You Now Here »

Ganti Ajalah, Usah Bersabar Lagi!  (Read 104 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganti Ajalah, Usah Bersabar Lagi!
« on: February 25, 2020, 11:04:18 PM »




john doe:
Jokowi musti minta titah dulu sama Mbah Mega, Pak Prabowo, dan semua ketum partai koalisi karena mereka adalah Board of Directors-nya. Jokowi mah cmn eksekutor aja.

San Tuy Wele Wele:
rakyat kecil gak boleh ya pesen kayak si BOD?

Indri Giber:
YL ini IMHO sudah sangat vulgar bela2in PDIP. Kapan hari bilang ada delay informasi dari imigrasi, sekarang bilang ternyata sudah minta tapi tidak dikasih. Ada yg percaya?? IMHO, ini adalah an insult to intelligence.

harriz salim:
masa cuma sekelas personalia

jeremy edy d:
Hanya jokowi sendiri yg bisa menilai para pembantunya.
Kalau kelompok tertentu yg mengincar posisi tertentu sesuai harapan mereka yg akan memperolehnya itu sdh biasa krn ini memang politik.

Bidang agama, kesehatan dan pendidikan ini sdh dipegang berpuluh puluh tahun oleh kelompok tertentu, tapi apakah ada perkembangan yg signifikan sampai dengan era ini ?
Baru era jokowi pd periode ini berani keluar dari kebiasaan, seharusnya kita koreksi dan berikan masukan yg baik, bukan malah para pendukung ikut2 an menghancurkan.
Jangan jangan ini hanyalah pengaruh dr kelompok yg sdh mapan selama ini merasa terusik.
Semoga kita dapat mencerna segala informasi dengan jernih dan semoga istana memberikan informasi yg baik mengenai segala persoalan kebijakan, agar masyarakat pendukung tdk merasa saling diadu, dgn contoh masalah pergantian yg beberapa hari lalu, itu adalah contoh tak baiknya informasi.

Terlalu biasa kalau politik itu saling menjatuhkan.

Love NKRI:
Sabaaaarrrrrrr,,,bentar lg juga dicukupkan.!!

Fsasosi:
Ayolah....Berilah kesempatan kepada mereka untuk merasakan gimana rasanya di pecat ????

s1s1 9elap Quâ„¢:
ga yakin sy jokowi berani pecat yasonna, yg ngebeking dia terlalu bnyk & kuat,, pdhl yasonna menteri yg dr jilid I byk bikin kesalahan dr mslh rutan, tahanan, sampe rukhp

asem kecut:
"Apa-apa perlu penyesuaian. Ada yang cepat beradaptasi, ada yang tidak. Mohon sedikit dimaafkan dulu,"

Boleh dibilang sudah mbahe sabar itu

BlusBet:
Baru dipakai 100 hari masak mau diganti? kayak ganti oli saja.

Mblandyang:
warteg blkng roxy square tutup,. krn banjir pagi ini .. terus kepiye iki gaes

Prisca:
Semua ribut,...saya gk tau bawahan pak Jokowi apa sengaja bikin suasana spt itu. . Tetapi Ujung2 nya kok ada survey prabowo capres terkuat 2024.... Alamak mak mau muntah rasanya, dg framing berita akhir2 ini,... Betapa tdk sabar pada pingin berkuasa........  Media mulai mendengung dengungkan prabowo...
Yang jelas saya tetap tdk akan pilih prabowo. Masih banyak yg bagus yg bisa kerja.

Patrick Jahja:
Uda saya bilang dari dulu, mana ada kata kata prabowo gak maju nanti 2024.....yang bisa stop dia cuma kalo dia sakit parah ato mati.
Sial sial 2024 capresnya cuma dua: wowo vs anies .....bahaya.

San Tuy Wele Wele:
wah .. presiden sih kagak ada beban kalau lihat capresnya antara itutuh-haiti-diafrika dan anu..
kitanya yg beban berat kalau lihat capres nanti 2024 kayak grup koplak gitu..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganti Ajalah, Usah Bersabar Lagi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganti-ajalah-usah-bersabar-lagi-6hXtVjQJ7C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: