You Now Here »

Sitti KPAI Mendunia Di Media Korea Dan Media Utama Inggris, Masih Pansos Di IG, Pecat!  (Read 105 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




anwar khorib:
Jangan minta kepada seseorang untuk membangun gedung bertingkat jika orang tersebut tak  mampu membangun rumah yang sederhana

Nawadi Zheng:
Cemoohan2 yang merendahkan harga diri bangsa ini sdh dibacotkan negara2 lain. Urat malu sdh tiadakah ??

Alex R.:
Mendunia tidak harus selalu berkaitan dengan hal yang positif. Dengan caranya yang unik dan istimewa Komisioner KPAI yang terhormat Ibu Sitti Hikmawatty Ph.D sudah mengorbitkan dirinya sendiri sehingga dimuat di surat kabar mancanegara. Sebuah prestasi yang membanggakan dan layak dihargai dari seorang anak bangsa.

Harangan Toras:
ntar lg dapt gelar profesor hc..bidang super sperma dari universitas kadrun internasional

iam hêylêl:
Harusnya di undang hitam putih ahaha

Glent Lim:
Tolong pemerintah, ini moment yg pas unk membubarkan lembaga2 ga guna itu sekalian juga kpi, komnas hamdog, kontras, imparsial. Mrk itu benalu sontoloyo yg harus mampus

iam hêylêl:
Gubernur terbodoh buat viral dg jaring, sekarang Komisioner terbodoh dg hamil dikolam.. Dunia internasional sukanya dr indonesia cerita cerita tolol bgni mgkn yak, ibarat acara Gags buat mereka.. Ahaha

Zero:
Terimakasih kami ucapkan kpd bu Sitti Sperma yg telah berhasil mengangkat derajat kebodohan bangsa ini go international.. ??? ??? ??? ???

Bibo:
Sudah diklarifikasi bahwa pernyataan itu bukan pernyataan KPAI secara kelembagaan akan tetapi adalah pernyataan pribadi.
Catatan:
Pola pikir dan ucapan seseorang biasanya dipengaruhi oleh pengalaman pribadi yang bersangkutan. Jadi tolong jangan gampang menyalahkan.

Fsasosi:
Mankanye... kalo suda bego tu kepala jangan di bungkus tambah panas jd sulit berfikir...

Luxfera:
hore lagi2 GO INTERNESYENEL

budiman:
sitti kpai pasti sudah tidak bisa dapat visa masuk korea dan inggris, karena salah satu syarat untuk dapat visa korea dan inggris itu IQ orang nya minimal 90.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Seharusnya si SITTI tidak perlu menunggu reaksi kemarahan masyarakat atau dipecat oleh Presiden, hal terpenting sekarang adalah yang bersangkutan segera mengundurkan diri dari posisi jabatannya saat ini sebagai Komisioner KPAI. Kalau anda tidak mundur atau mengundurkan diri saat ini juga ya itu berarti anda memang muka tebal alias gak punya malu [etika]. Anda sudah menanam benih-benih kontroversial dalam masyarakat bukan hanya di level nasional melainkan juga di level internasional. Percayalah, anda mundur atau mengundurkan diri itu jauh lebih terhormat daripada anda sibuk Press Release dan Press Conference baik secara personal ataupun institusional ! Anda tidak perlu lagi menyusun kata apology kepada publik, publik sekarang sudah muak dengan semua pernyataan sensasional dan kontroversial di tengah semakin banyaknya bencana alam yang terjadi di negeri ini.

Glent Lim:
Junjungannya, si sengkuni & anak perempuannya aja ga tau malu, jangan harap kacungnya bisa lebih baik

Wanda Bagus Sebastian:
To be announced, koran dari Gensokyo: Bunbunmaru Shinbun dan Kakashi Nenpo? ??? ??? ?????

Luxfera:
sebarkan terus! seantero jagad betapa bodohnya kadrun it

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sitti KPAI Mendunia Di Media Korea Dan Media Utama Inggris, Masih Pansos Di IG, Pecat! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sitti-kpai-mendunia-di-media-korea-dan-media-utama-8nCDNBIF3n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: