You Now Here »

Tegas! Jika Ada Reshuffle, PSI Minta Menag Pertama Diganti  (Read 85 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,168
  • Poin: 22.245
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tegas! Jika Ada Reshuffle, PSI Minta Menag Pertama Diganti
« on: February 14, 2020, 03:48:50 AM »




Prisca:
Setuju 1000%, menag hrs diganti.....!!!, klo PKS dan gerindra sdh tercermin sejak pilpres kemarin..., jelas mereka kelompok pendukung.....

Manuel Mawengkang:
Mereka mendukung pemulangan ISIS. Padahal ISIS itu stateless.

Abu Jembut Al Memeki:
betul wowo mikir mayan jg nih 600 balik msh bs gw manfaatin
org2 ini ga pernah kapok
teroris yg didukung bakal hajar balik induknya kl ad kesempatan

Abu Jembut Al Memeki:
gerindra dan pks sebenernya saling memanfaatkan dan menunggangi
secara genetik partai sebenernya ga bs bersatu! krn beda ideologi
satu kebangsaan satu kekhalifahan
malah lbh cocok gerindra dgn pdip

namun 2014-2019 mrk saling memanfaatkan
pks ngeruk duitnya wowo yg tajir melintir
gerindra manfaatin mesin propaganda pks yg sangat lihai dan massive memproduksi hoax berbau sara

mrk saling memanfaatkan! sebenernya mmg kita patut puji kelihaiaan pks dlm produksi sara dan hoax! demokrat diam2 jg memanfaatkan angin tsb

namun krn sifatnya abu2 ingin brutal tidak, tetapi ikt menikmati angin sara! yg pd akhirnya suara demokrat malah anjlok!

windujati:
saya masih belum dapat kesimpulan , dengan merangkul ps jadi menhan serta menteri kelautan dari gerindra, dalam jangka lima tahun apa yang diharapkan dari mereka berdua ?...

firman proindo:
Stabilitas, biar hti kadrun gak ganggu pemerintah. Tapi ternyata prediksi pemerintah salah

Abu Jembut Al Memeki:
GA AD cmn mutus rantai logistik demo dan issue hoax doang

HolyGanZ:
Sama dan saya kira banyak juga yang sama. ????

s1s1 9elap Qu™:
klo org² dr PKS & Gerinda itu emang udah ga terbantahkan mereka cecunguk ga berkelas, tapi yg saya heran "orang sekelas" ridwan kamil, kesan nya ridwan kamil orang berkelas.. si emil itu cuma pejabat publik rasa selebgram, kalo ada urutan pejabat publik yg cm modal pencitraan tanpa byk prestasi, top of the top udah pasti wan aibon, yang kedua yah si emil itu

btw si roji emang udah sepantas nya di buang, dia bukan menag indonesia, dia menag para kadrun, muke nya aja pure kadrun

firman proindo:
Ridwan politik nya licik bermain di dua kaki. Dulu waktu jd walikota dia menyuruh semua rumah makan agar tidak buka di bln puasa.
Ini kan pemaksaan kehendak atas agama namanya.
Wong allah aja gak ngelarang rumah makan buka saat puasa

s1s1 9elap Qu™:
bener, si emil bermain di dua kaki & dia ga malu² mempraktekan nya demi jabatan

Abu Jembut Al Memeki:
igt jabar sarang siapa?

Manuel Mawengkang:
setuju, sudah waktunya menteri agama dibuang ke tong sampah politik. Nasibnya harus sama seperti Anies.

Anang Pratama W:
Sangat Setuju.

firman proindo:
Menag sama kkp wajib direshuffle, cuma Jokowi berfikir keras lg cari sikon yg tepat dan cara halus supaya orang yg direshuffle gak sakit hati. Bisa aja fazrul sm edi di taruh atau dipindahkan di posisi yg tidak penting. Misalnya menteri peranan wanita ????

Abu Jembut Al Memeki:
ahhh percuma aj lah mau gonta ganti jg

budiman:
menag dicukupkan saja karena tidak menjalankan misi presiden, ini sudah 4 bulan, biasanya masa percobaan hanya 3 bulan. :D

San Tuy Wele Wele:
oh dalam persoalan indonesia kontra lawan isis, ternyata ganjar lebih baik dari pada emil ... gue nyesel dulu sebut2 emil capres yg baik...

Masrat Viola:
Inilah contoh kedewasaan seseorang dlm berpikir, ketika suatu saat dia salah dalam menyatakan pendapat maka dia berani mengutarakn penyesalan atas pendapat yg dikeluarkan. Bukan spt kaum kadrun sdh tahu salah masih saja memperthankan pendapatnya malah disertai dgn emosi agar orang lain terpaksa mbenarkannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tegas! Jika Ada Reshuffle, PSI Minta Menag Pertama Diganti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tegas-jika-ada-reshuffle-psi-minta-menag-pertama-qbcJfsrPek

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: