You Now Here »

Syukuri Banjir Hari Minggu Saat Warga Sulit Ke Gereja, Karma Bamus Dibayar Tunai!  (Read 149 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,679
  • Poin: 22.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AK-47:
Selama belum ada warga DKI yg berani protes langsung pakai demo besar-besaran kepada Gubernur, Pemprov dan DPRD nya selama itu pula masih kita simpulkan bahwa.... ternyata warga DKI itu ndak keberatan punya pemimpin model begituan, bahkan demi "beliau" mereka rela menderita.

Onta Punuk dua:
TENGGELAMKAN JAKARTA

iam hêylêl:
Karma Penista dibayar tunai Tuhan,  Doa anak soleh kok tidak dibayar tunai juga? , malah dipermalukan..  Ahaha

Zeffanya N Zeevanka:
Azab live @dki! Saksikan

Andy Hartono:
Kalau bicara memgenai Wan Abud keturunan Arab ini agak2 gimana gtu....udah GOBLOK tapi sok pendendam dan mengorbankan rakyat kecil....tapi ya mau gimana lagi,masyarakat yg mudah di bodohi telah memilih Onta satu ini....sekarang yg bisa di lakukan ya cuma bisa melihat dari kejauhan yg pada kebanjiran dan turut Prihatin aja...semoga aja sebagian yg dulu terpengaruh janji2 manisnya pada mulai SADAR....bahwa pembodohan publik dengan membawa2 agama adalah senjata mereka dlm menutupi kekurangan dan kebodohannya....Langit udah memberi petunjuk dengan banjir jakarta 4x dlm 2 bulan ini,klo masih belum pada SADAR ya silahkan tunggu bencana yg bakal lebih besar lagi.....

Ben Ami:
Kata wakil bamus betawi, "jangan sentimen dengan gubernur anis (termasuk TUHAN), karena dia calon pemimpin" kwkwkwkw....
siapa juga yg sentimen dgn anis, semua komplain krn ketidakbecusannya dlm bekerja dan mengatur semua stafnya, wilayah kecil aja tdk becus (propinsi), apalagi nasional (INDONESIA), juga siapa yg akan memilih dia jadi pemimpin? pemimpi bisa jadi...tidur saja yg banyak. dasar ABu nawAS..

Bossi Thian:
Ngak lama lg bakal diamuk ma masyarakat  betawi ygbterdampak hujan. Hujan memang hrs disyukuri, tp klau banjir berkali2 karena salah penanganan jg musti  disyukuri?

Wanda Bagus Sebastian:
Bisa jadi Bamus itu? ???

Pribadi simpel:
Pengen tauk reaksi si bamus

No Fear:
"....head to head, got per got...."

Oohh My God .....!!!!!

Sam Alzafan:
KADRUN begonya ampe ke roh

Fendy:
Maaf kalo saya bilang bahwa ini Anies adl gubernur terkutuk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Syukuri Banjir Hari Minggu Saat Warga Sulit Ke Gereja, Karma Bamus Dibayar Tunai! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/syukuri-banjir-hari-minggu-saat-warga-sulit-ke-SPaYjAcfQm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: