You Now Here »

Dahsyatnya Daya Rusak Politik Ayat Dan Mayat  (Read 93 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dahsyatnya Daya Rusak Politik Ayat Dan Mayat
« on: February 25, 2020, 07:06:39 PM »




Coal Mine Canary:
Ada satu orang yang nampaknya turut berkontribusi dengan semakin parahnya Jakarta saat ini, bahkan mungkin paling krusial, diwaktu yang sangat kritikal, timing yang sangat tepat, detik2 terakhir Pilkada DKI Putaran kedua, dia memainkan peranannya, menciptakan suatu tragedi yang sangat berpengaruh pada sentimen SARA , menciptakan aura kebencian pada etnis China, seolah2 Etnis China itu kasar dan arogan, sehingga dalam sekejap elektabilitas Ahok langsung nyungsep.

Orang tersebut memainkan peran sandiwara dengan baik, dibalik wajah santun, siapapun mudah terkecoh dengan penampilan luarnya, dibalik itu ada ambisi yang membara.
Hingga saat ini Drama tersebut menjadi mistery yang tidak pernah terpecahkan.

xenakis2:

(click to show)


HolyGanZ:
??? ??? ??? ???

HolyGanZ:
??? ??? ??? ???

Feriady Esa Nius, SE:
Qualitas bahlul binti kadrun, selamat menikmati berkahnya 58JKT walau 42JKT ikut merasakan deritanya, Saya hanya ikut prihatin+mangkel blekedes liat gaya dan tingkahnya gabener, turut berduka cita atas nasib warga CGK.

Roya Kusmedi:

(click to show)


Kay Kayleigh:
Seperti kelihatannya bus edan ini menghancurkan jakarta dalam 3 tahun. Akankah dia di sisa waktunya membenahi jakarta ? Mendekat pada pilkada atau pilpres baru kerja biar terlihat berhasil, elektabikitas naik.
Ini yg saya curigai dr tingkah laku dia, jakarta dititik terendah dalam 3 thn. Sisa 2 thn dibenahi. Biar nama bagus menjelang pemilu. Ketika sekarang rakyat sudah muak dalam keadaan begini, tahun depan jd baik maka namanya melambung.

Coal Mine Canary:
Kelihatannya memang gak ada kemampuan...

hoetomo:
Jadi ingat sodom dan gomorrah ,tetapi karena ada JKT 42 semoga DKI terselamatkan.

yuviandi purbodewanto:
Amiinn

HolyGanZ:
Sampai saat ini tak ada yang menyangsikan tentang keahliannya berkata kata, berwacana dan ngeles walaupun mengorbankan orang lain, bahkan Pak Jokowi pun sempat terpesona walaupun hanya bertahan 3 bulan terus sadar. Bagaimana saudara2 kita yg hatinya masih tulus, pasti tersihir dgn omongannya.
Bahkan ketua salah satu ormas di DKI masih buta hatinya, gak mau lihat kenyataan spt bossnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dahsyatnya Daya Rusak Politik Ayat Dan Mayat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dahsyatnya-daya-rusak-politik-ayat-dan-mayat-TQYN6faxEA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: