You Now Here »

Benarkah Anies Berbohong Soal Rekomendasi Formula E Di Monas?  (Read 129 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,949
  • Poin: 23.026
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Anies Berbohong Soal Rekomendasi Formula E Di Monas?
« on: February 14, 2020, 08:17:39 AM »




San Tuy Wele Wele:
andai dari dulu petinggi komnas HAMburger yg sekarang dipecat aja semua pejabat tingginya diisi dengan orang2 jujur seperti Tim Ahli Cagar Budaya ini.. pasti udah gak error2 deh mereka niat mau pulangin kombatan ISIS seperti yg digaungkan komnas HAMburger rasa HOTfitza..

Sonto Casio:
klo Abas bohong pasti ketauan...

San Tuy Wele Wele:
kalau ketahuan pasti ngeles dah haha aha aha

Anggun Nidyanto:
Bosen saya msalah ini..menurut saya g usah di blow up ujung2nya anti klimaks.awal mula pohon di tebang g ada ujungny.. dprd koar2 aj g ad hasil.terus izin setneg bilng g di di ijinin ujungny di ijinin.ini juga sama ujungny nnti ketua cagar bilang silahkan balap di monas asal tidak mengganggu cagar budaya.ko anis mau terus di omongin seindonesia dengan cara seperti ini bukan dengan prestasi..

San Tuy Wele Wele:
memang sebaiknya di blow up terus agar masyarakat se-Indonesia bisa "mengenal" betapa .......... nya dia dan betapa ........... nya dia sampai masuk trend google jadi gubernur .........
jadi kalau bisa kemungkinan 0% dia terpilih

Nawadi Zheng:
Entah kenapa, semua 'keanehan' Anies terasa dibiarkan begitu saja sehingga makin tidak nggenah.

San Tuy Wele Wele:
masyarakat sekarang lagi sakit prihatin dan polos2 penuh belas kasihan setelah belajar dari "bapak prihatin nasional" dan itulah gampang ditipu2 orang pura2 memelas kesakitan

bams:
Jangan mengharapkan tindakan dari dprd nya mereka hanya pura2 tidak setuju tetapi sebenarnya mereka sdh sepakat untuk seyuju,lihat saja setelah pohon2 habis ditebang katanya kecolongan

budiman:
dengan melihat pola dan trend seperti penebangan pohon tidak diperpanjang masalahnya, revitalisasi monas diteruskan, formula E yang semula tidak dijinkan di monas akhirnya diijinkan maka pada akhirnya TACB akan memberikan rekomendasi juga.

malah nanti setelah monas direvitalisasi, dan formula E, anies akan mendapatkan piagam penghargaan dari setneg dan TACB. hahaha

Alex R.:
Masalahnya tidak jelas dalam peraturan apakah surat rekomendasi tersebut harus asli. Karena itu boleh dong Pak Gub melampirkan surat asli tapi palsu. Wong ijazah aja banyak yang palsu mosok cuma surat rekomendasi aja tidak boleh palsu. Fleksibel dikitlah yang penting hasrat dan keinginan pak gubernur terlaksana.

San Tuy Wele Wele:
hasrat atau nafsu maksudnya haha aha aha

Parlindungan Panggabean:
Bagaimana nih jajaran pemda DKI? Apakah juga dipaksa sibuk mengarang kebohongan2 lain untuk menutupi kebohongan2 DKI-1? Seperti sekda dan kadinas yang pernyataannya ga bisa dipercaya karena serba tidak jelas. Kasihan warga Jakarta menjadi tumbal syahwat gubernurnya. Memang ga mungkinlah mengharapkan hal2 baik dari orang yang menghalalkan segala cara untuk berkuasa.
Yang ada cuma tipu muslihat yang semakin transparan.

Andy Gunawan:
Sepertinya ketua DPRD DKI sdh mengadukan kebohongan ini ke kementerian dalam negeri. Mampus tuh si gabener aibon! apa kadrun 212 akan keluar membela dia sambil teriak seperti org gila "gubernur indonesia telah di zolimi", vangke...

No Fear:
Bohong DePe 0%,
Bohong Rumah tapak jadi rumah lapis utk rakyat non-sejahtera,
Bohong ijin reklamasi terbitkan IMB ,
Bohong ngaku pribumi padahal KadrunYamanNaĆ³,
+ 1001 bohong ala abunawas bin 'edan ?

San Tuy Wele Wele:
iya pembohongan massal.. tapi sekarang belum tentu bisa efektif bohong terus.. karena masyarakat mulai hafal bahwa aibon'awas bin hoakswedan itu ahli tata dusta

No Fear:
Kapan majalah TemFo bikin cover kadrun'edan jadi Finokio... ???

Bersih bersih:
Sesama Finokio tidak boleh saling tunjuk hidung atuh.... xixi xixixi...

Ari:
Pohon aja bisa hilang dan akhirnya berbelit belit ngeles nya apalagi urusan izin, ngomong dulu sudah kalau ketahuan ya tinggal ngeles...kan ajarannya yang skrg memimpin begitu adanya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Anies Berbohong Soal Rekomendasi Formula E Di Monas? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-anies-berbohong-soal-rekomendasi-formula-kMlyQRd9U4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: