You Now Here »

Saat Pesimisme Karni Ilyas Dan Rizal Ramli Dijawab Telak Prof Emil Salim Di Acara ILC  (Read 83 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,168
  • Poin: 22.245
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prisca:
Benar sekali, masyarakat negri ini baru punya mobil saja sdh sombong, sudah tdk liat kiri kanan tetangga... Dan ini banyak. Jalan kaki malu....

nihayatur rohmah:
Padahal di Eropa banyak sekali pejalan kaki apalagi kalo jaraknya deket... kita mah g sampe 200 meter udah pakai motor aj bawaanya

Maanaa Taahaan:
knp bisa begitu?
1. umumnya negara2 eropa tidak luas
2. segala fasilitas sudah lengkap dan dekay dgn pemukiman
3. pemukiman tidak padat
4. selalu tersedia trotoar (bandingkan dgn jalan2 di indo yg gak ada trotoar) dan jalan2 selalu lancar walau tidak lebar

nihayatur rohmah:
Sbenarnya g hanya eropa sob... dl pas magang d india sy sering kok jalan kaki kyk jarak dr satu desa k desa lain..
 Mungkin faktor mahalnya BBM juga.. bandingin d indo yg dkit2 minta disubsidi? ???

Maanaa Taahaan:
pantesan aja banyak orang indo gampang jadi gendut karena malas gerak ... aplagi cewe cewe banyak yg gembrottt

ngaku miskin, gak punya duit, daya beli menurun .... tapi anehnya banyak orang gendut haaahaaahaaa

Parlindungan Panggabean:
Belanja sayur pake motor. Sayur bawa pulang, motornya ditinggal. Horang kayah.. Wkwkwk.. Malas bekerja tetapi rajin demo yang ngaku2 susah.

C Jon:
Jangankan yg naik mobil, yg naik speda motor aja lagaknya minta ampun. Belanja ke pasar, bukannya parkir motornya dulu, malah belanja dari atas motor. Emang jalanan punya nenek lo?

totot moenardi:
Benar sob, tanpa kita sadari pelan tapi pasti konsep yg ada adalah melakukan 3 P yaitu Pemaksaan, Pembenaran n Penipuan.
Jaman gua keci SMP pasar tumpah baru dibuka pkl 03.00 dan 07.00 sdh harus beres akibatnya orang kerja nggak berebut jalan.
Skrng emak2 belanja di psr tumpah jam 06.00 an belanjanya dari atas motor belum motor yg bawa dagangannya pakai tas dikiri kanan jok blkng

Abu Jembut Al Memeki:
kaum "perindu syorganya" dilenyapkan jamin maju
kaum "perindu syorga" it PEMALAS pgnnya cepet2 masuk SYORGA tp ketika tdk kesampaian dia merengek2 akan penderitaan ekonomi mrk tp ttp saja kerjanya bermalas2an dan cmn pgn dtg kajian para "perindu syorga"

nihayatur rohmah:
Paling rajin demo? ???

Abu Jembut Al Memeki:
abis demo makan nasi bungkus plus dibayar
bsknya gt lagi
yg lain siang2 kerja, tapi kaum "perindu syorga" ini siang2 nongkrong di warung minum kopi
tp ngomongin ekonomi negara yg katanya lg lemah dikuasai asing

malemnya ikt kajian kaum "perindu syorga" tema nya gpp pemimpin korup asal seiman yg ptg masuk syorga!

yg ginian jumlahnya 40 persenan

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

John Lie Kwee:
Mungkin akan dibawa ke mitos "hanya sistim khilafah yg bisa menyelesaikan semua masalah...."

Abu Jembut Al Memeki:
sy pernah denger
ayo dukung khilafah krn BBM gratis dlm system pemerintahan khilafah
sekolah gratis seluruh jenjang

saya mikirnya segala apa gratis trs duitnya dpt drmanaaaa

nihayatur rohmah:
Duitnya dpt dr ngimpi d siang bolong

Maanaa Taahaan:
gak pake duit, kan gratisssss

windujati:
kata orang  jatim duite MBAH MU  TA .....

John Lie Kwee:
Ya dari "Aulloh".... Yg jelas bukan Allah yg disembah saudara kita kaum Muslimin...

Albert Adlyn:
karena ga ada duitnya maka bbm gratis dengan jatah setiap org hanya 1 sendok teh wkwkwkwk

Abu Jembut Al Memeki:
kl sy mikirnya BBM gratis soalnya tar khilafah ga ada mobil krn buatan kafir mrk bakal nernak onta!
logis si makanya BBM gratis

Maanaa Taahaan:
minta minyak dari mulan jamela dari komisi perminyakan dpr

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Oen:
Berhemat dituduhnya pelit kikir , ini pencitraan udah jadi pejabat tetap jalan kaki ,  pola berfikir kadrun wkwk

Wiro waras:
Simplicity is perfection
Itu yang gak diketahui sebagian besar pejabat negara kita

Lha piye mau simple?, gitu punya uang maunya tambah gundik..

Agung Nugroho:
RRC bisa maju pertama rakyat cina pekerja yg keras & ulet.
Yg lebih penting RRC/rakyatnya tidak berkutat dng "HAL2 YG GAK PENTING" macam Indonesia yg masih ngurusin: surga neraka, halal haram, najis, kafir, jin, "penistaan agama". Urusan batin dicampur dng urusan negara.
Tinggal meratapi aja...lanjutnya ji*at.

Christian Rendy:
dan itu benar... wkwkwkw
yang laen udah mikirin bagaimana cara melakukan riset ruang angkasa, inovaasi teknologi, eh kita malah ngurusin agama orang lain, najis, kafir, and many more.. pola pikir yang terlalu primitif (untuk sebagian orang)

Zero:
Hemmm..., baca 3 artikelnya mbak Rohmah semenjak turun gunung rasaan hawanya berbeda.. ????.
Tapi tetap markotop sihhh.. ???? ????

nihayatur rohmah:
Makasih? ???

Paian Marulitua:
Artikel ini menarik dan mengingatkan saya pada pernyataan bapak WAHONO tentang fenomena Indonesia - perkataan dan perbuatan tidak pernah selaras. Hal berikutnya, mengacu pada ulasan CP, kayaknya budaya malas akan tetap lestari bagi mayoritas WNI karena gaya hidup monoton dengan dalih suci. Ketika tidak mengalami kemajuan, tinggal ambil jalan pintas: menyalahkan orang lain, pihak lain atau pemerintah dan mempercayai mitos bahwa sistem yang mereka idam-idamkan adalah satu-satunya jalan menuju kemajuan dan kemakmuran. Mayoritas tidak percaya kekuatan hidup sederhana dan memiliki integritas.
Bapak Emil Salim betul, tapi saya khawatir ada kelompok yang membulinya.

C Jon:
Karni Ilyas dan Rizal Ramli kan setali tiga uang, sama-sama ngerecoki pemerintah supaya dapat bagian aja. Manusia2 ngga guna, mantan akademisi dan jurnalis yg keblinger tapi otaknya korslet.

zospot:
Pemalas tp mau hidup senang, etos kerja sangat kurang. Ini yg membuat asia timur melesat jauh pdhl dl sama2 susah.

Toni Chua:
wkwkwk... anggota dprd minta makan lobster....

nihayatur rohmah:
Nahh

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Kehebatan bangsa Indonesia yang lain menurut saya adalah bahwa bangsa Indonesia memiliki kekebalan alamiah yang diterima sebagai suatu karunia dari Yang Maha Kuasa terhadap segala macam Virus, termasuk dalam hal ini adalah Virus Corona. Selain itu, mungkin hanya bangsa Indonesia yang sangat merasa nyaman, walaupun kondisi sedang mencekam, misalnya : saat Jakarta diserang oleh Teroris beberapa waktu yang lalu, masyarakat di Jakarta seperti tidak merasa terganggu dengan kehadiran Teroris yang sedang melakukan kontak senjata dengan aparat Kepolisian RI, bandingkan dengan jika terjadi kondisi serupa di negara lainnya yang sangat begitu mencekam.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Pesimisme Karni Ilyas Dan Rizal Ramli Dijawab Telak Prof Emil Salim Di Acara ILC yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-pesimisme-karni-ilyas-dan-rizal-ramli-dijawab-cgmlY2p5vD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: