maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

Christoper Sigit:
Pencitraan lagi. Kenapa menteri agama msh dipertahankan presiden kalo ga bisa kerja ?

Maanaa Taahaan:
kerjaan menteri agama hanya ngurusin haji umroh, korupsi pengadaan quran dan buku nikah, bisnis label halal, mengelola investasi di Dana Abadi Umat, jual beli jabatan di kemenag .... semua itu hanya keperluan islam, kemenag gak peduli urusan agama minoritas

firman proindo:
Susah sob mau ganti menteri, Jokowi musti cari momen yg tepat misalnya pilpres 2024. ????
Jokowi Melantik menteri tanpa beban harusnya mengganti ya tanpa beban jg

Kampret212:
diselesaikan itu yg spt apa ya? selesai itukan bisa berarti gereja gak boleh dibangun di situ dan dipindah, selesai perkara. Atau selesai itu berarti pembangunan harus tetap jalan? Masih terlalu abu-abu, gak jelas hitam atau putih perkataan Pakde itu.

andre:
kita tunggu saja update berita terbarunya gmn.. apa bnar aparat bisa menindak tegas para pendemo tsb (tegas =  membubarkan termasuk dg paksaan), apakah sambil berjalan gugatan di pengadilan soal IMB pekerjaan renovasi bisa terus berlanjut, apa sikap bupati karimun dst

Didi MJ:
Mungkin yang mereka merasa ada iri hati melihat tempat ibadah agama lain bisa lebih besar, lebih mewah, lebih dan lebih.

Sebenarnya sebagai mayoritas jangan punya perasaan iri hati terhadap tempat ibadah agama lain. Sebenarnya sebagai mayoritas mampu membangun tempat ibadah lebih besar, lebih mewah dll. Tidak perlu terlalu banyak masjid atau musholla di tiap gang, coba disatukan biayanya bisa membuat tempat ibadah yang besar dan memadai untuk menampung semua jemaah masjid dan musholla-musholla tersebut sehingga tidak ada iri hati dan dengki terhadap tempat ibadah agama lain.

FruitNinja:
Kalo ada gereja disitu, bisa jadi penangkal tsunami lho ????

harriz salim:
Wuuuuuh.....akhirnya orang nomor satu juga yg turun para jongosnya makan gaji buta bikin malu...segitu takutnya lihat jin kafir...jika sdh percaya dg kavling sorga saya tidak akan takut dg apapun yg bisa melemahkan akudah...karena sorga sdh pasti didapat

Maanaa Taahaan:
itulah kalo presiden harus terpaksa merangkap gubernur bupati walikota camat lurah rt rw

Zeffanya N Zeevanka:
Semoga permasalahan cepat selesai & hasilnya iman kln mkn teguh diasah oleh berbagai kesusahan percayalah semuanya mendatangkan kebaikan bagi orang yg mengasihi Tuhan.

Anonymous:
Intinya agama mayoritas takut kalo agama lain berkembang dan agama dia tergerus makanya ga heran banyak oknum dari agama ini yg jahat sejahat-jahatnya, lebih jahat dari setan iblis manapun, yang tega menjahati kakak-kakak tertuanya cth Hindu, Kejawen demi ambisi melanggengkan kekuasaan agama. Yang minoritas ya bisa apa. Bisa sabar, bisa tabah, bisa ga peduli dll.

Maanaa Taahaan:
padahal cuma agama bontot, agama paling belakang muncul ... tapi songong belagu

untung evan:
Sebaiknya tidak usah menyalahkan agama apapun. Toh dalam agama manapun tidak ada ajaran untuk menolak pembangunan ato renovasi gereja. Yakin itu pasti ulah manusia yg tidak suka Indonesia aman damai

Maanaa Taahaan:
agama dijadikan kendaraan politik yg ditunggangi oleh berbagai macam pihak.
1. utk memuaskan syahwat agama nya sendiri (supremacy khilafah)
2. mencapai kekuasaan politik
3. demi kepentingan bisnis memanfaatkan euforia syariah agar dagangannya laku dibeli kaum mabok agama (contoh : 212mart, bisnis umroh, perbankan syariah, dan bisnis syariah lainnya)
4.. murni hanya ingin mengacaukan negara

tujuan boleh beda tapi selama masih searah, masih bisa sama2 memanfaatkan agama sbg kendaraan politik

Sugiarto 180464:
Kalau ada buku yg mengajarkan kebencian untuk memusuhi  Yahudi dan Nasrani gimana? Apakah mereka bertindak aras nama individu?

Prisca:
Sungguh.., ternyata alasan yg sangat koplak dan benar2 1000% gaya kadrun, sudah punya masjid yg sangat2 besarpun, masih sakit hati liat tempat ibadah lain yg mau diperbaiki. Pinginnya dimusnahkan. Orang2 itulah yg sejatinya hrs ditangkap tdk usah pakai rapat2..

Maanaa Taahaan:
hanya karena alasan gak mau melihat salib ... karena memang mereka kampret titisan vampir drakula yg ketakutan melihat salib

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Jujur Demo Gereja Katolik St Joseph Balai Karimun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/alasan-jujur-demo-gereja-katolik-st-joseph-balai-JnBdde2htj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: