You Now Here »

Viral! Pohon Tumbang Di Depan Rumah Gubernur Seiman, Azab Tuhan?  (Read 135 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Viral! Pohon Tumbang Di Depan Rumah Gubernur Seiman, Azab Tuhan?
« on: February 25, 2020, 09:08:13 PM »




Nawadi Zheng:
Sumpah Ahok sdh mulai beranjak mencari jalan ke tokoh2 utamanya ?? Ngeri-ngeri sedap nih ?!

nihayatur rohmah:
Takut? ??? ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Saya berharap azab itu nyata diperlihatkan untuk menghukum mereka2 yg telah bersekongkol dan terlibat berjamaah menistakan seorang pemimpin yang amanah ??? ?????

MasErik Bhe:
....aamiin...  aamiin...  aamiin...

nihayatur rohmah:
Saya ikut mengaminkan? ??? ??? ?????

MasErik Bhe:
...aamiin...  aamiin...   aamiin...

Abu Delapan:
rais .... rais ..... rais .......

Barkah Adi:
Kayanya bukan sumpah deh si Ahok, cuma bilang menzolimi dia sama aja menzolimi Tuhan.

HolyGanZ:
Betul, hatinya gak terima dizolimi.
Sayapun ikut gak terima.

Didi MJ:
Kalau orang waras pasti sudah 'ngeh' dan buru-buru sadar. Kita tunggu aja 'teguran' yang lebih dahsyat

Nawadi Zheng:
Sehingga semakin banyak yg tersadarkan ????

Didi MJ:
Kalau cuma ketimpa pohon mungkin kurang asyik ya. Gpp kita tunggu yang lebih dahsyat sesuai amal ibadah nya.

Emwe Wiedayat:
Jaman gub sebelumnya Jakarta kena demo berjilid-jilid, jaman gub yg sekarang kena banjir berjilid-jilid. Hayoo lo

Maanaa Taahaan:
kadrun :
gabener kita masih dilindungi setan, buktinya pohon hanya tumbang di depan rumah, gak sampe menimpa rumah

Teha Sugiyo:
Gusti ora sare.

Ben Ami:
Pikir gabener terodob, emang gue pikirin, pohon tumbang kan wajar, apalagi sudah tua yach maklum aja, itu bukan azab dan juga bukan ujian, rakyat jakartalah yg mendapat azab dan ujian dari Alloh melalui banjir berjilid jilid siapa suruh memilih dia, si gabener nanti mendapat hadiah berupa mobil mewah dari hasil alhamdulilah yg dipakai keliling jakarta, akhirnya membawa dia ke pulau reklamasi dan pada akhirnya lautlah yang akan mengazabnya.

Chandra Irawan:
inilah karma....menuai apa yang kamu tabur

Hans:
The  Omen. Koq gw jd ber harap2 cemas. Semoga segera.

MasErik Bhe:
......Alhamdulillah, sebentar lagi sianis-eddan akan tenggelam seperti fir-un yg ditenggalamkan air, aamiin yaa Robbal'aalamiin....

harriz salim:
Doa yg kurang baik...tetap berikan doa yg terbaik...ingat nasihat salah satu penulis Seword

Nawadi Zheng:
Amiiiinnn

Didi MJ:
Sayangnya wan bahlul budeg hati (bukan budeg kuping) jadinya tuh pohon tumbang dianggap biasa aja.
Presiden gak dianggap, alam juga ga dianggap, mungkin tunggu angkara murka Allah Yang Maha Kuasa turun!

Ya Allah Yang Maha Kuasa ampuni dosa dan kesalahan kami umat Mu, jikalau Engkau mau menimpakan azab atas penantang Mu ini biarlah kami umat Mu yang waras tetap aman dalam perlindungan Mu ya Allah Yang Maha Kuasa ??? ??? ??? ??? ????

Sniper of Siantar:
Hehehe..dan sedang menyiapkan narasi besok didepan wartawan.

Didi MJ:
Narasi nya: berkat doa-doa alim ulama dan pendukung saya selamat dari niat jahat pohon tumbang...
Koplak!

Jack Seno:
wah... sayang tumbangnya kok gk pas anies lewat sih... ckckck...
diulang lg tumbangnya pas anies lewat bisa gk?

Nawadi Zheng:
Masih banyak pohon2nya yg menanti perintah.

nihayatur rohmah:
Camera..... action!!!

Maanaa Taahaan:
yaa alloh sampai kapan engkau mengazab jakarta dgn joker yang dzolim ???

dusta apa lagi yang kami nikmati yaaa alloh

harriz salim:
Begitulah kura-kura ....pasti suka air...dijam segini dr kader pks ( bpk.dani anwar) ngomong asal jeblak...banjiiir soal biasa...wadaaaww....tuuuh pks dukung banget....untungnya Pak Ngabalin santuy banget.....pks anggap biasa....padahal dampaknya....untung gubernurnya  sholeh sehingga banjiir terjadi dihari libur.....hari selasa juga libur....kantor diboulevard diliburkan....thq pak anies jd libur niiih....juga naik motor bisa lewat tol...

Alex R.:
Yang salah itu JK dan Prabowo  memoles manusia sampah jadi gubernur...

Wanda Bagus Sebastian:
Nies, sadar diri. Jangan mendahului kehendak Tuhan. ????

hoetomo:
Apa masih kurang peringatan Tuhan ?????
Mau lagi ???

Bossi Thian:
Ampoeenn bang.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral! Pohon Tumbang Di Depan Rumah Gubernur Seiman, Azab Tuhan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-pohon-tumbang-di-depan-rumah-gubernur-ljwoRmiR1I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: