You Now Here »

FJI Protes Gereja Di Mal, Disikat Oleh Camat. Teryata Pernah Menyerang Gereja! Bubarkan Sa  (Read 55 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,112
  • Poin: 22.189
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Mohon maaf pemilik artikel  Cak Tadeus,
Sleding sedikit,
Terima kasih atas dukungan dan doa dari saudara-saudara ku semua untuk ibuku tersayang.
Kondisi beliau dari jam 10 pagi sampai saat ini sudah tidak sadarkan diri. Saat ini beliau berada dirumah karena pertimbangan dan keputusan keluarga untuk tidak dibawa ke RS. Semoga Allah SWT, Tuhan YME membalas kebaikan dan doa saudara-saudara sekalian. Allah memberkati kita semua.
Amin.
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Sita W:
Ya Allah....baru mendengar berita ini, semoga Ibu mas Bayu diberi jalan yang terbaik oleh Allah SWT...turut mendoakan dari jauh ya mas? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
Tks mbak Sita
??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Semoga Tuhan YME memberikan jalan terbaikNya buat Mama Anda ??? ?????

Sniper of Siantar:
Ya TUHAN..kita sebagai manusia bung  Bayu memang wajib mencoba dan berusaha, tapi berserah pada rencanaNYA juga adalah yang terbaik. Teriring doa ya bung..

Bayu Aji Nugroho:
Tks.
??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Semoga mendapatkan yg terbaik untuk semuanya, bung

Bayu Aji Nugroho:
Tks Opa
??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
bersyukur kalo keluarga udah mengikhlaskan, memang semua akan pulang

tapi kita berharap kesembuhan utk ibunya sob agar semakin lama ikut merasakan kebahagiaan dgn anak cucunya dan pasti masbro akan semakin kuat dan semangat dgn kehadiran ibundanya? ???

Abu Jembut Al Memeki:
lho knp ga dibw ke RS

Bayu Aji Nugroho:
Di bawa ke RS pasti akan dirawat di ICU, akan menambah dan memperlama penderitaan beliau, mas. Jadi kita sudah pasrahkan saja, 9 tahun kami sudah merawat beliau, sudah ikhlas apabila beliau dipanggil....
??? ??? ??? ???

Widodo SP:
Lho mass..ibu turun lagi kondisinya ya..turut mendoakan yg terbaik utk beliau, juga kekuatan dari Tuhan utk mas Bayu dan keluarga..

Bayu Aji Nugroho:
Tks Mas Wid..
??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
Om Bay , hanya Doa dari jauh yg bisa aku panjatkan , semoga ibu diberiksn yg terbsik .

Bayu Aji Nugroho:
Tks  om Roedy
??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
ibunya umur brp sob

Bayu Aji Nugroho:
72 tahun, om...

Maanaa Taahaan:
berarti dapet bonus 2 tahun, semoga bisa ditambah bonusnya

Di:
Hanya bisa mendoakan dari jauh ya Om...
Aamiin ??? ?????

waterlemorange:
??? ??? ??? ??? ??? ?????
MasBay.... Kuat yahh ??? ??? ??? ???
Smoga yg terbaik Allah SWT berikan untuk MasBay dan Keluarga ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Tks
??? ??? ??? ???

Oma Acel:
Tindakan2 intoleran seperti ini harus dihentikan.  Bikin malu agamaku aja. Perilaku umat itu harusnya jadi cermin agama.  Islam itu rahmatan lil alamin. Umat harus menampilkan diri sesuai dengan itu.

Opini Tadeus:
Setuju...kalo innernya sip..outernya mesti lebih sip..kalau kadrun gini...luar nya sok2an bagus.....di dalamnya busuk...

Di:
Klitih belum selesai dibereskan, ini muncul gerombolan pengacau lagi.
Semoga cepat ditindaklanjuti, agar tidak menjalar dan menular ke daerah lain.

Opini Tadeus:
Harusnya.. kapolri sudah dapat mandat... semoga diteruskan...

Di:
Laksanaken !!

iam hêylêl:
Ya.. dari Forum Jihad Indonesia berubah jadi FORUM JIDAT IDIOT, ahaha

Maanaa Taahaan:
anak buah sampeyan yaa yg baru lolos dari neraka ??? ??? ??? ???

harriz salim:
Pajero

Opini Tadeus:
Di godam aja jidatnya...

Harangan Toras:
door....selesai sudah. pak pilisi...pKe pistolny Pak....jgn pistol airny Aja di mainin

Opini Tadeus:
Ikut...di sniper aja dr jauh..jgn dekat2.. resiko tertular kuman dan virus ????

Sita W:
Biar naik di berita ni ormas!! Gak apa-apa biar semua nyatet kalo FJI itu ormas intoleran...harus masuk list ormas yang perlu segera dibekukan!!

firman proindo:
Mas Arya dan Camatnya luar biasa berani lawan kadrun.

Opini Tadeus:
Semoga banyak yang ikut 'melawan'..

Maanaa Taahaan:
bangun gedung gereja dipersulit
mengadakan ibadah kebaktian di mall malah dilarang

maju kena mundur kena

Abu Jembut Al Memeki:
belum ad yg berani!
tangkap interogasi siapa aja anggotanya lalu eksekusi semua

Opini Tadeus:
Atau sekalian di export ke suriah saja...

waterlemorange:
Halah!
Ketok ratau mlebu mall, tapi polahe lohh...
Mohon ditindak segera! ????

Jemaat GKI Gejayan memang banyak. Lokasi pun deket banget 500 meter ke Hartono Mall.
Lagipula dimana mengganggunya sih kegiatan ibadah yg memakai/menyewa ruangan multifungsi di mall??
Tak ada pengunjung Mall yg terganggu apalagi yg sampe murtad gegara ada ibadah agama lain berlangsung.
Pelaksanaan ibadah di JCM sudah jauh lebih lama dilaksanakan Koko... Baik-baik saja tuh bertahun-tahun berlangsung. Tidak ada yg dirugikan apapun.

Oen:
Auranya  bikin menggigil orang orang yang lagi shopping klo lagi ada kebaktian  , baru lihat salib aja menggigil gitu ceritanya sob

waterlemorange:
Wkwkw

Bukan menggigil karena pengen belanja tapi gak bisa bayar yah? ????

Acara ibadahnya itu di ruangan tertutup om... Terpisah jauh dari deretan toko, tenant, dkk.
Dan tidak pakai judul judulan apalagi ada salib diluar ruangan. Biasanya hanya ada ditempel secarik kertas kecil penunjuk arah, sudah begitu saja ☺

Maanaa Taahaan:
jin khilafah yg ada di dalam tubuhnya meraung-raung kesakitan merasakan kehadiran salib disekitarnya

waterlemorange:
Di tubuhnya ada salib screening rupanya ??? ?????

Jangan jangan pergi ke mall utk bani katok cingkrang itu haram?
Iya ndak sih mas?

Opini Tadeus:
Mangka e..mbuh utek e ditaruh di mana....

waterlemorange:
Smoga Polda DIY bertindak ASAP!

Pasti si Jidat Jenggot Idiot itu belum pernah pula ke Masjid di Hartono Mall ????

Kalo ada Masjid di mall itu gapopo. Tapi kalo ada kegiatan ibadah agama lain itu gak boleh.
????

Maanaa Taahaan:
katanya semua bumi itu hanya milik alloh

waterlemorange:
Kecuali bumi datar yah mas... ????

Opini Tadeus:
Semoga @mas bay diberi kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi ujian ya....doa saya beserta anda ??? ?????

Di:
Ibunya Om Bayu masuk rumah sakit lagi ya koh?!

Saya ikut mendoakan, semoga lekas sembuh, sehat seperti sedia kala.
Aamiin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FJI Protes Gereja Di Mal, Disikat Oleh Camat. Teryata Pernah Menyerang Gereja! Bubarkan Sa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fji-protes-gereja-di-mal-disikat-oleh-camat-KvHG9lkHJV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: