You Now Here »

Enak Banget Ya, Guru Denda Siswa Nonton Cap Go Meh, Udah Viral Baru Sibuk Minta Maaf  (Read 199 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Harangan Toras:
lebih baik dipecat...tidak ada kompromi buat para pengidap virus kadrun....modus jelas...minta denda..ketauan ...trus minta maaf...sama seperti waniya yg..maki2 bu risma di m3dsos..viral..tangkap trus mewek minta maaf. enak banget.
 gimana kalo si guru ditelanjangi dulu..
suruh nari2 dijalan.
.trus viral...abis tu. yg nyurh minta maaf. gk akan diulang lagi.
bajingan bener
kalo gk ketauan munkin dendanya buat beli kondom satu dus trus pake rame2 merayakan hari poligami sedunia

Lanina:
Guru agama uud jg

Erick 73:
Salut buat orang tua siswa yang mau menegur guru yang intoleran.

Anonymous:
Seharusnya walkot sama dinas pendidikan turun tangan copot lisensi ngajarnya biar ga bisa jadi guru lagi selamanya. Udah rasis, preman lagi. Kasian anak-anak sedari kecil dah di didik jadi kadrun sama "pengantin".

BlusBet:
itu guru apa preman, dengan pongah memalak murid, dengan alasan yg tidak nyambung setelah ketahuan boroknya buru-buru minta maaf, enak aja. Boleh minta maaf, tapi nyelem di Sungai Singkawang, dan jangan pernah nimbul...

Juan:
sebegitu takutnya sama budaya Tionghoa?

si memble:
Baru kali ini denger ada guru agama denda murid krn nonton perayaan budaya, udah preman, rasis pula.
Integritas sbg seorang guru agama patut dipertanyakan.

San Tuy Wele Wele:
sekolah kadrun sulit cari guru yg radikalnya super kadrun gini.. jadi masah seh mesti pecat.. padahal kan mereka belum mencapai cita2 khilafah.. baru sampai tahap KHILAF doang..

Harangan Toras:
pecat....kepala sekolahnga juga pecat....

San Tuy Wele Wele:
kalau mau selamatin harga diri kepala sekolah dan sekolah yg dipimpinnya, harusnya sih kepala sekolah udah pecat ini guru.. mungkin kepsek gak sadar kali kalau viral hal begini itu malu2in kepsek sebagai penanggung jawab sekolah.. yahhh kecuali emang si kepsek nya gak ada tanggung jawabnya.. atau emang benar kepsek juga kadrun sejati

Harangan Toras:
kepseknya kadrun...jgn2 maun mata ama si guru bg2 uang denda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Enak Banget Ya, Guru Denda Siswa Nonton Cap Go Meh, Udah Viral Baru Sibuk Minta Maaf yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/enak-banget-ya-guru-denda-siswa-nonton-cap-go-meh-M1hUbjqMEP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: