You Now Here »

Klarifikasi Ust. Bangun Samudera: Semua Itu Untuk Menjatuhkan Saya  (Read 106 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:
Ngelesnya asli jijay bajaj, bikin gw mual, untung ga lagi makan bacanya.
Enak ya jadi ustadz sekali bacot umbar jigong dibayar 8jt, gw nerjemahin aja 3 hari  baru 10juta, pantes banyak yg ambil jalur instan ini, kalau di negara yg ga mabok agama mana laku profesi ginian, yg ada terancam diciduk kalau ngomong yg ngga2

FruitNinja:
Kadal2 itu menempuh jalan kebohongan yg sama: kebohongan yang satu ditutupi dengan kebohongan lain yang makin besar.

Glent Lim:
The way of taqiya

B-Over:
sob, penerjemah? Di jkt kah?

Glent Lim:
Pernah nerjemahin suplier China yg jualan di pameran elektronik

B-Over:
Ikke tandain ya, mungkin nanti butuh utk materi2 public health. ;)

Glent Lim:
Gw di Bdg, tapi bisa dipanggil ke Jkt juga

Glent Lim:
Ok

B-Over:
Kalau dia mau campur aduk katolik dan protestan sekaligus pernah di vatikan coba di-tes pengetahuan bahasa ibrani, aram, sampai latin. Modyaar kowe ubs

Goblog boleh tapi udah goblog kok nipu, disitulah kadrun akan terkaing-kaing.

Opa patompo:
Kebanyakan ahhh... cukup bahasa latin... ntu juga sdh bikin pusing...

B-Over:
Kalau hanya latin, dia hanya pusing tujuh turunan cari alasan kabur. Kalo ibrani, aram dan latin biar dia modyaar

Barkah Adi:
Gendeng yak, jadi mualaf malah nipu umatnya sendiri, dan, yang ditipu mau dan pujapuji.

Marzel:
Itu namanya sik assk asek sob.... Wakakak

John Lie Kwee:
Salah satu kaul Pastor Katholik yg ikut ordo adalah kaul kemiskinan. Itu artinya si pastor tidak boleh punya hak milik atas tanah, rumah, mobil dsb. Dapet duitpun diserahkan ke tarekat, dan tarekat yg bagi bagi. Romo Magnis Suseno, contohnya.. biarpun doi terkenal dikalangan teolog, tapi doi ga punya rekening bank sama sekali.

Opa patompo:
Ordo yg ikut vatikan, tampaknya tidak semua menerapkan kaul kemiskinan...

FruitNinja:
Sama aja kayaknya, oma. Krn semua pastor yg saya pernah ketemu memang gak ada yg kaya. Beda dengan pendeta. UBS yang ga bisa bedain itu pastor atau pendeta ??? ??? ??? ???

Zeffanya N Zeevanka:
Terpujilah Tuhan! Org cem Gini ngotor2in rmh Tuhan doang. Mosok pastor bgtu?!?

budiman:
UBS ini menderita halusinasi akut, merasa dirinya sudah lulus S2 Vatikan, pernah jadi pastor dan dirinya itu jenius. ada video dia itu ngaku S3 vatikan.
ga usah deh buktikan dengan dokumen/ijasah, buktikan saja dia itu bisa bahasa Italia dan bahasa Latin.
membedakan pendeta dan pastor saja tidak bisa, dan tidak bisa bedakan organasasi kristen protestan dan katolik.

Fsasosi:
Jurus andalan quadal guhrun....
kalo kebohongannya terbongkar maka tiba saat nya untk playing victim....

Opa patompo:
Namanya aja 11-12 sama tukang bom... yg tukang bom, gawe peledak... yg ini gawe bom hoax...

Marzel:
Kapok loe UBS... Dipersilahkan dengan sangat untuk memantah semua argumentasi dari tulisan ini. Klo gak mau atau gak bisa.... Yaaa udah tau yaaa... Gak usah diperjelas. Kasihan umat yg memujanya....

Alex R.:
Lha yang dibohongin mana ngerti bedanya Katolik dan Protestan. Biar dia mencampur adukkan keduanya yang mendengar ceramahnya paling cuma manggut-manggut bahagia. Nyari duit jaman sekarang mah susah, jadi pakai jalan pintas jualan agama sebagai mualaf rejeki lancar. Apalagi ditambah embel-embel bekas pendeta eh pastur (sama saja koq) S2/S3 Vatikan wow tarifnya lebih tinggi lagi. Semoga pastur, pendeta, ustad UBS selalu dilancarkan rejekinya....

JSebastian:
Berbohong itu salah satu sifat setan, klo dengerin pembohong berarti dengerin setan dong kk...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Klarifikasi Ust. Bangun Samudera: Semua Itu Untuk Menjatuhkan Saya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/klarifikasi-ust-bangun-samudera-semua-itu-untuk-kuqtNal51r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: