You Now Here »

Orang Cerdas Tak Akan Menipu  (Read 108 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Orang Cerdas Tak Akan Menipu
« on: February 26, 2020, 02:55:30 AM »




Joni Agus Suparta:
saya melihat dan datang saat UBS beberapa tahun yang lalu berceramah di mesjid dekat pemukiman saya,sempat terkagum kagum dengan isi ceramahnya ,melongo,takjub apalagi saya tak paham soal beda Kristen,Katolik,Protestan,waktu itu seingat saya UBS beberapa kali memberikan kajian,termasuk tata cara berwudhu, dan mengisi ceramah bulan ramadhan, yang banyak  dihadiri jemaah seingat saya adaah saat UBS datang saat pertama, dengan embel embel 'mualaf',mantan pastor,dan cum laude S3 vatican, setelah itu, bahkan hingga saat video itu viral,saya masih menganggap semua yang dikatakannya benar,sampai saya melihat tayangan sanggahan dari umat nasrani yang tidak marah dan peotes (salam hati saya,betapa sabarnya mereka itu),mereka hanya 'meluruskan',tidak marah dan demo berjilid jilid,apalagi memakai jargon 'penista'agama, tak dibayangkan jika ini sebaliknya....., saya menyesal telah mempercayai kebohongan itu hanya karena UBS jadi mualaf

firman proindo:
Yg bahaya itu anjuran minum air kencing unta dari Bachtiar Nasir. Karena ada kadrun yg promosi sambil cerita rasanya enak tp kenyataan dia sendiri gak pernah icipin ????

Hans:
Syukurlah. Dgn kebijaksanaan yg anda miliki, selamatkanlah se bnyk mgkn sdr/i seiman anda yg sesat pikir krn salah asuhan. ????

Irwan Hung:
"Pendengar mungkin tidak peduli apakah mereka sudah ditipu dengan mengaku-ngaku sebagai mantan biarawati atau mantan pendeta, sebab yang penting bagi mereka adalah mendengar ceramah yang isinya menjelek-jelekkan agama lain. Dengan semakin “terungkapnya” keburukan agama lain, maka agama kitalah yang benar dan asli. Begitulah pasti sikap mereka."
Ini pointnya, yang menyebabkan mereka tetap laku

Alex R.:
Orang cerdas kalau menipu dengan cara canggih dan lama baru ketahuan. Sebaliknya orang bodoh kalau menipu banyak bolongnya dan langsung ketahuan belangnya. Beruntunglah di dunia ini lebih banyak orang bodoh daripada orang pandai jadi banyak sekali orang bodoh tertipu sesama orang bodoh....

Sniper of Siantar:
??? ??? ??? ??? botul..botul..botul..(betul-gaya Siantarmen)

Agung Nugroho:
Zaman akhir buanyak orang "KOCLOK" di semua tempat..dri rakyat kecil s/d pejabat.
Memang iblis pengaruhnya sangat kuat bagi orang yg lemah.
Mestinya teman2nya sejawat bisa introspeksi dan mengutamakan nilai2 kemanusian..gak perlu emosi dng ego dlm siar agama, sampaikan ajaran dng santun, mo dengar & nurut atau enggak itu urusanmasing2.

BritneyYang:
Tetep Aja UBS ngaku cerdas waktu "dakwah" umatnya percaya.
intinya mereka senang Karena mantan
pastor/ pendeta cerdas pula ( bohong nya )

budiman:
karena yang bisa tahu dia itu bohong hanya umat kristen/katolik ketika dia ga bisa bedakan pendeta dan pastor, ga bisa bedakan organisasi kristen protestan dan katolik. :D

Joni Agus Suparta:
betul, karena orang muslim tak paham perbedaan Katolik,Kristen,Protestan, yang mereka tahu hanya ada mualaf yang nasrani,lulusan s3 vatican, biasanya orang muslim yang mendengar ada mualaf,mereka langsung bersuka cita, namun dalam hati kecil saya waktu UBS ceramah dan mengatkan dia 'cerdas',pintar, itu sudah merupakan kesombongan, padahal Allah melarang orang yang berlaku sombong dan jumawa...., tapi ya kok saya masih mempercayainya hingga saat sekarang terbongkar bahwa UBS hanya sekolah di seminari,tidak mendapatkan gelar master di vatican, saya benar benar merasa di bohongi,lalu saya pernah membaca bahwa ceramah UBS dijadikan judul Skripsi serorang mhs di perguruan inggi agama di surabaya, apakah isi dari skripsi tersebut valid? mengingat obyek peneltiannya seorang pembohong?? walahualam

Perbuatan Iman:
Kalau sempat sekolah seminari ubs pasti tau. Apa itu pastur. Pendeta. Katolik . kristen dll. Wong yg dikatakan salah semua. Terbalik balik. Jadi ini manusia tinggal nunggu kharmanya.

budiman:
sering gembar gembor dia itu jenius, mungkin karena sekolahnya bodoh makanya terobsesi ingin dianggap jenius, dan kalau yang sudah akut malah halusinasi menganggap dirinya memang jenius.

Pandu POLUAN:
Bapak Bangun Samudra (nggak tega saya merendahkan jabatan "Ustadz" dengan menempelkan gelar tersebut di depan nama seorang penipu) memang cerdas kok orangnya...

Cerdasnya di mana?

Cerdasnya adalah dengan menyatakan klaim² ngasal hanya di hadapan orang² yang tidak tahu duduk perkara yang benar nya. Sehingga mereka manggut² dan berubah menjadi fans / fanatis.

Terlepas masalah cerdas atau tidak -- yang memang relatif dan harus ditinjau konteks nya -- yang pasti orang ini adalah penipu. BS (Bangun Samudra) is BS (bull $#!t).

firman proindo:
Cerdas dlm mengarang fiksi yg kemudian dipercaya pendengarnya

Andy Gunawan:
itulah kondisi nyata sebagian besar org Indonesia, terutama mayoritas Islam, masih bodoh dan malas serta mudah ditipu krn lebih menggunakan emosi daripada akal sehat yg dibuang ke tong sampah, kalau yg namanya SARA diseonggol2, apalagi soal agama, ibaratnya keluargapun dibunuh demi agamanya, TOLOL HABIS, kapan Indonesia bisa maju kalau kondisinya begitu, tdk mau benar2 keluar dari alam kedunguan abadi krn agama!

Andy Gunawan:
judul tulisan ini tepat sekali, kalau arti kata "cerdas" itu adalah yg sebenar2nya

FruitNinja:
Itulah tololnya ummat kadal gurun, mereka itu emang bukan mau beragama yang baik dan benar tapi cuma berkedok agama utk memuaskan syahwat saja.
Begitu kuatnya pengaruh sifat jahat setan dalam diri manusia yg berhati dengki.

eddysubakir:
ni ustad emang lucu banget

FruitNinja:
janganlah sampah diberi gelar ustad.

budiman:
UBS ini bukan cuma pembohong kelas berat, tapi juga menderita gangguan kepribadian ganda, ada satu kepribadian yang merasa jenius. :D

Arif Soetanto:
Beginilah kalau gagal move on
Menceritakan yg jelek2 soal si mantan menurut versi pribadi

Sniper of Siantar:
Cerdas dalam pemikiran lurus nalar atau sesat nalar ini bung?
Cerdas buat lurus nalar (maccam punggawa Seword inilah) pastinya berbanding terbalik dengan cerdasnya sesat nalar.

iam hêylêl:
Kalo pintar dah paxa murtadlha.. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Cerdas Tak Akan Menipu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/orang-cerdas-tak-akan-menipu-xu9UbOvW0O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: