You Now Here »

Update, Guru Yang Denda Siswa SD Karena Nonton Cap Gomeh Minta Maaf  (Read 129 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,950
  • Poin: 23.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Tiap kasus, sekecil apa pun dimana pun oleh siapa pun, yang bisa memicu SARA tetap harus diungkap dan disebarkan.
Terima kasih PakBro Nafys

Toni Chua:
nonton capgomeh, DILARANG.
valentine gak boleh DIRAYAIN.
sementara pawai obor nyanyi lagu bunuh a*** DIBIARIN.
mao dikemanain BHINEKA TUNGGAL IKA.

violet lavender:
ini guru ngomongnya ribet....  apakah dia melarang siswa yg beragama Islam tidak boleh nonton pawai cap go meh, karena di pawai itu ada gotong2 toapekong, jadi tak sesuai dengan ajaran agama Islam? takut nanti kepengaruh dll.
duh.... kalian umat muslim kok penakut ya, lihat salib, lihat patung, denger lonceng, tiup terompet, pasang lilin, niup lilin dll takut goyah imannya.... kok aneh ya???

Toni Chua:
takut pada pindah agama. ntar jualan agama jualan ayat mayat gak laku lagi...

Zero:
Guru Cap Kadrun sdah mli mendoktrin anak2 sekolah tuk  berbuat intoleran di Kalimantan. Mana nihhh sob Zheng... ???
Tak tunggu komen nya..... ????

Joni Agus Suparta:
begitulah jika orang membuat peraturan sendiri,merasa pemilik kunci surga,orang lain dianggap salah,sejak dini diajarkan untuk intoleransi....,sebenarnya saya kuatir jika generasi muda sudah diajarkan untuk tidak menghargai perbedaan,keberagaman,apakah dengan anak didiknya yang nonton cap gomeh akan begitu saja melunturkan keimanan seseorang? saya tak akan menyebut nama dan acara, di stasiun televisii swasta terutama,pengajian pagi hari, sarat dengan isi kata-kata 'haram','dosa besar', 'neraka tempatny ', 'haram','kafir' (meski didahului dengan tama maaf ya...) dan banyak kata kata lain yang dilontarkan sang penceramah dengan nada tinggi...dengan intonasi yang memberikan nuansa 'ancaman' dan rasa takut...., lalu banyak kalimat yang sering dikutip banyak ustad di berbagai acara....."itu betul apa betul??", macam tukang obat, seperti suasana taman kanak-kanak...lalu para ibu ibu terutama  yang rame rame bersuara..."betul...!!, di lain waktu ada pertanyaan yang lalu dijawab ibu ibu itu dengan kompak..."setan'....., isi dan tema pengajian melarang orang gibah,tapi dalam acara pengajian itu secara tak sadar malah membicarakan orang lain,kendati tak menyebut namanya, secara tak sadar mempersuasif orang untuk membicarakan, karena sering disebut meski tdk scara eksplisit .....tapi anehnya ustad atau ustadzah yang semacam ini yang laku dan banyak pengemarnya dan jadi panutan

Abu Jembut Al Memeki:
nonton doang ga boleh? brrti yg boleh ditonton apaan?

San Tuy Wele Wele:
mungkin dia butuh suntikan fulus.. biar sembuh dari penyakit mendenda2 murid haha aha aha

Roedy Siswanto:
Thank you bung Nafys ..sayangnya pihak yg berwenang tidak melihat itu sebagai sesuatu yg melenceng dan perlu diberikan hukuman yg layak .

Anonymous:
Guru bajingan. Ok kalo di hukum karena bolos tapi wtf alesannya cuma ngikutin perintah MUI. Gw juga yakin ga ada tu perintah MUI. Udahlah situ pendatang ga usah ganggu toleransi Singkawang.

steven:
Dinas Pendidikan dan Walikota Singkawang harus turun tangan karena persoalannya lebih dari sekedar Rp 30.000. Ibu ini harus diberhentikan mengajar sampai dia bisa berpikir dan bersikap tidak rasis dan radikal. Kalau dia terus mengajar, maka dia akan terus menabur rasisme dan radikalisme ke anak didik - tunas bangsa - masa depan.  Walikota harus turun tangan. Kalau tidak, maka ke depan tidak akan ada lagi Walikota dari suku tionghoa atau dari beragama lain selain agama Ibu Guru itu.

Anonymous:
Balikin aja tu guru ke Jawa. Gw yakin kalo dia cuma pendatang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Update, Guru Yang Denda Siswa SD Karena Nonton Cap Gomeh Minta Maaf yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/update-guru-yang-denda-siswa-sd-karena-nonton-cap-zPgl1FnvGN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: