You Now Here »

Lagi Dan Lagi, FJI Yogyakarta Protes Penggunaan Salah Satu Ruangan Mal Sebagai Gereja  (Read 60 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,168
  • Poin: 22.245
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Prihatin dg nama Islam di belakang nama ormas.. Selalu dibawa dan dipermalukan dg sikap dan tindakan ormas.. Lama lama saluran TV, chanel Youtube Gereja dan Streaming ibadah didemo.. Ahaha

Opa patompo:
Yg punya mall kok kagak usir aja tuh ormas... belanja kagak, bikin rusuh iya...
Lgpl, yg punya mall, siapa, ijin ke siapa? Aneh...

steven:
Harus nya bertanya mengapa sampai akhirnya menyelenggarakan ibadah dengan menyewa function room di mall.
Karena setiap mengajukan untuk bangun tempat ibadah kaum minoritas selalu ditolak, didemo, bahkan cuma sekedar renovasi gereja usia 90 tahun - lebih tua dari NKRI - yang sudah dapat IMB tetap saja didemo, dikeroyok,dituntut minta dibatalkan, .
Bagaimana musola bahkan masjid di mall, hotel, kantor, rumah sakit, stasiun, bandara, tempat wisata. semua tempat ? Punya IMB kah ?

waterlemorange:
Kenapa cuma protes di Hartono Mall aja? Yg di JCM enggak? Malah sudah lebih lama yg JCM keles!

FJI kih yo sopo toh?
Ketok banget ormas pembela yang bayar ????
Saya malah sangsi FJI ini (sak trah nenek moyangnya) adalah penduduk DIY.

Abdul muis:
Tolonglah aparat keamanan bisa melaksanakan apa yg sdh diperintahkan Pak Jokowi, sikat semua tindakan intoleransi yg terjadi,kalau perlu tangkap oknum2 yg mengatasnamakan ormas keagamaan tersebut, kalau masih ada pembiaran aksi2 tersebut, nanti disetiap daerah orang bisa sok mengurusi agama dan ibadah orang lain, akhirnya yg terjadi adalah anarki

Sniper of Siantar:
Itu ormas terdaftar dan ada ijinnya ya?
Kalau tidak ada ijin..demi keamanan daftar dulu dan urus ijinnya. ??? ??? ??? ???

Harangan Toras:
sekalian ja dibom biar puas...

rashid netz:
Bagus kalo media mengangkat berita ttg intoleransi agar jelas terlihat kelakuan kadrun. Qta sama2 pantau kelanjutan ceritanya, apakah intoleran yg menang atau sebaliknya.

Grud:
Saya ga habis pikir, koq suka banget ngurusin urusan orang lain.
Kalau memang melanggar hukum biar urusannya dengan pihak berwajib.

Sniper of Siantar:
Lah..sesuai namanya..mau jihad takut bung apalagi ke Suriah atau jalur Gaza sana, biar eksis ya urusin urusan orang saja.

Pak Budi:
Kalau gereja tdk boleh, tapi musholla/masjid boleh..... Negara harus hadir untuk menyembuhkan logika yg tdk waras ini.

Abu Jembut Al Memeki:
mrk tdk mengerti arti demokrasi
mrk mengira demokrasi yah suara mayoritas jd mayoritas bs ngapain aj minoritas yah hrs tunduk

vango 77:
Parah.

Andy Wijaya:
Negara ini koq kayak tak ada hukumnya, teruslah menekan mereka yg lemah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi Dan Lagi, FJI Yogyakarta Protes Penggunaan Salah Satu Ruangan Mal Sebagai Gereja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lagi-dan-lagi-fji-yogyakarta-protes-penggunaan-y8IwsOqgcc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: