You Now Here »

Sihir Ganjar Memukau Panggung ILC, Penonton Terhibur, Muka Anies Kecut!  (Read 175 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,430
  • Poin: 23.507
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Vargaz:
Harus makin sering dinasionalkan nama Ganjar Pranowo, popularitasnya sekarang masih baru lingkup Jateng dan sebagian Jatim.
Apalagi belum ada tanda2 PDIP mau mengusung sampai kesitu. Semoga saja ada partai lain yang meminang.
Menarik menanti pilpres 2024, yg pasti akan ketat. Jika Ganjar maju, kemungkinan akan bersaing dengan Prabowo, Gatot Nurmantyo, Anies Baswedan, Sandiaga Uno. Biar lebih seru tambah Riziek dan wakilnya UAS... ??? ??? ??? ???

Soekojono Goen:
Kalimat menarik :
Apalagi belum ada tanda2 PDIP mau mengusung sampai kesitu. Semoga saja ada partai lain yang meminang.

Menurut saya :
Sepanjang yang saya ingat, PDI-P itu selalu pada saat-saat terakhir mau / berkenan menunjuk / merestui si Polan atau si Badu yang akan didukungnya. Nggak tahu kenapa begitu.
Tapi yang pasti, tampaknya PDI-P memberi ruang seluas-luasnya bagi siapapun untuk memberikan pandangan dan menunjukan rencana besarnya sebelum ditunjuk sebagai calon yang diusung oleh PDI-P.
Mudah-mudahan prakiraan saya tidak salah dan itulah sebabnya sampai sekarang PDI-P tidak pernah mendukung pencalonan saya, kemungkinan besar karena saya tidak pernah mencalonkan diri sebagai apapun sekaligus saya juga bukan anggota partai PDI-P.

Teguh:
sak karepmu Kang-kang.....

Soekojono Goen:
He he he he .....

silabo hatung:
di pdip putri mahkota prioritas utama .. tapi sebagai ketua dpr tidak pinter jualan, malah ketua mpr yang kerajinan tampil di media padahal lembaga lima tahunan

s1s1 9elap Qu™:
ganjar harus di dukung buat capres 2024 karena dia calon yg paling potensial buat ngelawan kubu kadrun, risma potensial tapi klo harus face to face dengan ganjar risma lebih pas jadi wapres,, kang emil???
ppffff kang emil itu pejabat publik rasa selebgram, emil cuma kuat di pencitraan (sorry buat pendukung emil) erick tohir jg bs jadi kuda hitam, dia sosok muda yg berprestasi, tapi klo soal calon dengan cakupan ruang lingkup yg luas ganjar lebih unggul dr erick tohir karena erick ruang lingkup nya sebatas manaungi kementerian

Aan Widjaya:
Kandidat Capres2024 Ganjar+Erick wowpasti cepat kaya F-1 bukan F-E

Didi MJ:
GP & ET for next RI1 & RI2.

Yang lain...??
Ambyarrrrrr......

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Ganjar Pranowo saat ini memang memiliki potensi sebagai "Recommended Candidate for 2024", dengan visi, misi, dan program kerja yang inovatif serta terukur.

Marzel:
Keren.... Mantep. Walau gak langsung lihat videonya bagaimana GP merangkai kata demi kata secara langsung, tetapi tetap memuaskan lewat natasi tulisan yg dirangkai oleh penulis.

Aura GP kuat banget sebagi pengganti Jokowi 2024. Tinggal apa kata langit.... Klo langit merestui, yg gebrak-gebrak meja mah lewat... Apalagi jika lawannya yg suka profokasi SARA.... Itu mah ke laut aja. Eh salah.... maksudnya airnya disuruh antre masuk ke dlm tanah....

Ninanoor:
Videonya ada di akhir tulisan. Kalau link broken, mungkin ada masalah jaringan/sinyal

iam hêylêl:
Mas Uban next President.. Ahaha

Dewa Rengkong:
sebelahnya pak Ganjar itu sopo ya.. kok raine uelek banget... mesum ... kayak suka dendam

Iman Sukarno:
yg pake batik disebelah Pak Ganjar kelihatan amat DONGOK ... hati dan jiwanya dipenuhi kejahatan mukanya klo lg gini lebih indah ee kucing... gemesssh gr kok ga di proses-proses Hukum

Leo Nardo:
Aneh bin ngebingungin, banyak orang Jateng yang bilang GP masih "belum apa-apa" (tafsirkan sendiri sesuai perspektif anda). Menurut kebanyakan warga Jateng, GP bisa menang semata-mata karena mengandalkan Jateng sebagai kandang banteng. Andai GP bertarung di Jatim, GP pasti "keok", apa lagi di tingkat nasional. Bingung kan?

untung evan:
Menurut kebanyakan warga jateng yang mana ? Kalo cuman ditunjuk 1 ato 2 jt, maka "kebanyakan" itu tidak terasa dan tidak mewakili jumlah warga jateng. Ato mungkin warga yg berusaha memelihara sakit hati karna salah, dan yang jelas "asal bukan dan asal beda"

Leo Nardo:
Hehehe, mungkin..mungkin..boleh jadi. Tapi yang bicara seperti itu bukan orang yang bersebrangan lho. Mereka yang ngomong begitu, malah orang banteng sendiri. Kalau orang diluar, kita bisa maklum. Kalau pun juga karena adanya persaingan politik di internal partai, lalu dihembuskan pernyataan yang "mengecilkan" GP, rasanya tidak mungkin mengingat sekarang bukan masanya pilgub di Jateng. Masih 3- 4 tahun lagi ke depan. Lagi pula GP merupakan kader yang sedikit lebih "menonjol"

Budi P.:
Betul sekali..... Kalau respondennya species kadrun, pasti terbalik kayak pola hidupnya.

Aan Widjaya:
Melihat AB, bagus sekali pemaparannya, memang betul SDM kuncinya, jelas AB orang pintar bukan bodoh, dan sangat tepat kalau dalam seminar seminar atau jadi pengajar yang handal dalam topik "Menatap Indonesia kedepan". Jakarta salah pilih gubernur memang betul, karena yang dipilih bukan seorang PELAYAN Masyarakat tapi malah pilih seorang Piawai PENGAJAR yg belum tentu ajarannya bisa dieksekusi, beda dengan kalau memilih AHOk yang seorang PELAYAN Masyarakat yang tahu apa saja yang perlu dieksekusi. Mestinya memilih Kepala Desa/Bupati/Gubernur/Presiden bukan dilandaskan memilih PEMIMPIN tapi memilih PELAYAN MASYARAKAT.  Justru yang benar dalam hal memilih yaitu DPR/D karena sebagai WAKIL RAKYAT yang identik dengan Pelayan Rakyat yang diwakili (contoh nyata PSI bukan karena punya uang banyak mereka terpilih). Masalahnya rakyat lebih suka memilih Pemimpin bukan Pelayan Masyarakat sampai saat ini, jadi SDM harus dicerdaskan, jangan sampai memilih pemimpin (AB) sedangkan paparannya AB sendiri rakyat harus cerdas, lucu kan?? Atau aku yang lucu ya, tanya kura kura aja deh ....

Kampret212:
ketika omongan dan kenyataan gak sejalan itu benar artinya pembual menurut Om Marzel. Tahu omong aja tp omongannya gak dijalankan oleh dia sendiri. munafikun

Marzel:
Dirimu ini giman sih Bung..?! Koq jadi pengajar tapi gak bisa mengeksekusi apa yg diajarkan? Ini bukan pengajar Bung!! Ini namanya pembual !!! Karena sebelum dia mengajar orang lain, maka dia harus mengajari dirinya sendiri dulu. Alias membuktikan sendiri bahwa apa yg dia pelajari itu it works dan berhasil. Baru dia bisa mengajari orang lain apa yg sudah dipelajari itu. Tapi klo dia paksa unt menjadi pengajar dng ajaran2 yg dia aja gak lakukan, itu mah namanya penipu!!! Alias tukang tipu...

Parlindungan Panggabean:
Anies tidak layak bicara SDM berkualitas, lihat saja anggota TGUPP pilihannya. Omong kosong doang.
Memang kita harus mencari pemimpin berkarakter, yang oleh karena berjiwa melayani itu akan menggerakkan para pihak untuk mencapai tujuan bersama.
Bukan pemimpin yang bermental boss, tidak pernah salah, apalagi yang memonopoli kebenaran.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sihir Ganjar Memukau Panggung ILC, Penonton Terhibur, Muka Anies Kecut! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sihir-ganjar-memukau-panggung-ilc-penonton-nXDbPK6rIx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: