You Now Here »

Koplak! Edhy Suruh Nelayan Lokal Ke Alaska, Nelayan Asing Legal Menjarah Laut Indonesia  (Read 120 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Ide ajaib bin pekok ????‍♂️? ???‍♂️

Barkah Adi:
Tambahin sekata lagi BuSis"0", GOBLOK, ngapain coba ke alaska, wong di negara sendiri melimpah ruah, apalagi kalau bisa permanen usir maling² ikan negara lain, surplus kali, gak perlu sampe alaska, apalagi ke mars. Hahaha.

Zero:
Setuju bgt pak Babe sob.. ????
Beberapa pejabat sptnya sdng  berlomba memperebutkan piala The Goblok Master Kadrun... ??? ??? ??? ???

doodleramen:
Bahahaha... Emang bisa balik modal ya? Jarak Indonesia ke Alaska paling sedikit 10,000km. Lagian industri perikanan Alaska sudah besar dan matang. Dia kira AS bakal mempersilahkan nelayan kita berebut jatah di perairannya...mimpi di siang bolong! Kacau juga ini mentri...

Nawadi Zheng:
Balik modal kalo pergi ke sini mau nangkap sperma super kuat dan hebat yang mampu membuat semua perempuan mandul bisa hamil lagee ????

Raden Masdjon:
Hahhhh?!! Alaska? Alas Karet maksudnya. Ngurus dalam negeri aja Eddy berantakan kok malah mau 'intervensi' ke luar?

Nawadi Zheng:
Ide pekok bin ajaib ??? ?????

Duku Maniz:
yg berbau kadrun kenapa ya, dung dung.
terbiasa kadalin pendukungnya yg kadal smua. kliatan bgt

Nawadi Zheng:
Kadal ya kudu dikadalin. Bacot diumbar sembarangan spy kadal tidak lupa ingatan dan supaya berasa halu jadi komodo ????

Edwin Hendra Kusuma:
Terlalu ribet. Lebih baik Edhy mengundang komunitas ikan2 seluruh dunia untuk migrasi ke perairan ZEE Indonesia....

Barkah Adi:
Bener banget! Bikin perairan indonesia RAMAH LINGKUNGAN IKAN, jangan lagi jadi RAMAH MALING IKAN.

Leo Vargaz:
GANTI MENTERI INI

Heri:
segera pecat sebelum menandatangani permen yg merusak lingkungan dll

hari setyawan:
Tanyakan saja pada pakde

Abu Dias:
superkoplak ......

Erick 73:
Laut kita juga belum maksimal dikelola sdh ngomongin ke alaska. Nelayan luar saja masih banyak yang mencuri ikan di perairan kita bagaimana cara mencegahnya itu yang harusnya dipikirkan. Jabatan itu tanggungjawab, harus ada prestasi yang dihasilkan. Menteri sekarang harus lebih baik dari menteri sebelumnya.

John Lie Kwee:
Suruh aja si edy jadi gubernur alaska....

john doe:
Ingat ya, SAMPAI DETIK INI, JOKOWI DAN WAPRES BELUM BERPIKIR UNTUK RESHUFFLE!

https :// news . detik . com/berita/d-4914949/jokowi-sampai-detik-ini-saya-dan-pak-wapres-belum-berpikir-reshuffle?tag_from=wp_nhl_12

Abu Delapan:
Disarankan ke Natuna saja, para nelayan kesulitan kapal, ini lagi ke alaska. Maaf memiliki pemikiran ke alaska, rasanya otaknya separo. Apakah anggauta dewannya terbuai cerita ngawur tsb ? separo juga dah otaknya.

Hendrik Jo:
"Terbaca lg strategi kita sblm s4 dijlnkan.. Seword trlalu kritis.. Mkan apa kita klo smua strategi kta bsa dibaca bgini.." (Bukan Menteri KKP)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koplak! Edhy Suruh Nelayan Lokal Ke Alaska, Nelayan Asing Legal Menjarah Laut Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/koplak-edhy-suruh-nelayan-lokal-ke-alaska-2FVHTKlfaW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: