You Now Here »

Ada Yang Iri, Ahok Mau Luncurkan Buku, Novel Bamukmin Protes  (Read 87 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,111
  • Poin: 22.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ada Yang Iri, Ahok Mau Luncurkan Buku, Novel Bamukmin Protes
« on: February 14, 2020, 08:27:20 PM »




Imam aja:
ya marah dong... Ahok bikin NOVEL dengan judul Mbah Mukmin

iam hêylêl:
Novel bisa buat buku  "cara tetap pede berbicara di depan kamera walau ompong" ahaha

paijo andong:
Jauh lebih nggak bermartabat itu orang yang jadi pedagang agama.... Karena jujur para pedagang agama inilah yang paling banyak menipu menggunakan ayat Qur'an demi keuntungan kelompok dan pribadi.

Aryk:
Buku Ahok kagak bakalan bermanfaat dan buku ini akan kalah telak kepepopulerannya dengan Buku BIBIB MESUM yang sangant bermanfaat buat para kaum Jahiliyah.

San Tuy Wele Wele:
judul bukunya aneh2 punya misalnya "how to get aroused by sexchat" atau "tutorial sexchat for dummies" haha aha aha

Maanaa Taahaan:
pasti sodara dgn novel corona ??? ?????

BritneyYang:
Nopel nopel loe kayak virus novel Corona,
Move on dong Ahok sdh jalani hukuman 2 tahun Dan bebas Murni
loe ga suka urusan loe deh.
Ahok mau ngapain itu jelas BUKAN URUSAN LOE,
ga Ada hubungannya sama loe!

San Tuy Wele Wele:
you know..
novel sekarang udah gak laku, kurang orderan demo2nya..
makanya harus nebeng orang terkenal..
ya siapa lagi yg bisa disinggung kecuali musuh bebuyutannya: ahok
haha aha aha

Maanaa Taahaan:
hidupnya tergantung ahok ... kalo gak ada ahok, si ompong gak mungkin terkenal

San Tuy Wele Wele:
betul..
kalau diurut sejarahnya, ternyata terkenal gara2 orang seterkenal ahok ya..
dia cuma nebeng terkenalnya ahok doang..
novel aslinya cuma orang gak punya, bukan celeb, bukan orang penting dia, tapi merasa diri sok maha penting haha aha aha

San Tuy Wele Wele:
ow siapa juga mau beli buku karangan orang gila yg ompong itu..?

lain lah dgn ahok/btp, lain kelas, ahok menginspirasi bagaimana dari nol di penjara bertahan secara mental & psikologi utk melawan segala sengsara yg ditimbulkan oleh politik identitas maha edan dari Parah Alumnimonas 212..
apa yg jadi rahasia kekuatan mental dan psikisnya..?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Yang Iri, Ahok Mau Luncurkan Buku, Novel Bamukmin Protes yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-yang-iri-ahok-mau-luncurkan-buku-novel-Z6Mn2JZFvx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: