You Now Here »

Benarkah Formula E Adalah Cara Anies Lepaskan Diri Dari Stigma 212?  (Read 74 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,112
  • Poin: 22.189
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari:
ya kan bukan duit2nya juga ngapain dipikirin, waktu ngiyainnya ya dianggap uang dia lah kan sudah dipercaya 58% rakyatnya untuk ngelola anggaran...ya percaya saja...terserah mau buat apa...nah kalau sudah kepepet gimana caranya agar menyeret2 pemerintah pusat biar ikut nimbrung...buat cari objek yang bisa disalahkan...

Donny Rahardian:
Seandainya Formula E 100% hajatnya Gabener, sudah pasti gagal dari kemarin, Gabener itu dalam hal ini hanya boneka suruhan yg disuruh bayar mahal untuk numpang tenar.


Formula E itu hajat nya IMI, mereka sdh keliling mencari Pemprov yg mampu dan mau bayar biayanya gak ada yg mau kecuali satu gubernur yg mempunyai hutang budi ke Om nya si ketua.

Lisa Astriani:
buktikan dong kalo pohonnya jadi furniture !! gak bae nuduh2

Ari:
memang sudah direncanakan buat kesana sudah ada yang ngomong gitu dari jajaran DKI yang dititipin hasil tebangan pohonnya..itu juga kalau masih ada batang pohonnya...nasib..nasib...seandainya tuh 191 pohon bisa berbicara keluar dari tanah berjalan ke balaikota terus demo...habis semua orang yang mau mendekat di babat tuh pake batang pohonnya...tunggu saja karma dari alam akan lebih kejam..

R Firman:
Ini cuma urusan dendamnya anies sama jokowi...jokowi bikin moto gp di mandalika..si anies ngga mau kalah..dia bikin formula e.
Itu aja kok....

Abu Jembut Al Memeki:
formula E adl cara anies bunuh diri

San Tuy Wele Wele:
haha aha aha.. lucu alinea terakhirnya..

ingat kan, waktu kadrun bela gubernur 212:
air banjir = barokah.. wew

sebaliknya..
event Formula-E = musibah dong..

(biasalah.. mereka hobinya kan terbalik2, gue cuma amplifier)

Abu Jembut Al Memeki:
wkt sy liat ad yg nulis banjir = berkah
sy sempet terkesima dan berusaha mengerti 
namun sy gagal krn tingkat intelegensia sy tdk bs saya turunkan lebih dlm dr it

Di:
Kok ngonline ae to sampean iki Om, santai bener koyok'e
Hehe

San Tuy Wele Wele:
haha aha aha...
ada deh..
gue kan multi..

Di:
Bagi tips dan trik nya dong, kok bisa koyok ngono kui, apa rahasianya?

San Tuy Wele Wele:
gak ada rahasia kok.. cuma gue tetap low profile hehe

Di:
Kalo sampean low profile.
Saya low budget Om
????

Cak_Soed:
Bukannya TOA ya

San Tuy Wele Wele:
bukan TOA.. gue ogah kalau itu, karena TOA itu jadi simbolnya wan aibon buat tata tipu..
mending ampli karena universal dan bisa pakai merek apa aja, pakai loudspeaker apa aja.. bisa murah meriah bisa paling mahal juga haha aha aha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Formula E Adalah Cara Anies Lepaskan Diri Dari Stigma 212? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/benarkah-formula-e-adalah-cara-anies-lepaskan-diri-3v0BuapDK0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: