You Now Here »

Survei Dan Media Rasa Buzzer Anies, Ketahuan Akal Bulusnya !  (Read 115 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Survei Dan Media Rasa Buzzer Anies, Ketahuan Akal Bulusnya !
« on: February 25, 2020, 11:10:28 AM »




iam hêylêl:
Cuma penista Tuhan yg pilih anies, krn memakai anugerah akalbudi dr Tuhan secara terbalik. Ahaha

MasErik Bhe:
....survei-survei itu cuman kerjaan orang-orang iseng saja kok. "Bullshit" lahh...

Kuya ngalamun:
Sample diambil disarang kadrun

Maanaa Taahaan:
survey internal, hanya utk kalangan tertentu hahahahha

Andy Gunawan:
Akan tetapi tetap berhati2lah dan lebih baik mencegah daripada kejadian. Ingat sebagian besar org Indonesia masih mengidap "penyakit" lupa, kultur memaafkan, dan sangat sensitif terhadap hal2 yg berbau SARA, terutama isyu agama dan pribumi. Anies aibon bisa lancar ke pilpres 2024 bahkan keluar sebagai pemenang krn 3L: Licin, Lihai, Licik. Belum lagi org model gabener itu sgt disukai para pendompleng kepentingan, baik poli-tikus busuk, parpol oportunis, para mafia, koruptor, dan segenap penjahat yg tdk suka terhadap perubahan serta ingin Indonesia tetap atau semakin hancur.

silabo hatung:
.. ada tanda tanda negeri +62 telah dikooptasi sekumpulan elit dagelan. termasuk didalamnya tukang survei ala calo (cari lobang/orderan), pengamat kemana angin berhembus bahkan media mainstream sekelas kempes ! .. karena bisa dilihat sepertinya mereka amat serius mengekspose oknum kartu mati yang kerjanya tak becus dinilai dengan harga tinggi, lalu dinarasikan sebagai tokoh cemerlang (peringkat dua) calon pemimpin 2024 ? .. apa mereka sudah pada gila ! .. mengurus wilayah tak sampai 700 km² saja jadi amburadul akut, yang sebelumnya sudah (mulai) ditata lumayan baik .. koq tega menggadang gadang dia untuk diberi peluang mengurus negeri jutaan km² ?? .. otaknya ada dimana ? .. bagaimana dengan nasib ratusan juta manusia di dalamnya yang terus bermimpi ingin menjalani hidupnya lebih baik sambil terus berharap akan mendapatkan pemimpin yang lebih baik ?!   ..   apa memang pernah ada seorang lurah yang gagal total bisa sukses ketika menjabat sebagai bupati ?  mikirrrrr !

Maanaa Taahaan:
strategi political psywar : penyesatan informasi

salah satunya dgn survey abal2 keq gini

Bocah Kantor:
Mantab!!! Selamat datang jaman jahiliyah di Indonesia 2024....kalau calon pemimpinnya dari kadrun semua. Jadi kenyataan ramalan Jayabaya kalau 2024 kadrun yang menang.

eddysubakir:
sadis, uang warga DKI, buat buzzer...

Andy Hartono:
Makanya negara kita ga maju2 ya seperti itu bnyak oramg mencari makan dengan segala cara tanpa hati nurani lagi.....yg penting ada yg berani bayar dan ada pemasukkan,apapun di kerjakan tanpa memikirkan efeknya ke depan....mungkin emang Indonesia ini mesti hancur lebur dulu seperti suriah baru pada sadar.....

edelman charlie:
Wajar aja menang, surveinya di jakarta sih,.. ????

Opa patompo:
Orderan karena isu resshufle? Atawa buat jajak pendapat kalo libur dari pilkada?
Sekali jokowi nunjuk pengganti-nya, bisa brubah skor-nya...

Leo Vargaz:
Hanya di negara ini, Presiden terpilih baru dilantik belum setahun. Sudah tdk sabar nunggu pemilu berikut. Nampak sekali birahi mereka, untuk berebut kekuasaan. Kelompok kadrun dan begundal politik, merasa 2024 adalah kesempatan terbesar mereka. Karena Jokowi sudah tidak bisa ikut pilpres.
Para kandidat menunjukan ketakutan didahului kandidat lain, sehingga rela bayar buzzer demi opini publik seolah dirinya begitu diinginkan.

Kuya ngalamun:
Sama jugalah dengan kita, gubernur baru 2 th an, pengen cepet2 ganti

Love NKRI:
Sx2 polling di planet Pluto,,,si Bodoh yg gk becus kerja modal ngemeng pasti juara ??? ?????

Aturable Survey ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Survei Dan Media Rasa Buzzer Anies, Ketahuan Akal Bulusnya ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/survei-dan-media-rasa-buzzer-anies-ketahuan-RHQQFBKedc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: